Informasi Terkini dan Terupdate
Viral  

ZArchiver Pro Mod For Android dan iOS Unlocked Premium Gratis


ZArchiver Pro Mod – Merupakan salah satu aplikasi pengelola file yang paling banyak digunakan untuk ponsel Android adalah ZArchiver. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat menarik yang juga dapat digunakan untuk melakukan proses editing file.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini secara langsung, Anda dapat menyelesaikan proses pembelian terlebih dahulu. Namun, jika Anda ingin mencobanya terlebih dahulu dan melihat manfaatnya, Anda dapat menggunakan versi APK yang dimodifikasi ini.

Terlepas dari jenis aplikasi yang digunakan, apakah itu aplikasi asli atau aplikasi yang dimodifikasi. Alangkah baiknya untuk mengetahui fitur-fitur dari aplikasi pengelola file ini terlebih dahulu. Jadi Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini.

Nah, untuk lebih jelasnya kalian bisa simak beberapa penjelasan mengenai aplikasi ini tolong disimak ya Lur.

Sekilas Tentang Aplikasi ZArchiver Pro Apk

Aplikasi ini merupakan pengembangan dari pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengakses sistem ponsel Android.

Aplikasi ini memudahkan proses pemindahan file. Oleh karena itu, tidak perlu menggunakan pengelola file, yang dapat menyebabkan kesalahan.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan proses kompresi file. Jadi Anda tidak perlu menggunakan WinRAR atau semacamnya.

Selain itu, melakukan proses penambangan juga dapat dilakukan dengan lebih mudah menggunakan aplikasi ini.

Sebaiknya gunakan ponsel dengan RAM 2 GB atau lebih saat menggunakan aplikasi ini. Selebihnya, kondisi tidak terlalu banyak, karena ponsel ini sangat cocok untuk ponsel dengan spesifikasi sangat rendah.

Fitur – Fitur ZArchiver Pro APK

Fitur - Fitur ZArchiver Pro APK

Fitur dari aplikasi pengelola file ini sangat beragam. Fitur-fitur ini dapat dioptimalkan untuk manajemen dan tersedia untuk kebutuhan lain. Lihat beberapa fitur aplikasi ZArchiver.

1. Mudah Untuk Mentransfer Dan Memindahkan File

Fitur pertama dari aplikasi ini adalah transfer file yang mudah. Anda dapat mentransfer dari satu folder ke folder lain, atau dari satu perangkat ke perangkat lainnya, selama terhubung menggunakan kabel data.

Selain memudahkan proses transfer, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memindahkan banyak file. Jika mau, Anda juga bisa melakukan perubahan seperti menamai file dan mengubah formatnya.

Yang terpenting saat menggunakan aplikasi ini adalah jangan sampai salah menghapus atau menambah folder. Kesalahan mungkin terjadi atau beberapa fungsi ponsel mungkin tidak berfungsi dengan baik.

2. Mudah Untuk Mengekstrak Dan Mengompres File

Beberapa fitur yang tidak dimiliki File Manager di ponsel Android adalah kemampuan ekstraksi dan kompresi. Aplikasi pihak ketiga diperlukan untuk mengekstrak file yang dikompresi sebelumnya.

Dengan menggunakan aplikasi Zarchiver, Anda dapat melakukan segalanya mulai dari kompresi hingga dekompresi dengan lebih lancar. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengurangi ukuran file sebelum akhirnya dikirim.

Jika Anda ingin menggunakan fungsi ini, silakan periksa lokasi penyimpanan terlebih dahulu. Selain itu, pastikan ponsel Anda memiliki memori yang besar juga, karena file immobilizer ada di sana, yang menggandakan ukurannya.

3. Antarmuka Yang Disederhanakan

Antarmuka aplikasi ini sangat sederhana, mirip seperti file manager atau file explorer di komputer Windows. Dengan demikian, umumnya sangat dinikmati oleh semua orang dan intuitif untuk digunakan.

Oleh karena itu, pemindahan data untuk melakukan perubahan proses data menjadi lebih mudah dan cepat.

4. Dapat Membuka Semua Folder

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuka semua atau sebagian besar folder yang sebelumnya disembunyikan oleh sistem. Ini memungkinkan Anda membuka dan mengedit file dengan mudah.

Sebaiknya Anda tidak menghapus atau memindahkan data secara tidak sengaja saat menggunakan metode ini. Juga, folder terbuka sebelumnya dikunci untuk mencegah kerusakan sistem pada ponsel Android.

5. Tidak Ada Biaya Berlangganan

Dengan versi modifikasi, Anda tidak perlu membayar apa pun, baik biaya awal maupun langganan. Cukup unduh lagu instalasi dan Anda siap untuk pergi.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Salah satunya adalah dengan selalu menjalankan proses update. Dengan cara ini, aplikasi Anda akan lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Fungsinya juga lebih lengkap dan terhindar dari gangguan.

6. Penyimpanan Dengankata Sandi

Saat membuka file, Anda dapat membuat kata sandi acak atau acak terlebih dahulu. Anda dapat menentukan kekuatan kata sandi yang sangat kuat. Namun, Anda dapat mengatur kekuatan kata sandi sesuai dengan kebutuhan Anda.

7. Kompatibel Dengan Semua Smartphone

Tidak perlu khawatir karena merupakan smartphone dengan spesifikasi kentang. Pada dasarnya, aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat seperti Android, iOS, dan Mac.

8. Gambar Pratinjau Arsip

Keuntungan lain dari zarchiver pro adalah kemampuan untuk melihat pratinjau gambar dalam arsip. Pasalnya, Anda dapat langsung melihat gambar preview file dengan ekstensi sebelum mengekstrak file.

Ekstensi termasuk 7z (7zip), zip, rar, rar5, gzip, bzip2, XZ, iso, arj, cab, tar, lzh, lha, lzma, tgz, tbz, xar, Z, deb, zipx, mtz, rpm, chm , dmg, cramfs, img (gemuk, ntfs, ubf), cpio, wim, arc (freearc), ecm.

9. Mode Gelap

Mode terang dan gelap untuk mengubah tema dan bertujuan untuk melindungi mata Anda dari UV (sinar ultraviolet) untuk membuat mata Anda nyaman dan aman. Anda juga dapat mengakses aplikasi ini.

10. Arsipkan File Dengan Banyak Ekstensi

Anda juga dapat mengarsipkan berbagai format ekstensi file seperti zip, 7z (7zip), bzip2 (bz2), gzip (gz), tar dan XZ. Sangat menarik.

11. Keamanan Enkripsi

Dengan menggunakan zarchiver pro, keamanan terjamin karena digunakan kode keamanan seperti data dan nama file. Enkripsi juga mengubah struktur kata sandi, memasukkannya ke dalam format MDS.

12. Aplikasi yang Aman

Tentunya mod zarchiver pro ini sangat aman dari serangan virus dan malware yang nantinya merusak sistem perangkat anda. Jika terdeteksi virus, aplikasi ini akan memberikan notifikasi sehingga proses akan berhenti secara otomatis.

Aplikasi APK Zarchiver pro mod ini memiliki banyak manfaat lain, sehingga Anda dapat mengaksesnya secara gratis tanpa mengeluarkan uang. Apakah Anda tertarik untuk menggunakannya? Silakan periksa di bawah ini.

Download ZArchiver Pro Apk

Download ZArchiver Pro Apk

ZArchiver Pro Apk sangat ringan ukurannya hanya 6MB, tidak akan membebani perangkat anda nantinya. Selain itu, aplikasi ini gratis dan tidak diperlukan pembayaran untuk akses langsung.

Berbeda dengan versi aslinya, Anda akan diminta membayar hingga 20.000 untuk menggunakan versi premium. Tetapi Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan aplikasi mod ini.

Aplikasi ini adalah solusi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengelola file yang diarsipkan. Terlebih lagi, ini sangat mudah digunakan sehingga Anda dapat langsung mencobanya.

Berikut kami bagikan link download untuk anda download secara gratis. Kemudian tekan tombol unduh di bawah ini.

Nama ZArchiver Pro
Versi Terbaru 2022
Ukuran 4 MB
Os Android 4.1
Harga Gratis

>>Link Download Aplikasi<<

Cara Instalasi Aplikasi ZArchiver Pro Apk

Jika Anda menjalankan proses instalasi pada file yang dimodifikasi, Anda harus membuat perubahan pada sistem Anda. Perubahan ini harus dilakukan agar proses instalasi dapat berjalan sesuai keinginan.

  • Untuk melakukan perubahan, pertama-tama buka Pengaturan atau Preferensi di ponsel Android Anda.
  • Setelah memasukkan pengaturan pada ponsel Anda, Anda dapat menggesek ke bawah sampai Anda melihat pengaturan tambahan.
  • Dari pengaturan tambahan, Anda dapat masuk lagi untuk mendapatkan kembali privasi atau keamanan Anda.
  • Di bagian ini, Anda harus mencari Menginstal dari sumber yang tidak dikenal atau Menginstal dari sumber yang tidak dikenal.
  • Jika Anda menemukan bagian ini, aktifkan terlebih dahulu agar proses instalasi dapat berjalan.
  • Setelah diaktifkan, Anda dapat langsung mengakses pengelola file ponsel Anda untuk membuka file APK ZArchiver.
  • Setelah file APK terbuka, Anda dapat mengetuknya untuk menyelesaikan proses instalasi.
  • Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat membuka file dan menggunakannya.

ZArchiver Pro APK digunakan untuk banyak hal, mulai dari memindahkan berbagai jenis file pada sistem milik ponsel Android. Sebenarnya ada pengelola file bawaan yang disertakan dengan telepon, tetapi Anda tidak mendapatkan beberapa fitur.

Karena itulah aplikasi ini banyak digunakan untuk melakukan banyak transfer file. Jadi Anda dapat melakukan proses pengeditan yang hampir sama dengan aplikasi di komputer atau laptop Anda.

Juga, jika Anda menggunakan versi premium, tentu saja tidak ada iklan yang mengganggu.

Cara Menggunakan ZArchiver Pro Apk

Sebenarnya, sangat mudah untuk menggunakan aplikasi Zarchiver di perangkat Anda. Semua fitur premium yang ditawarkan plus akses sepuasnya tanpa membayar ekstra.

Jika Anda masih tidak tahu cara menggunakan aplikasi ini, kami akan memandu Anda, jadi cobalah. Silakan lihat berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Zarchiver pro di perangkat Anda masing-masing
  2. Kemudian unduh file yang diarsipkan
  3. Jika demikian, navigasikan ke file unduhan di aplikasi Zarchiver.
  4. Kemudian tekan lama pada file selama beberapa detik dan Anda akan melihat set fitur
  5. Selain itu, Anda dapat mengekstrak, mengirim, menyalin, menambahkan, melindungi file, melindungi file, mengganti nama, dll.
  6. Bebas mengelola sesuka Anda
  7. Selesai

Daftar Aplikasi Pengelola File Android Lainnya

Jika anda belum familiar menggunakan aplikasi zarchiver pro mod ini, harap diperhatikan bahwa masih banyak file manager android lainnya yang bisa anda gunakan. Kemudian Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini.

  • Explorer.id
  • Solid Explorer
  • EZ File Explorer
  • X-Plore File Manager
  • Dan lainnya

Harap dicatat bahwa semua program ilegal dan APK curang dapat diekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan Zarchiver. Tidak heran begitu banyak orang menggunakan aplikasi ini karena membantu mereka mengelola file dan arsip mereka.

Akhir Kata

Demikian penjelasan ZArchiver Pro Apk yang bisa anda gunakan saat ini. Unduh dan instal aplikasinya di sini melalui artikel ini.

Baca Juga Lainnya :



Source link

Baca Juga :  Tuliskan 5 Contoh Kalimat Efektif Menggunakan Kosakata Baku Berikut Contohnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *