Informasi Terkini dan Terupdate
Mobil  

Mobil Bekas Dibawah 60 Juta Olx


Mobil Bekas Dibawah 60 Juta Olx – Honda Jazz, sebuah hatchback yang kini menjadi legenda di pasar mobil Indonesia. Jika OLXers mencari model baru, itu tidak akan ada lagi. Tetapi jika Anda sedang mencari mobil Jazz bekas, jelas ada banyak pilihan.

Ya, mobil ini sudah dihentikan produksinya mulai tahun 2021, mengakhiri sejarah panjang salah satu hatchback terpopuler di Indonesia. Namun mobil Jazz bekas tetap banyak dicari karena kualitasnya yang terbaik saat itu.

Mobil Bekas Dibawah 60 Juta Olx

Mobil ini sangat populer dan berhasil meraih Indonesian Best Brand Award (IBBA) 7 kali berturut-turut dan meraih Platinum Brands Award 2017 untuk kategori City Car/Hatchback.

Road To Olx Autos Imx 2022: Amm Surabaya Meet Up Sukses Digelar, Jadi Momentum Bekumpulnya Para Insan Otomotif Di Kota Pahlawan

Dengan kisah sukses tersebut, tentunya Honda Jazz memiliki daya tarik tersendiri dan masih diminati. Simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

Honda Jazz pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2004 dan dihentikan produksinya 17 tahun kemudian. Alasan Honda menghentikan Honda Jazz karena melakukan rebranding total dan merilis Honda City Hatchback sebagai penerus Jazz.

Mungkin sebagian orang berhenti memperhatikan Honda Jazz. Selain itu, bagi anak muda yang kini sudah berkeluarga, Honda Jazz kerap menjadi mobil idaman yang ingin dimiliki.

Seiring dengan bertambahnya usia mobil ini, harga Jazz bekas juga ikut turun, untuk generasi pertama sendiri harga Jazz bekas di OLX hanya Rp 50 juta.

Harga Mobil Jazz Bekas Di Olx Autos Hanya Rp 50 Jutaan!

Selamat untuk total 17 tahun jazzy di Indonesia, mobil ini telah merilis 3 generasi yang berbeda dari segi desain, fitur dan juga performa mesin yang jelas semakin baik. Berikut rincian setiap fitur dan spesifikasi Jazz di setiap generasinya

Pada generasi pertama ini Honda Jazz memulai kesuksesannya dengan memperkenalkan dua jenis mesin. Yakni Jazz dengan mesin i-VTEC (Variable Valve Timing & Lift Electronic Control) dan i-DSI (Intelligent Dual & Sequential Ignition).

Mesin I-VTEC tipe Jazz mampu menghasilkan 110 tenaga kuda pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 143 Nm pada 4.800 rpm. Sedangkan tipe kedua yang lebih kecil, mesin i-DSI mampu menyemburkan tenaga hingga 87 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 128 Nm pada 2.700 rpm. Jazz generasi pertama ini memiliki 2 pilihan transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan CVT 7-percepatan.

Beberapa tahun lalu, Jazz kembali berinovasi dengan meluncurkan generasi keduanya dengan desain yang lebih dinamis dan sporty. Secara dimensi, generasi ini juga berdimensi lebih besar untuk membuat kabin lebih lega.

Baca Juga :  Jual Beli Mobil Pick Up Bekas Jogja Facebook Tvri

Honda All New Cr V Facelift 2,4 At Bensin 2011 3695

Jazz generasi kedua hanya tersedia dengan mesin i-VTEC berkapasitas 1,5 liter yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Tenaga yang dihasilkan mencapai 120 hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.800 rpm.

Pada tahun 2014, generasi terakhir Honda Jazz muncul, yang sering kita lihat di jalanan saat ini. Pada generasi terbaru ini, Jazz telah memantapkan dirinya sebagai ikon mobil sport dan digandrungi oleh anak muda. Bentuk eksteriornya sangat dinamis dan lebih stylish dengan bentuk lampu LED dan proyektor yang sangat futuristik.

Honda Jazz generasi terbaru tidak hanya soal tampilan tetapi juga soal fitur keselamatan. All New Honda Jazz memiliki beberapa fitur keselamatan dan keamanan termasuk dual SRS airbag dan rem ABS EBD. Selain itu, terdapat fungsi immobilizer, alarm, smart key plus system dan keyless entry.

Dari dapur pacu, Jazz menggunakan mesin yang tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya generasi kedua, yakni SOHC 1,5 liter, i-VTEC + DBW 16-valve engine in-line dengan output maksimum 120 hp pada 6000 rpm. . dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.800 rpm.

Daftar Harga Mobil Bekas Di Bawah Rp 60 Juta Per Juli 2022, Ada Toyota Vios Dan Honda Odyssey

Honda Jazz sendiri menawarkan beberapa tipe dengan spesifikasi yang berbeda dari segi fitur yang sesuai dengan keinginan pengguna. Model Honda Jazz berikut merupakan model Jazz generasi terbaru atau ketiga. Berikut adalah macam-macam jenis jazz beserta harga jazz pada saat dirilis.

Saking tingginya penjualan, mobil ini cukup ramai di pasar jual beli mobil bekas. Dengan fitur yang tak terhitung dan harga suku cadang yang murah, mobil ini cukup populer dan Anda dapat membelinya dalam kondisi terbaik bahkan bekas.

Jika Anda tertarik untuk membeli LCGC populer ini, tersedia banyak unit di platform OLX Autos. Berikut kisaran harga Jazz Bekas di OLX Autos per Juni 2022:

Jika pengguna OLX berniat membeli Honda Jazz bekas, perlu lebih teliti dalam melakukan pemeriksaan kendaraan dan catatan servis dari mobil bekas itu sendiri. Disarankan juga untuk mengajak kenalan atau ahli untuk mengecek kondisi mobil.

Mobil Bekas Di Bawah 2.000 Cc Jadi Buruan Warga Semarang Dkk

Jika pengguna OLX ingin mendapatkan mobil Honda Jazz second namun tetap berkualitas, tak ada salahnya mengunjungi platform jual beli online OLX Autos. Ada banyak tersedia di platform OLX Autos Jazz bekas dalam grade A atau kondisi sangat baik dari segi eksterior, interior dan mesin.

Hal ini dikarenakan OLX Autos memiliki tim inspeksi yang telah melakukan pengecekan di sejumlah titik yang juga dipastikan mobil ini dalam kondisi bebas tabrakan atau bebas kecelakaan dan bebas banjir. Untuk harga? Tentunya OLX Autos menawarkan harga terbaik tergantung dari kondisi mobil dan tentunya masih bisa ditawar.

Baca Juga :  Showroom Mobil Bekas Dtc Surabaya

Menariknya, jika Anda berbelanja di OLX Autos, Anda mendapatkan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas, inspeksi mobil, Home Test Drive, garansi mesin 30 hari & garansi uang kembali 7 hari dan bebas biaya perawatan hingga 30rb km atau 18 bulan..

Anda bisa mendapatkan asuransi ulang dengan datang langsung ke dealer OLX Autos terdekat di rumah. Test drive juga tersedia di OLX Autos agar hati Anda siap dan siap untuk mengambil hatchback ini.

Video Olx Suzuki Karimun Wagon R Hot Tags

Hanya di platform OLX Autos untuk mobil dengan jaminan kualitas terbaik melalui pemeriksaan oleh mekanik berpengalaman, OLXers memberi Anda peralatan terbaik dengan harga terbaik!

Penulis konten otomotif mulai dari motor, mobil, bus hingga truk, yang telah menjadi jurnalis di beberapa media mainstream ternama di Indonesia sejak tahun 2011.

Sekarang sangat mudah dan cepat untuk beriklan dan mencari artikel di OLX. Kami segera memasang iklan atau mencari barang yang diinginkan di OLX

OLX.co.id adalah platform jual beli mobil dan real estate online terbesar di Indonesia. Beroperasi sejak tahun 2005, OLX berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dengan menyediakan pilihan terlengkap aksesoris mobil, suku cadang, sepeda motor, rumah, furniture, jasa mekanik dan banyak lagi. Memiliki keluarga lebih dari 2 memang cukup sulit jika ingin bepergian. Untuk alasan ini, orang bersedia untuk membeli mobil. Ada banyak mobil bekas di bawah 80 juta yang tersedia sebagai pilihan akhir-akhir ini.

Suzuki New Splash Gl 1.2 Mt Bensin 2013 145567

Membeli mobil bekas adalah salah satu alasan bagi orang yang memiliki anggaran terbatas. Tentu saja, jika Anda membeli mobil baru, Anda membutuhkan ratusan juta. Inilah mengapa banyak orang lebih tertarik membeli mobil bekas karena bisa memiliki mobil tanpa mengeluarkan banyak uang.

Banyak orang mencari informasi kapan waktu yang tepat untuk membeli mobil. Karena waktu pembelian juga berpengaruh besar terhadap harga jual atau beli. Siapa yang tidak mau harga murah?

Ternyata ada trik khusus untuk mendapatkan harga murah saat Anda berencana membeli mobil bekas di bawah 80 jutaan. Jadi kapan waktunya untuk memilih? Berikut penjelasannya:

Membeli mobil, baik bekas atau baru, sebaiknya dihindari pada akhir pekan. Tapi Anda bisa datang ke penjualnya pada hari Senin, Selasa atau Rabu. Pada hari itu, pedagang cenderung sepi dibandingkan akhir pekan.

Baca Juga :  Video Viral Pasangan Mesum Dalam Mobil di Bali Durasi 29 Detik

Ini Daftar Mobil Bekas Yang Paling Banyak Dicari

Jika Anda datang di akhir pekan, penjual biasanya sibuk, sehingga sulit untuk mendapatkan perhatiannya. Tentunya kondisi seperti itu akan menyulitkan Anda untuk berhubungan dengan penjual atau karyawan tersebut.

Akhir bulan adalah waktu terbaik untuk membeli mobil. Ini adalah bulan Oktober, November dan juga Desember. Pasalnya, semua diler mobil harus memiliki kuota penjualan yang dirinci berdasarkan target tahunan dan bulanan.

Jika Anda membeli mobil di akhir tahun, itu akan memfasilitasi kuota yang lebih besar untuk dealer dan Anda mungkin ditawarkan dengan harga yang lebih rendah.

Waktu terbaik untuk membeli mobil bekas dengan harga jauh lebih murah adalah saat Anda membelinya dengan harga diskon. Tak jarang, pemilik toko juga memberikan diskon besar-besaran pada kesempatan tertentu.

Leistungen Unseres Fuhrparkmanagement

Karena ada cukup banyak persaingan di antara para pedagang, mereka terus berusaha menarik perhatian publik. Dibandingkan beberapa waktu yang disebutkan di atas, ternyata membeli dengan diskon besar juga merupakan solusi yang paling nyaman dan efektif.

Diskon besar biasanya dilakukan sebelum hari besar. Selain itu, dealer juga menghabiskan persediaan mobil lama untuk mengambil stok baru. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan diskon yang lebih besar.

Mobil akan melihat penurunan harga setelah liburan dan ini adalah waktu yang tepat untuk menggunakannya sebagai momen untuk membeli mobil bekas. Hal ini tentu bukan tanpa alasan karena ketika datang ke Idul Fitri, baik Idul Fitri, masyarakat memiliki prioritas yang berbeda-beda.

Dengan cara ini, keinginan untuk terlihat bagus menjadi yang paling umum. Sedangkan mobil bisa menaikkan level seseorang. Jika ini masalahnya, keinginan untuk membeli mobil baru lebih besar daripada membeli mobil bekas.

Mobil 100 Jutaan Terbaik Cocok Untuk Mobil Pertama

Kebiasaan tersebut menyebabkan harga mobil bekas turun seiring dengan meningkatnya peminat mobil baru. Inilah kesempatan terbaik bagi Anda jika ingin membeli mobil bekas dengan harga murah.

Jika memasuki musim liburan tepat sebelum tahun ajaran baru, ternyata ini juga merupakan waktu terbaik untuk membeli mobil bekas. Hal ini dikarenakan besarnya biaya yang dikeluarkan saat Lebaran. Seperti membeli baju baru, pulang kampung, memberikan THR kepada keluarga dan teman terdekat.

Ditambah lagi dengan persiapan tahun ajaran baru yang membuat biaya semakin mahal. Hanya sedikit orang yang memiliki niat pada saat seperti itu



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *