Aplikasi Sadap WA Plus Aplikasi Anti Sadap – 100% Work

By | December 21, 2022

Aplikasi Sadap WA sekarang sudah bisa kamu akses hanya dengan melalui ponsel pintar yang saat ini ada digenggaman kamu saja ya. Tentunya ini merupakan dampak dari adanya perkembangan zaman dan teknologi ya. By the way, kamu tahu kan apa itu sadap WA?

Sadap WA adalah suatu aktivitas memasuki perangkat WA orang lain tanpa  izin dari sang pemilik akun. Dengan menyadap, kamu bisa mengetahui segala informasi yang ada di dalam WA orang yang sedang kamu sadap itu.

Dimulai dari riwayat chat, riwayat panggilan telepon dan panggilan video, kontak, dan lain sebagainya. Apakah kamu tertarik untuk menyadap WA seseorang seperti pacar kamu? Jika iya, kami akan memberikan pada kamu sederet rekomendasi yang kamu bisa pilih untuk melakukan aktivitas ini. Namun, pastikan kamu tidak melebihi batas ya.

Deretan Aplikasi Sadap WA Yang Bisa Disembunyikan

Sesuai dengan judulnya, pada bagian ini kami akan membahas tentang aplikasi yang kamu dapat gunakan untuk sadap WA ya.

Namun, pastikan penyadapan yang kamu lakukan ini tepat pada porsinya ya karena semua orang berhak untuk mendapatkan privasi dalam berkirim pesan di WhatsApp.

1. WhatScan Pro

Aplikasi pertama yang dapat kamu pakai untuk melakukan sadap WA adalah apk bernama WhatScan Pro ini ya. Dan menariknya aplikasi ini bisa kamu unduh melalui Play Store.

Sehingga, kamu tidak perlu khawatir akan merasa kesulitan nantinya jika ingin mengunduh serta mengupdate aplikasinya ke versi terbaru. Sekarang, mari berbicara mengenai sistem kerja aplikasi WhatScan Pro ini.

Jadi, sistem kerja aplikasi ini adalah dengan cara meng-cloning WhatsApp orang yang kamu sadap ya. Sehingga, WA orang yang kamu sadap itu juga bisa diakses oleh kamu.

Sistem Cloning ini tidak hanya bisa bisa kamu gunakan untuk melihat riwayat chat dan panggilan saja ya karena kamu juga bisa melakukan pengiriman pesan yang mengatasnamakan orang yang sedang kamu sadap itu.

Cara memulai penyadapan dengan aplikasi sadap WA satu ini pun sangat mudah dimana kamu tinggal men-scan barcode dari WA orang yang sedang kamu ingin sadap saja. Namun, pastikan kamu melakukannya dengan hati-hati ya.

2. Clone App Messenger

2-clone-app-messager

Sama seperti aplikasi WhatScan Pro yang sudah lebih dulu kami rekomendasikan, aplikasi Clone App Messenger ini memiliki cara kerja cloning WhatsApp orang yang mau kamu sadap ya.

Dan masih sama juga seperti aplikasi sebelumnya, kamu hanya perlu melakukan scan barcode pada WA orang yang mau disadap saja. Oleh sebab itu, kamu harus bisa mendapatkan barcode WA orang tersebut terlebih dulu.

Kelebihan dari aplikasi ini salah satunya terletak pada kecepatan scan-nya ya. Jika kamu menggunakan WhatsApp Web dalam melakukan scan, mungkin akan memakan waktu bermenit-menit dan kamu pasti sudah tahu itu.

Namun, kalau kamu menggunakan aplikasi Clone App Messenger ini, kamu hanya akan memakan waktu yang sangat sebentar. Dan hasilnya pun sangat memuaskan karena kamu bisa mendapatkan semua informasi sadapan yang dibutuhkan.

Bahkan, kamu pun juga bisa ya mengirim atau membalas pesan yang mengatasnamakan akun WhatsApp dari orang yang kamu sadap menggunakan aplikasi sadap WA bernama Clone App Messenger ini. Sangat menarik kan?

3. WhatsWeb Clone App

3-whatsweb-clone-app

Kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi yang sedikit lebih baik secara kualitas dibanding dua aplikasi yang sebelumnya kami sudah bahas. Yup, nama aplikasinya adalah WhatsWeb Clone App ya.

Jadi, aplikasi ini memang bisa kamu pakai untuk sadar serta cloning WA ya sesuai dengan nama aplikasinya. Namun, di dalam aplikasi ini kamu akan menemukan sederet fitur serta keunggulan juga.

Misalnya saja dari kelengkapan penyadapan. Aplikasi WhatsWeb Clone App ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan semua informasi mengenai WA orang yang kamu sadap ya.

Selain itu, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur bernama story saver juga dimana kamu bisa mengunduh story WA dari kontak WA orang yang kamu sedang sadap seperti WA Mod. Keren sekali bukan?

Dan yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini tidak akan menampilkan satu iklan pun untuk kamu karena di dalamnya sudah ada fitur remove ads. Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?

4. Whats Web

4-whats-web

Sebelum kita beralih ke pembahasan yang lebih jauh terkait aplikasi ini, disclaimer saja kalau sekarang kami tidak sedang membahas WhatsApp Web ya. Ini adalah aplikasi Whats Web.

Dan aplikasi ini dikembangkan oleh iTamazons dimana aplikasinya bisa kamu download melalui Play Store. Well, aplikasi ini memang termasuk aplikasi sadap WA yang recommended ya.

Pasalnya, di dalamnya kamu akan mendapatkan sederet benefit yang mana benefit tadi mungkin tidak ada di aplikasi sejenisnya. Mau tahu benefit apa saja yang kamu bisa dapat di aplikasi ini?

Pertama, kamu bisa melakukan cloning akun WA hanya dengan satu kali scan saja. Dan kamu tidak hanya bisa menyadap satu akun saja ya karena kamu bisa menyadap beberapa akun sekaligus disini.

Selain itu, aplikasi Whats Web juga sudah dilengkapi dengan story saver dimana kamu bisa mengunduh story WA sebanyak apapun. Tidak ketinggalan, apk ini juga memiliki fitur sticker maker.

5. WhatScan Web

5-whatscan-web

Kembali bahas aplikasi keren yang dapat kamu gunakan untuk meng-cloning WA seseorang hanya dengan kode QR saja. Kali ini ada aplikasi bernama WhatScan Web ya sobat.

Jadi, kalau kamu mau menggunakan aplikasi ini untuk sadap WA seseorang, kamu memang hanya perlu melakukan cloning WA saja. Dan untuk memulai cloning WA-nya pun juga mudah.

Karena, kamu hanya perlu men-scan barcode dari WhatsApp orang yang hendak kamu sadap saja sesuai dengan yang kami sudah sampaikan. Menarik sekali bukan?

Namun, masih ada yang lebih menarik lagi ya dari aplikasi sadap WA bernama WhatScan Web ini, yaitu kamu bisa melihat story kontak dari orang yang lagi kamu sadah WA-nya tanpa terkecuali.

Bahkan, jika kamu mau mengunduh salah satu Story WA yang menarik perhatian kamu juga bisa ya. Pasalnya, aplikasi WhatScan Web ini memang sudah menyediakan fitur status saver ya.

6. Whats Web For WA

6-whats-web-for-wa

Jika kamu masih membutuhkan rekomendasi yang lebih banyak terkait aplikasi sadap WA, kami akan memberikannya untuk kamu. Nama aplikasi selanjutnya adalah Whats Web For WA ya.

Dan aplikasi ini memang bisa kamu gunakan untuk menyadap juga sobat. Dan yang paling penting, caranya sangat mudah dan cepat. Tinggal siapkan saja barcode orang yang mau kamu sadap.

Setelah itu, silahkan kamu scan saja dengan menggunakan aplikasi ini. Hanya dengan beberapa saat saja WA orang yang hendak di sadap tadi akan langsung ter-cloning di dalam aplikasi Whats Web For WA ini.

Dan kamu bisa langsung melihat informasi apa saja yang kamu butuhkan di aplikasi ini seperti semua pesan yang masuk, panggilan telepon serta panggilan video, hingga status dari kontak WA yang disadap.

Jika kamu mau mengunduh status dari kontak WA yang sedang di sadap juga bisa ya karena di aplikasi ini sudah ada fitur status saver-nya. Selain itu, ada beberapa pilihan tema juga ya di apk ini.

7. Whats Web App

7-whats-web-app

Aplikasi sadap WA untuk Android berikutnya yang kami akan rekomendasikan adalah Whats Web App ya. Dan aplikasi ini dikembangkan oleh Jaya Media App Inc. So, jangan sampai salah downlaod ya.

Pasalnya, ada banyak sekali aplikasi yang memiliki nama serupa. Oleh sebab itu, kamu bisa ingat-ingat nama developer aplikasinya juga kalau mau download aplikasi satu ini.

Sekarang, mari berbicara mengenai performa aplikasi ini. Whats Web App ini memiliki performa yang sangat baik ya untuk melakukan cloning atau penyadapan terhadap WhatsApp seseorang.

Ini dikarenakan kamu hanya memerlukan waktu yang singkat untuk bisa masuk ke perangkat WA seseorang yang sedang ingin kamu sadap. Cukup dengan melakukan scanning barcode saja.

Setelah melakukan scanning Barcode, secara otomatis kamu akan langsung masuk ke dalam WhatsApp dari orang yang kamu mau sadap. Dan aplikasi ini juga memiliki banyak kelebihan ya.

8. WhatWeb Cloner

8-whatweb-cloner Aplikasi Sadap WA

WhatWeb Cloner adalah aplikasi sadap WA yang dikembangkan oleh Riki Apps Developer ya dimana fungsinya sama dengan nama aplikasinya, yaitu untuk mengkloning WA orang lain.

Jika proses kloning sudah berhasil kamu lakukan, kamu bisa langsung menjalankan berbagai aktivitas penyadapan pada WA tersebut ya dimulai dari melihat chatting hingga riwayat telepon.

Dan kalau kamu mau memulai kloningan WA dengan aplikasi WhatWeb Cloner ini lun mudah dan masih sama dengan semua aplikasi yang sebelumnya sudah kami sebutkan. Tinggal scan barcode saja.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah dilimpahkan dengan banyak sekali keunggulan ya dimana keunggulan-keunggulannya bisa langsung kamu pakai secara gratis ketika kamu sudah mengunduh apk-nya.

Keunggulan-keunggulan tersebut adalah, tampilan yang menarik dan simpel, bisa melakukan direct chat, dan yang terpenting sudah ada fitur What Cleaner untuk membersihkan cache tidak perlu.

9. Social Spy WhatsApp

9-social-spy-whatsapp Aplikasi Sadap WA

Buat kamu yang sering melakukan sadap WA, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi sadap WA bernama Social Spy WhatsApp ini. Pasalnya, apk ini adalah salah satu yang paling terkenal.

Yang membuat apk ini berbeda dari aplikasi lainnya adalah, apk ini bukan benar-benar aplikasi, melainkan situs. Oleh sebab itu, kamu tidak perlu mengunduh apk-nya ketika mau menggunakannya.

Proses menggunakan platform sadap WA bernama Social Spy WhatsApp ini pun sangat mudah dimana kamu cuma perlu membuka situs resminya di Google atau apk browser apapun.

Ketika situsnya sudah terbuka, kamu bisa langsung ketikkan saja nomor dari orang yang kamu hendak sadap WA-nya. Setelah itu, silahkan kamu klik submit. Gimana? Sangat simpel sekali bukan?

10. Clonapp Messanger

10-clonapp-messager Aplikasi Sadap WA

Jika kamu berpikir aplikasi ini sama dengan aplikasi yang kami sebutkan di urutan kedua, kamu salah ya. Meskipun memiliki nama yang hampir sama, keduanya dikembangkan oleh developer yang berbeda.

Well, berbicara mengenai Clonapp Messenger, aplikasi ini sudah dilimpahkan banyak sekali kelebihan ya. Kelebihan yang dimaksud tentu saja tidak jauh-jauh berbeda dari fitur aplikasi ini sendiri.

Jadi, di dalam aplikasi ini kamu akan menemukan fitur recovery message juga selain cloning WA. Dengan fitur ini kamu bisa merecover beberapa pesan atau attachment yang sebelumnya pernah dihapus.

Selain itu, di dalam aplikasi Clonapp Message ini juga sudah dilengkapi dengan fitur status saver ya yang memungkinkan kamu untuk mengunduh satu atau lebih status orang.

Dan yang lebih menariknya lagi, kamu juga bisa melakukan direct message dengan menggunakan WA yang kamu cloning dengan aplikasi satu ini. Silahkan download aplikasinya di Play Store saja ya.

Cara Mengetahui WA Kita Disadap Atau Tidak Tanpa Aplikasi

Jika kamu mau mengetahui apakah kamu disadap dengan menggunakan aplikasi-aplikasi sadap WA atau tidak sebenarnya sangat mudah sekali ya. Mau tahu bagaimana caranya?

Jadi, kamu hanya perlu membuka WA kamu saja. Setelah itu, silahkan kamu langsung pergi ke Pengaturan atau setting saja ya.

Silahkan langsung cari menu “linked device” atau “perangkat yang tersambung” saja. Jika ada beberapa keterangan yang tidak kamu kenal, silahkan kamu keluarkan saja.

Untuk mengeluarkannya pun mudah dimana kamu hanya harus mengklik perangkat yang tidak kamu kenal saja. Setelah itu, kamu klik log out saja deh.

Dengan begitu, WA kamu yang disadap akan keluar dari aplikasi atau perangkat penyadapan lainnya. Mudah sekali kan sobat?

Namun, untuk hasil yang lebih maksimal, silahkan kamu pakai saja aplikasi anti-sadap ya. Untuk rekomendasi aplikasinya sudah kami tuliskan juga di bagian bawah.

Rekomendasi Aplikasi Anti Sadap WA

Jika kamu butuh aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui apakah kamu tengah disadap atau tidak, silahkan kamu baca saja rekomendasinya di bawah.

Untuk soal performa, aplikasi-aplikasi yang akan kami sebutkan ini dijamin berkualitas ya. So, silahkan kamu pilih saja salah satunya.

1. Anti Spy Agent

1-anti-spy-agent Aplikasi Sadap WA

Aplikasi bernama Anti Spy Agent ini dikembangkan langsung oleh ZipoApps ya dimana aplikasi ini adalah aplikasi yang kamu bisa pakai untuk menghindari spy atau sadap dari seseorang.

Aplikasi Anti Spy Agent ini merupakan kebalikan dari aplikasi sadap WA ya dimana apk ini bisa membantu kamu jika kamu curiga kalau ada orang yang sedang menyadap kamu.

Untuk mengunduh aplikasinya pun kamu tidak perlu merasa kesulitan atau kebingungan karena apk-nya tersedia di Play Store. Itupun jika kamu ingin mengunduh aplikasinya ya.

2. Anti Spy 4 Scanner

2-anti-spy-4-scanner Aplikasi Sadap WA

Lagi-lagi kita akan membahas tentang aplikasi yang bisa kamu pakai sebagai kebalikan dari aplikasi sadap WA ya. Nama aplikasinya adalah Anti Spy 4 Scanner.

Jadi, sesuai dengan nama aplikasinya, kamu bisa menggunakannya untuk menscan apakah perangkat kamu saat ini sedang disadap atau tidak.

Dan kamu tidak hanya bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui apakah kamu disadap di WA saja ya. Pasalnya, aplikasi ini bisa kamu pakai untuk scan semua aplikasi.

Dengan begitu, semua aplikasi yang ada di perangkat kamu akan aman dimulai dari kamera, hingga aplikasi-aplikasi chatting yang kamu punya di ponsel kamu.

Dan cara kerja aplikasi ini juga sangat mudah ya dimana kamu bisa langsung mengklik tombol scan yang ada di dalamnya saja. Silahkan kamu download saja aplikasinya.

Artikel Rekomendasi Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *