Download Game PPSSPP ISO – Bokeh.co.id

By | December 18, 2022

Game PPSSPP ISO masih laris manis dicari oleh para gamers. Tak heran, soalnya bermain game PSP mempunyai lagi kenangan jaman kecil yang menyenangkan.

Dirilis pada tahun 2004, game PSP jadi game favorit para gamer waktu itu. Tujuan awal pembuatan game PSP sebenarnya adalah untuk menyaingi konsol portable Game Boy besutan Nintendo.

Tapi setelah diluncurkan, banyak yang bahagia bersama game PSP, bahkan sampai kini. Bermodalkan emulator PSP layaknya PPSSPP, para gamers mampu lagi memainkan game PSP bersama gampang dan gratis!

Nah, terkecuali kamu tertarik mengidamkan coba gamenya, kamu mampu membaca kumpulan game PPSSPP ISO yang udah Jaka membuat di artikel ini. Mulai berasal dari game PSP petualangan, aksi, dan genre lainnya, seluruh ada! Yuk, simak!

GTA Vice City Stories

GTA Vice City Stories mampu dibilang sebagai keliru satu game PPSSPP yang berukuran kecil. Game yang mengusung genre open international ini jadi yang paling baik setelah GTA San Andreas.

Pada dasarnya, game ini merupakan spin-off dan terhitung prekuel berasal dari game GTA Vice City yang berlatar dua tahun sebelum akan game tersebut rilis. Uniknya, gameplay dan pembawaan yang ada di dalam game ini justru lebih serupa bersama GTA III.

Di sini, kamu akan mengendalikan Victor Vic Vance, seorang mantan tentara yang kini mesti terlibat transaksi narkoba karena atasannya. Vic terhitung sempat tampil di GTA VIce City dan jadi keliru satu pembawaan kunci.

Detail GTA Vice City Stories
Developer Rockstar
Tanggal Rilis 2006
Genre Action

Zuma

Zuma adalah game PPSSPP legendaris ukuran kecil yang cuma 18 MB saja. Saking legendarisnya, game ini selalu ditingkatkan kualitas grafis dan juga keseruannya, sampai dibuat lebih dari satu versi Zuma.

Pada game ini, kamu miliki misi untuk menembak 3 warna misalnya serupa supaya bola meletus untuk beroleh poin. Lalu, bola akan makin lama cepat bergerak sejalan meningkatnya level. Meski terdengar sederhana, tapi ternyata makin lama tinggi level permainan, makin lama susah misinya.

Game yang enggak membuat suntuk ini mampu jadi alternatif terkecuali kamu mengidamkan main game simpel tapi terhitung menyenangkan. Berikut cermat dan link download-nya.

Detail Zuma
Developer PopCap Games
Tanggal Rilis 2003
Genre Puzzle Video Game

The Warriors

The Warriors merupakan game yang begitu kondang pada tahun 2000-an. Permainan ini dianjurkan dimainkan oleh mereka yang udah berusia setidaknya 17 tahun ke atas, kerena terkandung unsur kekerasan di dalamnya.

Kalian tidak perlu HP bersama spesifikasi paling baik untuk mampu memainkannya. Game ini ada bersama ukuran yang tergolong kecil dan juga gampang dijalankan.

Grafik yang ditampilkan untuk vers PPSSPP ini tidak jauh beda bersama versi PlayStation, supaya mampu dikatakan serupa persis. Grafik yang akan kalian mampu berasal dari game ini udah memadai baik.

Detail The Warriors
Developer Rockstar Toronto
Tanggal Rilis 2005
Genre Action

Downhill Domination

Downhill Domination tawarkan gameplay yang terlalu kompetitif membuat para penggemarnya. Rute perjalanaan para pembalap pun dibuat terlalu menarik dan menantang.

Game simulasi bertema olahraga ekstrem mampu kalian mainkan di HP Android. Ukuran yang kecil mejadi keunggulan, karena HP kentang pun mampu menjalankanya.

Meski ukurannya kecil, nyatanya kalian akan menemui lawan yang memadai susah untuk di kalahkan. Kalian mesti benar menghafal peta jalur balap supaya kalian mampu menang dalam game ini.

Detail Downhill Domination
Developer Incognito Entertainment
Tanggal Rilis 23 Juli 2003
Genre Racing

Daxter

Daxter adalah keliru satu game PSP paling baik 2021 yang mampu kamu cobalah di emulator Android. Sesuai bersama namanya, game ini adalah spin-off berasal dari Jak and Daxter.

Dalam game ini, pemain jadi pembawaan bernama Daxter yang merupakan seekor ottsel. Dia melacak temannya bernama Jak yang ditangkap oleh Krimzon Guard.

Untuk menyerang musuh, kamu mampu manfaatkan beragam senjata maupun item. Ada terhitung lebih dari satu kendaraan yang mampu kamu jalankan, layaknya Betsy, Service Zoomer, dan lain sebagainya.

Detail Daxter
Developer Ready at Dawn
Tanggal Rilis 14 Maret 2006
Genre Action

Gran Turismo

Bisa dibilang, game balap legendaris ini masih kondang di kalangan pencinta game PSP sampai 2022. Gran Turismo debut di PSP pada 2009 dan masuk ke daftar PSP game paling baik yang laris di pasaran sampai kini.

Game PPSSPP 2021 ini miliki lebih berasal dari 800 mobil yang mampu dimainkan di 35 sirkuit balap. Kamu terhitung mampu pilih mode permainan, layaknya Time Trials, Race, sampai Drift. Seru pastinya!

Detail Gran Turismo
Developer Polyphony Digital
Tanggal Rilis 1 Oktober 2009
Genre Action

God of War: Chains of Olympus

Kalau kamu melacak game PSP paling baik sepanjang masa, kamu mampu cobalah main God of War: Chains of Olympus, geng. Game ini beroleh rating 91 di web site Metacritic, lho.

Dalam game ini, kamu akan mengontrol pembawaan bernama Kratos yang berniat membalas dendam kepada seluruh dewa di Olimpus. Namun, perjalanannya tidaklah mudah.

Kamu mesti hadapi dewa-dewa dan terhitung monster mengerikan layaknya Medusa, Cyclops, dan lain-lain. Ada terhitung puzzle yang mesti kamu pecahkan untuk menuju ke tempat berikutnya.

Detail God of War: Chains of Olympus
Developer Ready at Dawn, Santa Monica Studio
Tanggal Rilis March 4, 2008
Genre Action
Rating 91 Poin (Metacritic)

Grand Theft Auto: Chinatown Wars

Siapa sih yang gak pernah main game-game berasal dari franchise GTA? Nah, di PSP terhitung ada game GTA, yakni Grand Theft Auto: Chinatown Wars.

Ber-setting di Chinatown, kamu akan mengeksplor dunia kriminalitas dan juga mengungkapkan korupsi dan kejahatan di dalam sindikat Triad.

Selain miliki cerita yang seru, gameplay Grand Theft Auto: Chinatown Wars terhitung seru banget, lho. Gak heran game ini miliki skor Metacritik 90 poin.

Detail Grand Theft Auto: Chinatown Wars
Developer Rockstar North, Rockstar Leeds, War Drum Studios
Tanggal Rilis March 17, 2009
Genre Action
Rating 90 Poin (Metacritic)

Shin Megami Tensei: Persona 3 Portable

Posisi ketiga dalam game PPSSPP paling baik sepanjang jaman diisi oleh game JRPG favorit Jaka yakni Shin Megami Tensei: Persona 3 Portable atau biasa disingkap P3P.

Dalam game ini, kamu bakalan jadi anggota sebuah klub di sekolah yang diam-diam memerangi makhluk-makhluk mengerikan bersama kemampuan Persona.

Plot yang diangkat seru banget walaupun terkesan “dark”. Meskipun begitu, kamu yang bahagia bersama jenis Turn-Based RPG akan bahagia banget bersama game bersama skor 89 poin di Metacritic ini.

Detail Shin Megami Tensei: Persona 3 Portable
Developer Atlus
Tanggal Rilis July 13, 2006
Genre JRPG
Rating 89 Poin (Metacritic)

Lumines

Kalau lebih dari satu game di atas terlalu betul-betul membuat kamu, Jaka terhitung miliki himbauan game PPSSPP ISO lainnya yang gak kalah seru walaupun gameplay-nya sederhana.

Lumines adalah sebuah game bergenre puzzle yang miliki gameplay hampir serupa bersama tetris. Hanya saja, musik miliki peranan yang mutlak untuk merampungkan game ini.

Game bersama skor 89 poin versi Metacritic ini miliki 24 level yang menantang. Semakin tinggi levelmu, makin lama banyak terhitung unlockables yang mampu kamu dapatkan.\

Detail Lumines
Developer Q Entertainment
Tanggal Rilis December 12, 2004
Genre Puzzle
Rating 89 Poin (Metacritic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *