Virtex Wa Gratis Prank Text Lag, Terbaru 2022 – Link Download

By | December 1, 2022

Virtex Wa Gratis – Iseng atau prank teman merupakan salah satu cara tersendiri sebagian orang untuk menghibur diri. Baik secara langsung maupun secara tidak langsung.

Secara tidak langsung bisa juga menggunakan cara terbaru yakni online. Yang dimana kalian dapat iseng dengan teman menggunakan perangkat smartphone melalui sebuah aplikasi.

Prank yang sedang tren berupa pesan berantai yang dikirimkan melalui aplikasi obrolan atau pesan teks. Biasanya pengguna melakukan copy paste pada laman website yang menyediakan.

Tetapi kali ini sudah ada aplikasinya loh guys, dan bahkan cara download virtex wa ini juga sangat mudah seperti berikut ini.

Virtex Wa APK Download Full Gratis 2022

Versi Aplikasi Saat Ini v2.2
Diupdate Pada 1 April 2018
Ukuran Unduhan 1,92 MB
Os Wajib Android 4..1 / Lebih Baru
Pengembang Aplikasi CentroidApps
Link Download >>Download<<
Fitur Aplikasi Membuat Text Berantai

Tentang Virtex Wa Gratis

Tentang Virtex Wa Gratis

Virtex Wa adalah sebuah cara untuk membuat pesan teks berantai pada aplikasi whatsapp. Yang dimana isi pesan tersebut biasanya berupa huruf, angka, symbol, emoji, dan tanda baca.

Dan pesan tersebut disebutkan terdapat sebuah virus teks yang akan membuat penerima merasakan lag dan error seketika. Dengan begitu target atau sipenerima akan merasakan panik karena smarphone nya error.

Cara seperti biasa dilakukan oleh pengguna whatsapp untuk menjahili teman satu kontaknya. Atau membuat prank teman temannya secara pribadi atau juga secara pesan berantai grup.

Sebenarnya hal seperti ini bukanlah hal yang baru bagi telinga masyarakat indonesia. Sebab melakukan pesan berantai, atau boom chat, atau sekarang disebut virtex sudah dilakukan dari dulu oleh masyarakat indonesia.

Namun bedanya sekarang menggunakan aplikasi whatsapp. Dan dulu kita menggunakan aplikasi Blackberry Messenger sebagai medianya. Karena pada tahun tersebut whatsapp belum ramai digunakan seperti sekarang ini.

Dan sebenarnya tidak ada yang salah dalam melakukan ini. Sebab virus yang dimaksud bukanlah hal yang sebenarnya ada, karena pengirim dapat membuatnya menggunakan teks pada keyboard smartphone.

Yang dimaksud disini sebagai virus dan menyebabkan lag adalah karena pesan teks tersebut sangatlah banyak. Yang dimana menyebabkan sebagian smartphone untuk memakan waktu yang lama untuk membacanya.

Nah disitulah smartphone target akan merasakan lag yang amat parah. Dan tidak menutup kemungkinan smartphone mereka akan mengalami error yang diharuskan untuk restart atau bahkan menghapus data.

Tetapi semua itu tidak terlepas dari tingkatan level atau jenis virtex itu sendiri yang dibagi dalam beberapa jenis. Ada yang berlevel sedang untuk membuat penerima sedikit lag, ada yang berlevel ganas menyebabkan error smartphone.

Jenis – Jenis Virtex Wa Gratis

Dalam membahas virtex wa tentunya tidak akan terlepas dari yang namanya tingkatan setiap virtexnya. Yang dimana memiliki resiko kepada penerima dengan berbeda beda dampak.

Beberapa diantaranya sudah aku bagikan dibawah ini, yang wajib kalian ketahui untuk mengenal beberapa jenis jenisnya. Agar tidak salah mencari, menggunakan, atau menerapkan virtexnya.

1. Virtex Text Low

Virtex jenis ini dapat kalian gunakan sebagai pesan teks berantai yang ringan resiko. Yang bisa kalian terapkan kepada penerima agar mendapatkan pesan teks berantai saja dengan gangguan suara notif atau pop-up notifikasi.

2. Virtex Medium Lag

Tingkatan yang satu ini sedikit lebih besar resiko yang akan didapatkan oleh sipenerima. Dalam melakukan virtex jenis ini dapat membuat target merasakan sedikit lag atau sulit membuka pesan.

Dengan begitu target akan kesal terhadap aplikasinya karena membutuhkan waktu lebih untuk membuka pesan tersebut. Yang dimana level ini berisikan kombinasi text berupa emoji, angka, huruf.

3. Virtex Wa Ganas Link

Yang ketiga ini merupakan jenis virtex yang digunakan untuk menjahili teman kontak tingkat lanjut. Yang berakibatkan terjadinya lag jangka panjang pada smartphone target.

Bahkan tidak menutup kemungkinan para target virtex wa ganas copy paste ini akan menyebabkan smartphonenya error. Dengan terjadinya lag, aplikasi tidak merespon, bahkan crash aplikasi.

Meskipun jenis ini merupakan virtex wa yang paling ringan tapi kemampuannya bisa banget diandalkan karena di dalam jenis virtex ini yang digunakan adalah kombinasi terhadap teks, tanda baca, symbol, emoji. Yang menyebabkan sistem aplikasi lebih lama membaca pesan tersebut.

4. Virtex Wa Transparan

Jenis kali ini sedikit berbeda dengan yang lainnya. Sebab pada jenis ini penerima tidak akan melihat isi teks pesan yang diterima alias transparan. Pada jenis ini biasanya benar benar untuk menjahili kontak wa.

Karena tidak menutup kemungkinan selain daripada error atau lag yang dirasakan penerima. Mereka juga kebingungan sebab pesan teks yang diterima tidak terlihat.

5. Virtex Wa Slayer

Kali ini kalian akan membuat virtex yang sedikit lebih ganas dibandingkan dengan yang lainnya. Karena virtex jenis ini sering disalahgunakan untuk membuat jebakan untuk para target.

Pada saat menerima dan mencoba membuka pesan teks tersebut kebanyakan dari smartphone mengalami kesalahan aplikasi. Yang membuat aplikasi tidak merespon dan tiba tiba keluar dari aplikasinya.

Virtex slayer ini biasanya berisi kombinasi dari seluruh teks yang ada dikeyboard dan ditambahkan emoji. Yang dimana emoji itu terbuat dari beberapa tanda baca dan symbol sehingga membuat sebagian smartphone lama membacanya.

6. Virtex Wa Super Trava

Untuk jenis virtex yang satu ini jangan coba coba untuk membuat prank terhadap sahabat terlalu sering. Karena dapat berakibat fatal bagi smartphonenya.

Pada jenis virus teks yang ini tidak jarang dari sipenerima terutama pemiliki smartphone kentang terjadi hang. Layaknya terkena virus perangkat, sebab isi didalam virtex ini memuat banyak hal untuk dapat dibaca whatsapp.

Cara Mengatasi Terkena Serangan Virtex (Anti Virtex WA)

Cara Mengatasi Terkena Serangan Virtex (Anti Virtex WA)

Selain dari beberapa daftar jenis jenis virtex wa. Kali ini aku akan membagikan cara mengatasi bagi kalian yang terkena serangan virtex terutama virtek yang ganas. Yuk kita simak beberapa cara dibawah ini :

1. Hapus Chat Obrolan

Jika kalian terkena serangan virtex dan membuat smartphone tiba tiba keluar dari aplikasi, atau terjadi lag. Kami sarankan untuk menggunakan cara ini terlebih dahulu.

Menghapus chat obrolan bisa kalian terapkan pada saat membuka aplikasi wa kedua kalinya. Atau jika kalian memiliki perangkat kalian bisa menggunakan whatsapp web agar lebih cepat lagi membaca pesan berantai tersebut.

2. Restart Smartphone

Jika dinilai tidak berhasil menggunakan cara pertama, karena pengirim menggunakan virtex super trava. Maka kami sarankan untuk merestart smartphone terlebih dahulu baru mencoba lagi untuk menghapus chat tersebut.

3. Hapus Data Penyimpanan

Namun jika semua cara diatas tetap tidak berhasil karena virtex yang dikirimkan terlalu banyak. Maka kalian wajib menghapus data penyimpanan aplikasi whatsapp tersebut.

Tetapi dengan melakukan hal tersebut maka seluruh chat yang ada pada room chat atau akun whatsapp kalian terhapus. Maka dari itu harus berhati hati ya guys dalam menjalankan virtex dan memilih target.

Nah kalau virtex yang kalian gunakan tidak bisa bekerja sebaiknya salin ulang text yang sudah di download dari link di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *