WhatsApp Clone (WA Clone) Mod Apk Download V. Android

By | December 30, 2022

– WhatsApp Clone atau biasa kita sebut dengan wa clone merupakan salah satu aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang original. Aplikasi ini biasanya di gunakan oleh para penjual online.

Sebelum kita membahas mengenai aplikasi lebih jauh coba saya tanya kepada kalian mengapa aplikasi ini banyak atau sering di gunakan para penjual online? Ada yang tahu tidak jawabannya?

Bila tidak ada yang tahu maka saya akan memberi tahu jawabannya kepada kalian, WA Clone di gunakan para penjual online yaitu karena mereka bisa menggandakan aplikasi WhatsApp menjadi 2.

Sehingganya mereka tidak lagi pusing untuk membedakan mana yang customer atau teman dekat. Dan perlu kalian ketahui juga bahwa sanya aplikasi ini adalah hasil modifikasi tentunya ada kelebihan di bandingkan aplikasi WhatsApp originalnya.

Kelebihan yang mencolok dari aplikasi dual WhatsApp Clone apk yaitu pada fitur-fiturnya. Dimana fitur yang ada di dalam aplikasi ini jauh lebih banyak dan lebih berguna untuk para penggunannya.

Untuk pengguna handphone iPhone untuk menggunakan WhatsApp Clone iPhone itu tidak bisa ya karena hp IP itu tidak mendukung segala jenis aplikasi dan game hasil modifikasi.

Jadi aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk user Android saja ya teman-teman semuanya. Mungkin itu saja ya teman-teman kata pembuka kita, dan selanjutnya kita akan membahas mengenai fitur-fitur, link download aplikasinya dan cara bagaimana akun kalian tidak terbaned dan lain sebagainya.

Oleh karena itu teman-teman harus membaca artikel ini sampai akhir pembahasan ya, tujuannya agar kalian mengerti apa saja yang akan di bahas di dalam artikel ini, dan mari kita langsung masuk saja kepembahasannya.

Tentang Aplikasi WhatsApp Clone Apk

Pada awal pembahan kita tadi bahwa sanya aplikasi ini bisa kita gunakan untuk menggandakan akun WhastApp kita menjadi 2 bahkan lebih. Oleh sebab itulah banyak orang yang mencari aplikasi ini untuk di instal di dalam hp mereka.

Walaupun aplikasi ini hasil modifikasi kalian tidak perlu khawatir ya teman-teman fungsinya tetap sama kok, dimana kita bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna WhatsApp baik chat, telpon, ataupun video call.

Jangan sampai kalian berfikir bahwa dengan menggunakan aplikasi WhatsApp mod maka kita tidak bisa berkomunikasi dengan pengguna WhatsApp original.

Tetap bisa dan malah kita banyak di bantu loh dengan fitur-fitur tambahannya, contohnya saja kita bisa mengirimkan pesan kepada nomor yang belum kita save kedalam kontak handphone kita.

Kemudian kita juga bisa mendownload secara langsung status WA teman kita tanpa harus menggunakan aplikasi atau web pengunduh video status WA.

Dan yang terpenting yaitu kita bisa mengirimkan file berukuran besar dengan cepat walaupun jaringan internet kita sedang tidak stabil. Itu sih beberapa kelebihan yang bisa rasakan, eitss jangan terpukau dulu dong masih banyak teman-teman kelebihan yang lainnya.

Dimana kelebihan dan fitur-fitur tambahannya akan saya bahas di bawah ini, jadi siap-siap ya untuk mengetahuinya.

Fitur WhatsApp Clone Mod Apk

Fitur WhatsApp Clone Mod Apk

Di atas tadi sudah kita singgung sedikit mengenai beberapa kelebihannya namunkan penjelasannya belum lengkap. Oleh sebab itu di pembahasannya akan saya lengkapi di bagian fitur-fitur ini.

Menurut saya bagian terpenting yang harus kita pahami pada saat ingin mengunduh suatu aplikasi original ataupun mod yakni pada bagian fitur-fiturnya. Kenapa saya anggap fitur ini penting untuk dipahami?

Karena dengan kita sudah memahami fitur yang terdapat di dalam suatu aplikasi maka secara otomatis kita tidak akan bingung lagi untuk cara penggunaannya. Kemudian bisa memaksimalkan fitur-fiturnya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apalagikan ini aplikasi WhatsApp Clone App for Android apabila kita tidak bisa memaksimalkan kelebihan yang ada maka buat ada kita mengunduhnya yakan?

Lebih baik kita menggunakan aplikasi yang original di bandingkan aplikasi mod nya. Dan tidak perlu belama-lama lagi mari kita langsung masuk kedalam pembahasannya.

Perbaikan Eror atau Bag

Ya wajarlah ya apabila aplikasi hasil modifikasi itu terkadang suka eror atau ada bug yang terjadi ya mungkin karena suatu hal. Tapi perlu kalian ingat bahwa aplikasi WA Clone ini sudah tidak ada bug lagi, sebab setiap ada bug yang terjadi maka sang developer akan sesegera mungkin untuk memperbaikinya.

Direct Chat

Fitur direct chat atau biasa di sebut anak zaman sekarang sih fitur kirim pesan tanpa save nomor agar terlihat lebih cool dan terlihat misterius. Ya walaupun dia suka membuat status WA yang alay tapi tidak apa-apa itu kembali lagi kepada kepribadian kita masing-masing.

Tanpa Pendaftaran

Maksud dari fitur tanpa pendaftaran atau tanpa daftar yaitu kita bisa mengkloning akun WhatsApp kita menjadi dua melalui sqan barcode. Sehingganya kita tidak lagi perlu mempersiapkan nomor baru lagi untuk bisa menggunakan 2 WhatsApp Mod.

Cepat dalam Mengirikan File

Terkadang pada saat sinyal kita sedang jelek atau tidak stabil maka pada saat kita mengirim file yang berukuran besar kepada teman kita maka loadingnya sangat lama.

Namun beda hal apabila kalian itu menggunakan WhatsApp Business Clone, karena aplikasi ini sudah di berikan fitur tambahan sehingga kita tidak perlu lagi menunggu berjam-jam dalam mengirim file.

Apabila file yang dikirimkan itu berukuran lebih dari 100MB maka estimasi waktu yang di butuhkan hanya 10-30 detik saja, sangat cepat bukan? Jadi wajib untuk kalian download nih.

Story Server

Biasanya pada saat kita melihat story kontak WhatsApp kita ingin sekali memintanya, tapi kalau itu story kontak yang tidak terlalu kita kenal kan sedikit malu untuk memintanya.

Sehingganya kita berusaha untuk mendownload story tersebut contohnya dengan menggunakan aplikasi atau web yang dikhususkan untuk mendownload story WA. Tapi teman-teman apabila kalian menggunakan aplikasi GB WhatsApp Clone maka kalian bisa mengunduh semua story kontak kalian tanpa bantuan pihak ke-3.

Dimana pada saat penayangan story maka akan ada tanda panah kebawah alias icon download di bagian kanan bawah. Pada saat kita klik maka foto ataupun videonya kan secara otomatis terdownload dan masuk kedalam galeri HP kita.

Download WhatsApp Clone Apk Mod Versi Terbaru 2022

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal tadi bahwa sanya saya akan memberikan link download WhatsApp Clone Apk Download 2020 sampai 2022, jadi untuk kalian yang sudah menunggu lama dan sudah tidak sabar ingin mengunduhnya silahkan kalian download “DISINI” ya teman-teman.

Setelah kalian download pastinya kalian juga langsung ingin menginstal GB WA Clone 2022 di HP kalian dong, nah untuk cara penginstalannya cukup mudah dimana kalian harus aktifkan terlebih dahulu “sumber tidak dikenal” di dalam pengaturan.

Kemudian lanjut deh instal aplikasi nya seperti menginstal aplikasi dari Playstore, nah teman-teman mungkin saya cukupkan pembahasan kita kali ini semoga berkah dan bermanfaat ya sekian terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *