Informasi Terkini dan Terupdate
Komik  

Santa Claus Karakter Paling Rumit dari Chainsaw Man


Santa Claus Karakter Paling Rumit dari Chainsaw Man.

Santa Klaus muncul dalam manga Chainsaw Man sebagai salah satu pemburu iblis yang sangat kuat. Sosoknya berbeda dari yang kita ketahui, disini ia digambarkan sebagai karakter yang rumit, kuat dan juga sangat menakutkan.

Ashefa Griya Pusaka

Pada artikel berikut Immaku.com akan membahas secara lengkap tentang Santa Claus, mulai dari Siapa dia, sejarah, hingga bagaimana penampilan dan kekuatannya. Yuk simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Siapakah Santa Claus?

Santa Claus adalah antagonis utama dari Arc Internasional Assassins di manga Chainsaw Man. Awalnya muncul sebagai gadis sakit-sakitan yang juga merupakan mentor dari Tolka si Pemburu Iblis asal Rusia. Namun ternyata karakternya jauh lebih buruk dari yang kita kira.

Diketahui bahwa dia membuat kontrak dengan beberapa Iblis termasuk Iblis Boneka dan Kegelapan. Dimuka publik ia menggunakan seorang pria tua dari Jerman sebagai kedok identitasnya. Selain itu, dia juga sangat kejam dengan mengorbankan Tolka sebagai tumbal untuk perjanjiannya dengan Iblis Kegelapan.

Santa Claus juga merupakan salah satu karakter dalam Chainsaw Man yang membuat kontrak dengan banyak iblis. Belakangan dikatahui bahwa semua aksinya ini dilakukan untuk mendapatkan kekuatan yang sangat besar agar bisa mengalahkan Makima.

Penampilan

Wujud Santa Claus Chainsaw Man

Santa Claus awalnya muncul sebagai sosok Pria tua yang merupakan pemburu iblis asal Jerman. Kemudian terungkap bahwa ini Pria ini hanyalah salah satu Boneka yang ia kendalikan. Sosok aslinya berupa gadis berkulit pucat dengan rambut acak-acakan, bermata hijau yang berada dipedalaman salju Rusia.

Saat mendapatkan kekuatan Iblis Kegelapan, dia berubah menjadi iblis boneka seperti serangga dengan banyak lengan. Sedangkan bagian kakinya terdiri dari banyak kepala boneka humanoid. Saat malam tiba, kulitnya menjadi lebih gelap dan dia mendapatkan tanduk yang lebih panjang dan terlihat sangat menyeramkan.

Baca Juga :  Mengenal Quincy, Musuh Terakhir Di Bleach!

Kepribadian

Dalam sosok aslinya, Santa Claus muncul sebagai gadis lemah, sakit-sakitan yang tidak punya harapan lagi untuk hidup. Dia juga bertindak sebagai mentor terhadap Tolka dan sangat memperhatikannya. Sedangkan dalam identitas Pria tua, tersirat bahwa sifatnya adalah pedofil bejat yang ingin memangsa anak-anak.

Kepribadian asli Santa Claus sendiri digambarkan sebagai orang yang sangat manipulatif dan strategis. Dia rela mengorbankan anak-anak atau warga sipil sebagai boneka pribadinya untuk mencapai tujuannya sendiri. Dia juga memiliki dendam pribadi terhadap Makima.

Pada saat mendapatkan kekuatan Iblis Kegelapan (Darkness Devil) dia menjadi sombong dan arogan. Selain itu, terungkap juga bahwa kondisinya yang lemah disebabkan oleh fakta bahwa dia membuat beberapa kontrak dengan banyak iblis, termasuk Iblis Kutukan dan Boneka.

Kekuatan & Kemampuan Santa Claus

Kekuatan dan kemampuan Santa Claus dibagi dalam beberapa kategori, tergantung dari Kontrak iblis yang ia sepakati. Mari kita bahas satu-persatu.

1. Kontrak Iblis Boneka

Santa Claus memiliki kontrak dengan Iblis Boneka dengan harga yang tidak diketahui. Berikut adalah beberapa kekuatannya.

  • Penciptaan Boneka: Santa Claus dapat membuat boneka dari manusia untuk mematuhi kehendaknya. Efeknya disebabkan oleh sentuhan dan kemudian menyebar secara menular saat boneka tersebut menyentuh orang lain.
  • Boneka ini juga dapat mengubah salah satu lengannya menjadi pisau. Namun Santa Claus harus tetap berada di daerah terdekat untuk mempertahankan kendali boneka tersebut, dan proses ini tidak berpengaruh pada iblis atau hibrida.
  • Transfer Pikiran: Santa Claus menyatakan bahwa dia dapat mentransfer pikirannya (kesadarannya) ke salah satu boneka yang dia buat di seluruh dunia. Ini secara efektif membuatnya abadi selama salah satu bonekanya masih berfungsi.
Baca Juga :  Leak Episode 1 Bleach Thousand Year Blood War di Disney+?

2. Kontrak Iblis Kutukan:

Santa Claus juga melakukan kontrak dengan Iblis Kutukan, dengan bayaran hilangnya sensasi di beberapa jarinya. Kontrak tersebut mengharuskan paku ditusukkan 4 kali ke korban yang pilih, setelah itu Iblis Kutukan akan muncul dan membunuh target. Akibatnya Santa Claus juga dapat menggunakan kekuatan Iblis Kutukan.

3. Kontrak Iblis Neraka:

Selanjutnya ada kontrak dengan Iblis Neraka. Ini memungkinkan Santa Claus untuk mengangkut makhluk hidup ke Neraka dengan menyebutkan tempat mereka berada saat ini. Untuk mendapatkan kekuatan ini Santa Claus harus mengorbankan salah satu bagian tubuhnya sendiri.

4. Kontrak Iblis Kegelapan:

Sebagai imbalan untuk membawa Denji ke Neraka, Iblis Kegelapan memberi Santa Claus sepotong kecil dagingnya untuk ditelan. Kontrak ini memberinya peningkatan dalam beberapa kemampuan seperti:

  • Peningkatan Kekuatan Iblis Boneka: Santa dapat dengan bebas mentransfer indra dan rasa sakitnya ke semua boneka. Dia juga akhirnya mampu mengubah iblis dan Hibrida menjadi boneka, padalah sebelumnya tidak bisa.
  • Peningkatan Kekuatan & Kecepatan: Santa Claus menjadi cukup kuat untuk memukul Denji melalui beberapa lantai dan dinding. Kekuatan dan kecepatannya semakin meningkat di malam hari.
  • Regenerasi: Santa mampu menyembuhkan luka-lukanya dengan berada dalam kegelapan, pulih dari cedera fatal dalam sekejap. Sekali lagi, dia bisa beregenerasi lebih cepat di malam hari.
  • Transformasi: Tubuhnya menjadi jauh lebih tinggi, besar dan kuat, ia juga menumbuhkan lebih banyak lengan. Perubahan lain juga terjadi pada tubuhnya yang menyerupai boneka. Dia tumbuh lebih kuat di malam hari.

Cara Denji Mengalahkan Santa Claus

Santa Claus Karakter Paling Rumit dari Chainsaw Man

Melihat semua daftar kekuatannya, sudah jelas akan sangat sulit untuk mengalahkan karakter yang satu ini. Bahkan disaat terakhir Denji butuh banyak bantuan untuk dapat membunuhnya, salah satunya bantuan dari Quanxi dan ketiga anak buahnya.

Baca Juga :  12 Karakter Anime Bergigi Hiu Terbaik

Denji datang dengan ide menggunakan bensin untuk mengalahkan Santa Claus. Denji menyalakan api besar, membakarnya hidup-hidup, hingga berhasil melemahkannya. Ternyata salah satu kelemahan Santa Claus adalah cahaya.

Namun, usaha ini tidak mampu membunuh Santa Claus karena ia beregenerasi dan kembali bangkit dalam tubuh bonekanya yang lain. Untuk melenyapkannya, kesadaran Santa Claus dibawa ke dunia Cosmo (salah satu anak buah Quanxi).

Disana dia dipaksa untuk mempelajari semua pengetahuan alam semesta. Sebagai hasil dari kekuatan Cosmo, Sinterklas tidak dapat memikirkan apa pun selain Halloween, dan tubuhnya terbakar menjadi abu karena semua bonekanya rusak, dengan semuanya mengatakan “Halloween” berulang-ulang. wkwkwwk



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *