Informasi Terkini dan Terupdate
Anime  

Pochita Berwujud Unik Ikut Meramaikan Haloween Tahun Ini


底辺ちゃん (@syatomi_) adalah wanita yang sangat bangga dengan payudaranya. Ia juga seringkali membagikan foto yang memamerkan bagian tubuhnya itu. Bahkan ia juga kerap kali menghias payudaranya dengan cat atau aksesori lainnya. Namun baru-baru ini dia menjadi sangat viral setelah menghias payudaranya dengan salah satu karakter dari serial anime paling populer saat ini: Pochita dari Chainsaw Man.

Dalam postingan viralnya, gadis itu mengecat payudaranya dengan warna oranye, menambahkan dua mata besar, dan terakhir melihat di antara kedua payudaranya. Dengan ini, dia membuat “cosplay sempurna dari Pochita”, iblis manis yang muncul sebagai teman Denji. 

Dan tidak mungkin untuk menghindari mengesampingkan fakta bahwa pipi Pochita menonjol dalam desainnya, yang memiliki bentuk yang persis sama dengan sepasang payudara. Namun, matanya terlalu terpusat, jadi cosplaynya agak kurang pas di bagian itu.

Gadis itu juga memberikan sedikit enam langkah tutorial untuk meniru cosplay ini, yang berisi:

  • Buat bola mata dan gergaji dari apa pun yang Anda miliki, seperti kertas gambar, stok kartu, dan karton susu
  • Buat batas dan pegangan dengan pita vinil hitam dan rekatkan secara langsung
  • Warnai payudara Anda dengan warna oranye
  • Kencangkan payudara Anda dengan korset atau bra apa pun yang memungkinkan Anda untuk meremasnya 
  • Rekatkan mata dan gergaji dengan lem pilihan Anda
  • Hati-hati dengan mata dan gergaji mesin, bisa lepas.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda memiliki pendapat lain akan hal ini?

Sinopsis Chainsaw Man

Cerita terjadi di dunia di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dihilangkan. Denji adalah seorang pria muda dan depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang pohon dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Baca Juga :  Naruto Senki Mod Menu APK Boruto Full Character 2022

Makima dari Chainsaw Man
Makima dari Chainsaw Man

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang miliki gergaji mesin di kepalanya untuk Denji gunakan saat melakukan pekerjaannya.

Hal ini dijelaskan karena manusia dapat melakukan kontrak dengan iblis. Setelah pulang dari pekerjaan, Denji dipanggil oleh seorang Yakuza untuk menyusup ke sebuah bangunan dan membunuh iblis lain. Namun, rencananya adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, mendapatkan lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia, setengah iblis dan mendapatkan gergaji Pochita.

© 藤本タツキ/集英社・MAPPA





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *