Aplikasi Penghasil Saldo DANA Resmi OJK [Langsung Cair]

By | January 10, 2023

Ini dia Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang wajib banget kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah aja. Kamu mau dapat uang jajan tambahan tapi bingung harus kerja apa?

Nah, lebih baik download saja Aplikasi Penghasil Saldo DANA tercepat yang sudah pasti resmi OJK ini ke dalam ponsel kalian masing-masing. Disini mimin bakalan kasih tau ke kamu apa saja Aplikasi Penghasil Saldo DANA terbukti membayar .

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar Resmi OJK

Di era sekarang ini gais bukan suatu hal yang mustahil lagi untuk mendapatkan uang hanya dengan rebahan saja. Banyak cara yang kita bisa lakukan untuk mencari cuan menggunakan ponsel yang selalu kita pakai selama seharian penuh.

Kalau kamu mau dapet uang cuma dengan rebahan aja, cobain deh beberapa rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA yang mimin berikan di bawah ini.

Siapa tau saja dari salah satu aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan banyak uang atau setidaknya cukup lah untuk jajan. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang mimin kasih di bawah ini itu tanpa modal.

Kamu cukup download aja aplikasinya terus perhatikan rules serta cara mainnya. Kumpulkan uang sesuai dengan tugas yang dikasih deh. Langsung aja ya ini dia rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA terbukti membayar hingga jutaan rupiah.

Baca Juga : 12+ Aplikasi Penghasil Uang Viral Membayar Perhari Terbaru 2022

Tiktok

Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang udah terkenal banget seantero pengguna internet adalah tiktok. Tiktok ini dapat kamu manfaatkan untuk mencari saldo DANA secara gratis loh.

Gimana sih cara dapetin uang dari tiktok? Caranya mudah banget dan tentu saja gak perlu pakai modal apapun. Di aplikasi Tiktok ada yang namanya Tiktok bonus.

Nah, buat dapetin uang atau saldo DANA kamu bisa mengundang teman dan mereka harus menggunakan kode referal akun kalian. Gimana caranya? Kamu bisa bagikan kode referal akunmu ke orang-orang.

Setelah itu ajak mereka download tiktok dan jangan lupa untuk masukkan kode undangan. Keuntungan yang didapat adalah mereka bisa mendapatkan bonus koin sebesar dua puluh rima ribu koin.

Dan kamu akan mendapatkan uang sebesar tiga puluh ribu rupiah untuk satu kali undang teman.

Baca Juga : SSSTiktok io – Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Snack Video

Snack-video

Aplikasi yang tampilannya itu mirip dengan Tiktok adalah Snack Video. Kamu juga bisa loh mendapatkan saldo DANA dari aplikasi tersebut.

Caranya juga hampir mirip dengan tiktok yaitu kamu bisa mengundang teman. Tapi kalo di Snack Video ini kamu bisa mendapatkan tambahan koin dengan mengerjakan misi-misi yang diberikan.

Seperti menonton video dalam beberapa menit, menyukai video orang lain, mengikuti kreator, dan masih banyak lagi. Setiap kali selesai melakukan misi kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya karena dari sini lah nantinya kamu akan mendapatkan uang. Semua koin tersebut akan secara otomatis dikonversi ke dalam saldo rupiah.

Kalau udah banyak baru deh kamu bisa tarik uangnya menggunakan dompet digital DANA.

NeoPlus

Neoplus-Aplikasi-penghasil-saldo-dana

NeoPlus ini adalah sebuah aplikasi bank digital yang sekaligus bisa membantu kamu untuk menghasilkan saldo DANA secara gratis. Caranya juga mudah banget kok.

Tugas kamu hanya perlu undang teman juga untuk download sekaligus buat rekening dari NeoPlus ini. Syaratnya kamu dan juga teman yang diungang harus udah berusia tujuh belas tahun ya.

Karena nantinya kamu akan diminta untuk melampirkan KTP sebagai salah satu persyaratan buat akunnya. Setiap kali berhasil mengundang teman kamu akan mendapatkan uang sebesar dua puluh ribu rupiah yang otomatis masuk ke dalam tabungan akun NeoPlusmu.

CashZine

Cashzine

Aplikasi baca berita yang terkenal bisa menghasilkan saldo DANA dalam jumlah banyak adalah CashZine. Pada saat awal-awal aplikasi penghasil saldo DANA itu dikenal oleh masyarakat.

Nama CashZine ini pasti paling sering disebut dan emang udah terbukti membayar para penggunanya loh. Misi yang harus kamu lakukan juga banyak banget dan itu artinya kesempatan uang mendapatkan saldo DANA semakin besar.

Misi utamanya adalah kamu harus baca berita yang ada di CashZine dan nantinya akan mendapatkan 50 koin untuk setiap bacaan. Ada juga daily check-in, nonton video iklan, hingga undang teman. Semuanya itu bisa kamu lakukan untuk menghasilkan saldo DANA dari CashZine.

BuzzBreak

Buzzbreak

Dan aplikasi penghasil saldo dana terpercaya serta sudah resmi OJK lainnya yang bisa kamu manfaatkan adalah Buzzbreak. Kalau mau mencoba aplikasi ini maka kamu harus daftar akun menggunakan Facebook yang agar mendapatkan hadiah koin.

Kurang lebih cara menghasilkan uangnya mirip dengan CashZine karena Buzzbreak juga merupakan aplikasi baca berita. Cara cepat untuk mendapatkan saldo koin dalam jumlah banyak adalah dengan mengundang teman.

Namun, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan cara membaca berita yang disedikan oleh Buzzbreak atau melakukan misi lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA, OVO, Gopay Tercepat

Selain dari kelima aplikasi penghasil saldo DANA yang sudah kami rekomendasikan di atas. Masih banyak loh aplikasi lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Nah, disini kami akan memberi tau kalian aplikasi apalagi yang sudah terbukti membayar serta proses menghasilkan uangnya juga cukup cepat.

Buat yang penasaran jangan lewatkan pembahasan yang bakalan mimin berikan disini ya. Berikut ini adalah aplikasi penghasil saldo DANA tercepat dan terbukti membayar.

  • Fizzo Novel
  • Resso
  • Likeit
  • Hello App
  • Clipclaps
  • Cash App
  • Novelah
  • GoNovel
  • News Cat
  • Hago
  • Funlock

Daftar Aplikasi Survey Penghasil Saldo DANA Tanpa Undang Teman

Hampir semua nama aplikasi yang kami rekomendasikan sebelumnya itu mengharuskan penggunanya untuk mengundang teman.

Apakah ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan saldo DANA tapi tidak perlu undang teman? Pastinya ada dong dan mimin juga akan kasih tau ke kamu apa saja nama aplikasinya.

Cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang kali ini adalah dengan mengisi pertanyaan atau survey yang diberikan. Dan untuk berapa penghasilan yang kamu dapat juga beranekaragam sesuai dengan kebijakan.

Di bawah ini adalah daftar aplikasi survey penghasil saldo DANA yang dapat kamu coba melalui ponsel.

  • YouGov
  • Surveyon
  • Google opinion Rewards
  • Nusaresearch
  • Jakpat
  • Attapoll
  • Poll Pay
  • Survey Junkie
  • Toluna Influencer
  • Ysense
  • Dan masih banyak lagi

Baca Juga : Situs Penghasil Uang Perhari Tanpa Modal Dan Tanpa Deposit

Tips Dan Trik Mendapatkan Uang Banyak Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Mungkin kamu penasaran ya berapa sih jumlah uang yang bisa di dapat dari menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Setiap orang pasti memiliki pendapatan yang berbeda bergantung dengan seberapa giat mereka dalam mengerjakan misinya.

Kalau kamu mau mendapatkan uang dalam jumlah banyak dan salah satu misi ada undang teman maka itu bisa kamu manfaatkan. Undanglah teman sebanyak-banyaknya karena biasanya poin atau hadian terbesar adalah dari sana.

Dan jangan hanya mendownload satu aplikasi saja, melainkan cobalah untuk download beberapa aplikasi dan mainkan dalam satu tempat. Dengan begini kamu bisa mengumpulkan uang dalam jumlah banyak dalam waktu yang cepat.

Kuncinya adalah tekun dan jangan bosenan karena kan kamu gak perlu melakukan banyak hal berat. Bahkan, sambil rebahan saja kamu bisa menghasilksan saldo DANA.

Jadi, tunggu apalagi kalau kamu gak mau jadi beban keluarga lagi mungkin bisa mulai dari langkah kecil, yaitu bisa jajan pakai uang sendiri. Download aplikasi penghasil uang di atas dan tarik langsung uangnya menggunakan dompet DANA.

Dapatkan informasi menarik dan bermanfaat lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *