Informasi Terkini dan Terupdate
Komik  

10 Mangaka Terkenal yang menggambar hentai 18+


Tahukah Anda ada beberapa Mangaka terkenal yang dulunya menggambar hentai? Para mangaka ini mengambar dengan beragam alasan dari yang hanya sekedar hobi hingga untuk mencari nafkah. Dan berikut 10 mangaka terkenal yang dulunya menggambar hentai 18+.

1. Rei Hiroe (Black Lagoon)

10 Mangaka Terkenal yang menggambar hentai 18+

Sebagai pencipta manga aksi yang sangat menarik dengan pemeran utama wanita ahli bertarung di manga Jepang, hanya sedikit orang yang tahu bahwa Rei Hiroe pernah menggambar hentai. Pada hari-hari awal menggambar, Rei menggunakan nama samaran Tex-Mex dan berspesialisasi dalam membuat judul doujinshi 18+. Satu hal yang menarik tentang karakter Black Lagoon adalah Rei menempatkan mereka di tempat yang Hot sebelum berada di seri aslinya.

2. Masamune Shirow (Ghost In The Shell)

Dianggap sebagai salah satu karya top dunia, Ghost In The Shell adalah nama yang diciptakan oleh Masamune Shirow. Kisah-kisah Shirow sangat diapresiasi baik oleh para ahli maupun pembaca domestik karena dibangun dengan rapi dan sungguh mengesankan. Dikatakan bahwa Shirow sepenuhnya mampu menjadi mangaka terkenal.

Setelah meraih banyak kesuksesan yang diidamkan banyak orang, Shirow tidak terus mengembangkan karirnya. Sebaliknya, Shirow kembali menjadi pelukis hentai. Memang benar sekali ketagihan, sulit untuk berhenti, bukan?

3. Kouta Hirano (Hellsing & Drifters)

Nama tak terduga lainnya yang pernah menjadi penulis hentai – Kouta Hirano. Sebagai pencipta manga kultus Hellsing, Kouta juga mengalami hari-hari awal yang sulit dan harus menggambar hentai untuk “memuaskan hasratnya”. Seperti Rei Hiroe, karakter di Hellsing juga dibuat oleh Kohta saat menggambar 18+ manga erotis.

4. Kim Kwang Hyun (Freezing)

10 Mangaka Terkenal yang menggambar hentai 18+

Sebagai artis kelahiran Korea, Kwang Hyun terkenal dengan manganya yang penuh jiwa besar seperti Freezing, Cross Make atau Aflame Inferno. Lewat visualnya, bisa dimaklumi kalau Kwang Hyun adalah seniman hentai.

Baca Juga :  Celestial Penyebab Konflik di Black Panther: Wakanda Forever?

Dengan kecintaan pada karakter wanita yang diciptakannya, Kwang Hyun menulis halaman cerita yang merangsang secara seksual. Beberapa pembaca Jepang bahkan berpikir bahwa Kwang Hyun lebih baik menggambar hentai daripada menggambar manga arus utama!

5. Akira Akatsuki (Medaka Box)

Ada banyak penulis yang menggambar hentai dan kemudian menerbitkan cerita di Shonen Jump dan Akira Akatsuki adalah salah satunya. Berbeda dengan gambar-gambar sedikit kain tapi penuh energi positif, cerita hentai Akira sangat “manis”. Penulis dan editor Jump pasti bekerja sangat keras agar Medaka Box dirilis tanpa diberi label 18+.

6. Shun “Tosh” Saeki (Shokugeki No Souma)

Sebelum membuat manga makanan ecchi Souma, Shun “Tosh” Saeki dikenal sebagai seniman hentai yang sangat populer. Karya-karyanya telah diterbitkan di banyak majalah yang berbeda dan sangat dihargai oleh pembaca karena desain karakternya yang menarik dan indah.

Meskipun Souma bukanlah manga yang gagal, endingnya membuat banyak pembaca kecewa. Banyak komentar menyarankan agar Shun Saeki kembali menjadi Tosh dan terus menulis cerita hentai.

7. Keito Koume (Spice & Wolf)

Spice & Wolf dikenal sebagai novel ringan cinta romantis untuk pembaca pria dan wanita. Namun, tahukah kamu kalau artis yang mengadaptasinya menjadi komik adalah penulis hentai terkenal?

Berkat kesempatan khusus dan bakat artistiknya, Keito Koume telah menulis manga Spice & Wolf. Sebelum itu, Keito lebih dikenal dengan manga one-shot hentai miliknya.

8. Kentaro Yabuki (To Love Ru)

10 Mangaka Terkenal yang menggambar hentai 18+

Siapa yang tidak kenal ecchi super hit To Love Ru? Terkenal dengan bingkai ceritanya yang dipenuhi pakaian dalam dan tubuh wanita, To Love Ru telah menaklukkan sebagian besar hati pria muda di masa puber. Karena gambarnya sangat provokatif dan memiliki tampilan yang “akrab” bagi penggemar hentai, banyak orang mengatakan bahwa Kentaro Yabuki pernah menggambar 18+ di masa lalu tetapi dengan nama samaran rahasia.

Baca Juga :  12 Karakter Anime Bergigi Hiu Terbaik

9. Kiyohiko Azuma (Yotsuba)

Jika Anda adalah penggemar manga lucu anak-anak, Anda pasti pernah mendengar tentang Yotsuba. Dengan desain karakter yang imut dan mungil, tak banyak yang menyangka bahwa pengarangnya dulunya adalah seorang seniman yang menggambar cerita bejat. Dulu, sebelum menjadi mangaka profesional, Kiyohiko Azuma harus menggambar hentai dengan tema “girl-and-lolicon” untuk mencari nafkah. 

10. Shouji Sato (Highschool Of The Dead)

10 Mangaka Terkenal yang menggambar hentai 18+

Sebagai penulis yang menciptakan dunia zombie penuh “nafsu” Highschool Of The Dead, Shouji Sato lebih dikenal sebagai penulis hentai terkenal di Jepang. Karya-karyanya digambarkan oleh pembaca sebagai “aksi yang seksi dan berbeda dari manga hentai lainnya”.

Jika kamu pernah menonton Highschool Of The Dead dan menganggapnya terlalu erotis, hentai Shouji Sato seratus kali lebih “menakutkan”. Jika Anda tidak percaya silahkan cari sediri cerita 18+ nya.

Nah itu dia 10 mangaka terkenal yang menggambar hentai, manga ecchi dan gambar jorok lainnya dengan beragam alasan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *