Informasi Terkini dan Terupdate
Komik  

Kevin Feige Tolak Tawaran Gabung DC Studios!


Kesuksesan MCU memang tak lepas dari tangan dingin Kevin Feige, selaku Presiden Marvel Studios. Dialah yang bertanggung jawab untuk menjadikan MCU sebagai mega-franchise seperti sekarang. Sementara di sisi lain, DC Films tidak pernah memiliki satu pemimpin yang bisa memandu visi bagi franchisenya. Nah setelah bergabungnya Warner Bros dan Discovery, mereka akhirnya melakukan banyak perubahan internal pada studios DC Films, hingga akhirnya Warner Bros Discovery mengubah nama DC Films menjadi DC Studios.

Kita masih belum mengetahui rencana kedepan DC Studios dalam membangun film-film DC Universe. Tetapi baru-baru ini, DC Studios masih tertarik untuk menggunakan jasa Henry Cavill untuk memerankan Superman. Henry Cavill sendiri sudah memastikan bahwa ia akan kembali memerankan karakter Superman. Tetapi masih belum diketahui kapan karakternya muncul. Nah ternyata, pada awal tahun 2022 lalu, Warner Bros Discovery pernah memiliki rencana menjadikan Kevin Feige sebagai pemimpin DC Studios.

Warner Bros Tawarkan Feige Gabung DC Studios

Direct melaporkan bahwa bos Warner Bros Discovery, David Zaslav, pernah berbicara dengan Kevin Feige. Zaslav sempat menawarkan Kevin Feige untuk menjalankan DC Studios. Tetapi tawaran tersebut kemudian ditolak dengan sopan oleh Feige. Tetapi akhirnya, Warner Bros menemukan sosok yang tepat untuk merancang jagat sinematik DC yaitu James Gunn, yang baru-baru ini ditunjuk untuk menjadi pemimpin DC Studios, bersama dengan Peter Safran.

Sebenarnya ketika phase 2 MCU berjalan, Kevin Feige sempat hampir pindah ke DC Films. Ketika itu, ada ketidak cocokan antara Feige dan Ike Perlmutter (pemimpin Marvel sebelum Feige). Namun Feige batal pindah ke DC Films karena dia menjabat sebagai presiden Marvel Studios, dan memiliki kendali penuh terhadap film-film MCU. Sangat wajar jika Feige menjadi pilihan utama bagi Warner Bros Discovery untuk membangun jagat sinematik DC, setelah kesuksesannya membangun MCU.

Baca Juga :  8 Fakta Quantum Realm di Ant-Man and the Wasp: Quantumania!

Bergabungnya James Gunn dan Peter Safran di DC Studios membawa angin segar terhadap jagat sinematik DC. James Gunn nantinya akan berfokus pada sisi kreatif, sementara Safran akan berfokus pada bisnis perusahaan. Dengan kesuksesan James Gunn dalam membawakan film The Suicide Squad dan series Peacemaker, wajar jika akhirnya dia terpilih sebagai pemimpin DC Studios. Apakah James Gunn akan mampu melampaui kesuksesan Kevin Feige? Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutannya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *