Brent (Brent Crude) Brent (Brent Crude) merupakan nilai standarisasi minyak yang sumbernya dari laut utara dan nama Brent berasal dari lahan tambang di laut utara, yang dibuka pada tahun 1970. Sebenarnya, campuran minyak mentah dapat diperoleh di Brent, Oseberg dan Forties diantara pantai Norwegia dan Skotlandia. Brent merupakan salah satu diantara merk minyak utama yang dijual di bursa minyak dunia. Harga minyak Brent menjadi dasar pembentukan harga sejak tahun 1971 untuk hampir 40% nilai minyak diseluruh dunia, khususnya minyak Rusia Urals. Itulah alasannya mengapa Brent disebut sebagai standarisasi.Harga minyak di masa llau adalah 1 dolar AS per barel lebih rendah daripada harga WTI dan 1 dolar AS per barel lebih dari 'nilai referensi minyak mentah OPEC'. Namun, nilai keseimbangan ini diubah pada tahun 2007 dan minyak Brent dikuotasi dengan WTI. Saat ini telah menjadi pembicaraan apakah menggunakan merk minyak Brent sebagai dasar penetapan harga di pasar dunia masih diterima. Hal ini disebabkan oleh adanya penurunan produksi minyak mentah di laut utara yang membuat penurunan likuiditas dan ketidaktepatan saat menetapkan harga untuk nilai minyak campuran dan minyak lainnya.

Urals - tingkat keasaman crude oil (kandungan sulfur 1.3%), yang mewakili crude oil blend, diproduksi di wilayah otonom Khanty-Mansiisk dan Tatarstan. Produksi utama dari minyak Ural adalah dari perusahaan sebagai berikut: «Rusneft», «Lukoil», «Surgutneftegaz», «Gazpromneft», «TNK-VR» and «Tatneft». Produksi utama dari minyak Ural adalah dari perusahaan sebagai berikut: Rusneft, Lukoil, Surgutneftegaz, Gazpromneft, TNK-VR dan Tatneft. Harga minyak Rusia ditentukan dengan memotong harga Brent. Minyak Rusia diyakini memiliki kualitas yang buruk karena kandungan sufurnya yang tinggi dan siklus karbohidrat yang kuat. Baru baru ini, Rusia telah membuat susunan langkah langkah untuk meningkatkan kualitas minyak Ural dengan menghilangkan minyak tartar asam (di Republik Tatarstan akan dibangun kapasitas penyulingan yang baru untuk membuat bensin dari minyak lokal tanpa mengalirkannya didalam pipa kilang minyak). Minyak Siberia barat memiliki kualitas yang dapat diterima dan dikenail dengan sebutan Siberian Liight Brand. Di Rusia, saham minyak Ural diperdagangkan pada pasar FORTS di bursa saham RTS.

WTI (West Texas Intermediate) - sebuah merk dagang minyak yang diproduksi di Texas (AS), konsistensi 40° API, kandungan sulfur 0.4-0,5%, dan kebanyakan digunakan untuk bensin industri dan itulah sebabnya minyak ini banyak diminati, terutama di AS dan Cina.

PERINGATAN ADANYA RESIKO DALAM BERTRANSAKSI.
Transaksi melalui margin merupakan produk dengan penggunaan mekanisme leverage, memiliki resiko yang tinggi dan belum tentu cocok untuk seluruh investor. tidak ada jaminan keuntungan atas investasi Anda dan oleh karenanya waspadalah terhadap pihak-pihak yang menjanjikan jaminan keuntungan kepada Anda. Anda dihimbau untuk tidak menggunakan dana yang Anda tidak siap untuk menderita kerugian. Sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi, pastikan Anda sudah memahami resiko-resiko yang ada dan juga pertimbangkan pengalaman Anda.