Informasi Terkini dan Terupdate

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Baru Dan Terbukti Membayar


Daftar Aplikasi Penghasil Uang – Pada saat ini banyak metode tentang cara mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan menggunakan smartphone. Jika berbicara mengenai dunia digital, maka tidak heran untuk mendapatkan keuntungan melalui Aplikasi penghasil uang.

Baru-baru ini telah tersiar kabar viral bahwa ada seseorang pemuda yang mendadak kaya raya, hanya dengan menggunakan Aplikasi penghasil uang. Didalam berita tersebut bahwa pemuda tersebut awal mulanya tidak ada penghasilan atau belum bekerja sama sekali.

Namun suatu ketika melihat iklan di salah satu platfrom sosial media, bahwa ada daftar Aplikasi penghasil uang degan syarat tertentu. Kata si pemuda tersebut bahwa untuk menjalnkan syarat agat mendapat uang cukuplah mudah dan siapapun juga bisa melakukan.

Bagi kalian yang sedang mencari penghasilan tambahan cukup dengan menggunakan perangkt smartphone. Bisa menggunakan Aplikasi yang akan kami berikan daftar aplikasi penghasil uang yang baru langsung masuk ke rekening.

Akan tetapi bagi kalian yang belum memiliki rekening bank tidak perlu khawatir, karena kalian bisa menggunakani metode lainnya. Seperti dengan menggunakan dompet digital atau Aplikasi tambahan seperti Dana, OVO, Gopay dan Account Virtual.

Oleh karena itu sudah tidak ada alasan jika kalian tidak menggunakan Aplikasi yang akan kami berikan. Nah kalian juga bisa mengunjungi website Awasmedia.com  karena akan memberikan bermacam informasi terkait Aplikasi, Game serta masih banyak lainnya.

11 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Baru Langsung Masuk Ke Rekening

Aplikasi pada umumnya digunakan sebagai alat tempat bertukar kabar antara pengguna. Dan digunakan juga tempat untuk menghabisakan waktu luang seperti bermain Game, menonton film, mendengarkan musik dan masih banyak lainnya.

Namun pada saat ini ada beberapa Aplikasi yang berbeda, dimana bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakannya. Untuk benefit yang didapatkan juga tidak main-main, karena berkesempatan untuk mendapatkan uang dengan jumlah besar.

Akan tetapi tidak semua Aplikasi yang bekerja maksimal, karena ada juga Aplikasi yang memiliki kinerja kurang memusakan. Dengan artian aplikasi yang sulit untuk dimengerti baik dari segi tampilan menu yang tersedia di Aplikasi tersebut.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang akan kami berikan ini memiliki sistem yang mudah dipahami baik dari segi menu dan fitur yang ada. Akan tetapi ada juga beberapa daftar aplikasi penghasil uang namun itu merupakan ciri dari Aplikasi yang tidak resmi.

Nah bagi kalian yang tidak sabar tentang daftar aplikasi penghasil uang yang baru dan terbukti membayar. Silahkan terus ikuti pembahasan kali ini hingga akhir, karena akan dibuat daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti dan banyak digunakan orang berikut ini:

1. Bank Shinhan Indonesia

Pada daftar pertama yang kami berikan tentang Aplikasi penghasil uang yaitu merupakan layanan Bank Digital. Karena kalian berkesempatan untuk mendapatkan uang hanya dengan melakukan proses pendaftaran secara resmi melalui website yang tertera.

Adapun fungsinya sendiri hampir memiliki kesamaan dengan Aplikasi layanan Bank Digital lainnya. Dimana kalian secara langsung bisa melakukan sebuah transaksi online dengan menggunakan Aplikasi penghasil uang Bank Shinhan Indonesia ini.

Perlu kalian ketahui bahwa hingga saat ini yang sudah mengunduh Aplikasi ini mencapai 60 ribu pengguna, bahkan terus meningkat dari setiap waktunya. Tentu dengan adanya angka yang cukup besar tersebut menjadi patokan bagi kalian yang hendak mencobanya.

Untuk mendapatkan uang dari Aplikasi ini terbilang cukup mudah hanya dengan melakukan proses login dan menjalankan misi yang telah disediakan. Bahkan kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan sebesar Rp.100.000 jika sudah mendaftarkan akun secara resmi.

Baca Juga :  Koleksi Link Video 18 se 2018 internet download Terbaru 2022 Full HD - BARUKETIK - awasmedia.com

2. Google Opinion Reward

Aplikasi penghasil uang berikutnya yaitu Google Opinion merupakan milik dari perusahan (Google) yang sangat besar. Seperti dengan namanya yang mana kalian diharuskan untuk mengisi tentang berbagai survei yang di berikan oleh pihak Aplikasi.

Jika kalian yang belum mengerti atau kurang pengalaman dalam bidang ilmu pengetahuan. Maka kalian tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena setiap pertanyaan yang diberikan sangatlah mudah untuk di jawab bahkan bagi seorang pemula sekalipun.

Sebagai contoh pertanyaan yang diberikan yaitu soal nama-nama daerah, wilayah, warna, binatang, olahraga dan lain sebagainya. Jika kalian gagal untuk menjawab soal mudah tersebut maka poin yang di hasilkan akan dipotong sebesar 50% dari total 100 poin.

Nah jadi, bagi kalian yang sedang mencari pundi-pundi uang demi kebutuhan tertentu dengan cepat. Maka silahkan menggunakan Aplikasi ini bisa mengunduhnya melalui platfrom resmi di Google PlayStore dan AppStore secara gratis, atau bisa klik Disini.

3. Mobile Premier League (MPL)

3. Mobile Premier League (MPL)

Selanjutnya ada Aplikasi pernghasil uang bernama Mobile Premier League (MPL) yang bisa kalian coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu juga Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang suka bermain Game dan mampu menghasilkan uang.

Bagi kalian yang ingin menggunakannya cukup mengunduh Aplikasi ini di layanan Google Play Store dan App Store secara gratis. Pada Aplikasi MPL juga sudah mendapatkan kepercayaan dari yang telah menggunakannya serta mampu menghasilkan banyak uang tercepat.

Setelah berhasil mengunduh MPL maka silahkan langsung menjalankannya, dan untuk mendapatkan uang nya pun sangat mudah. Dengan cara memenangkan setiap permainan yang ada di Game ini sehingga kalian akan mendapatkan reward berupa Diamond.

Jika kalian telah berhasil mengumpulkan Diamond dengan jumlah tertentu, maka silahkan untuk melakukan penukaran. Untuk penukarannya sendiri cukup bervarian dari yang berbentuk uang asli, saldo Dana, LinkAja, OVO, Paylater, GoPay dan uang digital lainnya.

4. Aplikasi Penghasil Uang Lucky You

Untuk daftar aplikasi penghasil uang selanjutnya ada Lucky You dimana bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dan kalian juga bisa mengunduh aplikasi ini di PlayStore dan AppStore sudah tersedia secara gratis.

Jika kalian sudah memiliki Aplikasi ini dan silahkan untuk melakukan proses pendaftaran akun terlebih dahulu. Agar kalian mendapatkan sejumlah kupon yang lumayan besar yaitu 50 kupon, sehingga nantimya bisa ditukarkan menjadi uang.

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan kupon di Lucky You? sama seperti penghasil uang lainnya. Yaitu terdapatnya sebuah misi-misi, dan beberapa event yang tersedia sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dan tinggal menyelesaikan misi yang tersedia maka kuponpun akan terkumpul.

Kalian juga bisa melakukan spin di menu yang tertera, didalam menu tersebut kalian akan dijanjikan untuk mendapatkan sejumlah reward tertentu. Untuk rewardnya sendiri berupa kupon, kotak misterius dan sejumlah diamond, tentunya hadiah tersebut bisa ditukar menjadi sejumlah uang.

3. Pluto Aplikasi Daftar Berita Penghasil Uang

Siapa yang gemar membaca berita atau cerita secara online, nah dengan menggunakan Aplikasi ini telah tersedia banyak cerita yang sangat menarik. Selain memiliki cerita yang banyak ternyata Aplikasi ini juga bisa untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Pasti bagi kalian yang suka membaca cerita mendengar pembahasan ini bahwa berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah uang. Lantas, bagaimana caranya untuk mendapatkan uang tersebut dengan mudah dan aman untuk dijalankan.

Tentu cara utama yang harus kalian lakukan yaitu membaca berita dan juga menyelesaikan beberapa misi yang di tentukan. Misi yang harus dilakukan sangatlah mudah, yaitu dengan membagikan cerita ke pengguna lain dan membaca cerita yang sudah dijadwalkan.

Baca Juga :  Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan Terbukti Membayar!

Nah jika kalian yang sudah menjalankan misi tersebut dan sekiranya sudah memiliki sejumlah poin yang didapat. Maka kalian lakukan penukaran pada menu reward yang ada di pojok kanan layar smartphone yang kalian gunakan sekarang.

5. Aplikasi Kwai Video Penghasil Uang

5. Aplikasi Kwai Video Penghasil Uang

Berikutnya ada Aplikasi berbasis kumpulan video pendek yang bernama Kwai seperti Aplikasi pada umumnya. Karena dimasa sekarang ini video berdurasi pendek memang sangat di gemari oleh beberapa orang, karena selalu memberikan video yang menarik.

Selain memiliki kesamaan dengan Aplikasi seperti TikTok dan Snack Video ternyata pada Aplikasi ini juga memberika keuntungan bagi penggunanya. Cara mendapatkan keuntungan pada Aplikasi Kwai ini masih terbilang sama dengan aplikasi video pendek lainnya.

Karena ketika kalian menonton video yang sudah disediakan oleh pihak dari Aplikasi Kwai. Maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa koin jikalau kalian selesai menonton video. Semakin banyak video yang kalian tonton maka, poin yang didapatkanpun juga banyak.

Jika dirasa poin sudah terkumpul banyak, maka kalian tinggal melakukan proses penukaran untuk menjadikan uang tunai. Namun kalian juga bisa menukarkan uang dalam bentuk digital seperti Saldo Dana, OVO, Gopay, Rekening Bank dan lain sebagainya.

6. CommBank APK

Seperti rekomendasi sebelumnya bahwa ada juga Aplikasi yang bernama CommBank APK dimana berfungsi untuk mendapatkan uang. Selain itu juga Aplikasi ini bisa melakukan transaksi online dan berperan sebagai Virtual Account.

Dengan ada sistem Virtual Account tentu, metode transksi onlie apapun sudah bisa dilakukan seperti layaknya rekening Bank pada umumnya. Bagi kalian yang belum memiliki Virtual Account, maka langsung mendaftarkan rekening di Aplikasi tersebut.

Jika kalian sudah berhasil mendaftar maka kalian akan diberikan modal sebesar 100.00 ribu dalam bentuk digital. Alangkah baiknya atau agar lebih aman, saldo yang kalian dapatkan sebelumnya langsung di transfer ke Dana, OVO, GoPay atau layanan lainnya.

Untuk sisem keamanan yang terdapat pada Aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir lagi, karena sudah secara resmi terdaftar di OJK. Jadi bagi yang masih meragukan tentang Aplikasi CommBank APK sudah secara resmi terjamin akan keamanannya.

8. AppNana

Aplikasi yang berbasis permainan pasti banyak orang yang menggunakannya karena memang seru untuk dimainkan. AppNana merupakan sebuah Aplikasi Game yang berbeda dari Apk lainnya karena hanya dengan memenangkan permainan bisa dapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Setelah mendengar nama tersebut tentu masih terasa asing ditelinga kita mengenai Aplikasi yang bermanfaat tersebut. Betul sekali, karena pada dasar nya Aplikasi itu hanya ada di negara region Eropa, Amerika Latin, Mena dan Australia.

Namun baru-baru ini sudah terdaftar untuk region Asia Tenggara dan hampir seluruh dunia sekalipun telah tersedia. Jadi bagi yang hendak menggunakan Aplikasi AppNana silahkan mengunduhnya melalui layanan Google Play Store dan App Store karena sudah tersedia secara gratis.

Cukup dengan menjalankan Aplikasi ini dan menyelesaikan berbagai prtintah atau misi yang telah ditentukan. Lalu, jika sudah terkumpul kalian bisa menukarnya menjadi uang dengan jumlah tertentu. Dan jika kalian memiliki 40.000 poin maka bisa ditukar menjadi uang sebesar Rp. 15.000 ribu.

9. AGT Penghasil Uang

9. AGT Penghasil Uang

Daftar Aplikasi Penghasil Uang selanjutnya yang akan kami rekomendasikan yaitu AGT Komer atau AGT Office. Perlu kalian ketahui bahwa Aplikasi tersebut di naungi oleh perusahaan besar yaitu Global Technology dimana baru-baru ini telah viral di berbagai platfrom sosial media.

Baca Juga :  Nonton Film Bioskop Subtitle Indonesia

Seperti yang kalian ketahui bahwa akhir-akhir ini mata uang digital (Crypto, Ethereum, Luna dan lain-lain) banyak peminatnya. Bukan tanpa sebab lain, karena jika ditukar menjadi mata uang Rupiah maka nilainya bisa dibilang naik berkali-kali lipat.

Adapun caranya sendiri yaitu kalian cukup melakukan investasi yang bisa kalian pilh dimana tempat melakukan invest tersebut. Nah bagi pengguna baru kalian akan diminta untuk deposit (langkah awal sebelum melakukan investasi) dengan jumlah minimal sebesar Rp. 200.000 ribu.

Jika sudah melakukan deposit maka kalian bisa menyewa iklan untuk mengajukan berbagai proposal. Dengan adanya hal tersebut pasti sangat menguntungkan bagi yang memiliki bisnis online, dimana selain investasi bisa juga dimanfaatkan untuk memasarkan barang tertentu.

10. TikTok Lite

Siapa yang tidak tahu mengenai Aplikasi yang menyajikan berbagai kumpulan video pendek yang menarik yaitu TikTok. Namun dikarenakan Aplikasi ini sangat besar jadi disini kami akan memberikan versi lain (TikTok Lite) dimana bagi yang memiliki smartphone kapasitas rendah bisa menggunakannya.

Walaupun dari segi spesifikasi hampir sama, namun ada sedikit yang berbeda yaitu terletak di besarnya Aplikasi tersebut. Akan tetapi kalian juga bis berkreasi layaknya TikTok versi Originalnya bisa membuat video menarik, melkaukan streaming dan lain sebagainya.

Kelebihan yang dimiliki oleh Aplikasi ini terbilang sangat bermanfaat bagi yang sedang mencari penghasilan tambahan, dan membuat kalian terkenal. Bukan hanya itu saja melainkan klian juga bisa menghasilkan uang dari Aplikasi TikTok Lite ini dengan cara tertentu.

Untuk caranya sendiri yaitu kalian cukup dengan mengunduh Aplikasi ini di Google Play Store atau App Store atau bisa klik Disini. Setelah itu kalian membuat akun, melakukan streaming challenge dan lain-lain, jika kalian telah menyelesaikan maka bisa langsung melakukan withdraw untuk mendapatkan uang secara langsung.

11. WHAFF Rewards

Aplikasi mata uang digital kebanyakan harus melakukan deposit terlebih dahulu jika ingin mendapatkan keuntungan. Namun pada Aplikasi WHAFF Rewards memliki hal yang berbeda dengan Aplikasi pada umumnya, karena bisa dapat keuntungan hanya dengan mengumpulkan poin.

Caranya cukup simple dan mudah yaitu kalian hanya mengunduh Aplikasi WHARFF Rewards di Google Play Store atau App Store dan menjalankannya. Setelah itu, kalian di suruh untuk menyelesaikan perintah yang sudah di tentukan oleh pihak pengembang.

Setiap poin yang telah kalian kumpulkan maka bisa di lakukan penukaran yang tersedia di menu pada bagian pengaturan. Namun sebelum kalian melakukan penukaran, perlu kalian ketahui terlebih dahulu apakah poin yang klian dapatkan sudah mencapai nominal tertentu baru bisa di tukar.

Jika dirasa poin yang kalian kumpulkan sudah mencapai nominal tertentu, maka kalian sudah bisa menukarnya. Untuk penukaran yang paling kecil kalian membutuhkan poin sebesar 50.000 setara dengan 1 Dollar AS. Semakin banyak poin yang kalian kumpulkan maka semakin besar keutungan yang didapat.

Akhir Kata

Mendapatkan keuntungan hanya dengan bermodalkan Aplikasi yang ada di smartphone memanglah sangat mudah untuk dilakukan. Namun kalian juga harus mengetahui tentang Aplikasi yang hendak digunakan, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *