Informasi Terkini dan Terupdate
News  

Bali Bukan Hanya Pantai, Nikmati Hamparan Sawah Di Tabanan


Bali Bukan Hanya Pantai, Nikmati Hamparan Sawah Di Tabanan – Ladang-ladang ini sebenarnya disiapkan oleh para petani agar padi yang ditanam oleh mereka memberikan hasil yang baik dan bagus. Tentu saja membangun stadion tidak mudah, namun siapa sangka setelah pembangunan stadion selesai, akan muncul pemandangan terindah di Asia, termasuk persawahan. Ini adalah tempat wisata.

Bagi yang menyukai kawasan hijau alami, salah satunya adalah hijaunya sawah, kali ini kami akan membuat daftar 10 sawah terindah di Asia. Ide-ide yang disajikan pasti akan membuat Anda takjub, daripada jadi heboh, baca artikel di bawah ini!

Bali Bukan Hanya Pantai, Nikmati Hamparan Sawah Di Tabanan

Apakah Anda sedang berlibur di Thailand? Maka May-Jam adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi karena di sini Anda akan menemukan area yang luas, menghijau dan menghijau. Bagi mereka yang mencari perjalanan murah, Mee-Jam direkomendasikan. Selain hemat, kamu bisa berfoto sepuasnya dengan pemandangan Mee-Jam yang indah, dan udara segar di sini akan membuatmu nyaman.

Inilah Pantai Indah Dan Populer Di Bali Utara

Saat pertama kali datang ke teras bernama “Mu Kang Chai”, Anda akan terkejut karena keindahan Mu Kang Chai seperti lukisan yang indah. Kang Chai selalu mencari pecinta alam dan seniman. Karena tanah sawah di sini berwarna kuning dan hijau. Mu Cang Chai terintegrasi dengan pegunungan di sekitarnya. Meningkatkan keindahan Mu Cang Chai.

Terletak di Provinsi Guangxi, Longji Terrace menawarkan pemandangan teras yang unik. Karena Teras Longji terlihat seperti pulau yang tertata rapi di laut biru dari kejauhan. Teras Longji ini selalu menarik wisatawan selama berada di Provinsi Guangxi. Sebelum mereka memanen kayu gelondongan ini, dibanjiri hujan dan tampak seperti danau yang indah. Itu sebabnya Longji Terrace membuat semua orang menyukai tempat yang mereka tunjukkan. Teras lounge juga sangat indah saat matahari terbenam.

Tempat yang dikenal sebagai “Sa Pa” di Vietnam ini sangat terkenal karena merupakan negara pengekspor beras terbaik. Sa Pa Terrace ini juga masuk dalam daftar tempat terindah di Asia. Kawasan Sa Pa ini sangat indah ketika warna sawahnya kuning dan hijau. Namun, meskipun pemandangan Sa Pa adalah tanaman, tetap indah. Di Safa, tempat ini penuh dengan air, sehingga tempat yang indah itu digambarkan sebagai lukisan yang indah.

Filipina memiliki stadion kecil di Banaue. Pantai Banau berada di atas gunung, udara di sini sangat sejuk, iklim Banau sangat baik untuk menanam padi di Banau. Selama berada di sini, Anda bisa melihat indahnya persawahan Banaue, Banaue Terrace yang dikelilingi oleh warna hijau dan kuning serta banyak gunung yang menambah indahnya Banaue Terrace. Tempat-tempat Banaue ini direkomendasikan untuk dikunjungi saat berada di Filipina karena Anda dapat menikmati udara segar dan pemandangan indah Banaue dengan anggaran terbatas dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga :  Download Zombie Squad [v1.25.5] Android APK Mod For Android

Bersepeda Di Tengah Hamparan Persawahan Yang Asri Dan Tenang

Tangga ke lantai 6 menawarkan pemandangan yang menakjubkan, terutama saat matahari terbenam. Chiang Mai di Thailand sangat menarik. Tak jarang, Chiang Mai bagi wisatawan yang mencintai lingkungan alam dan keindahan alam. Chiang Mai adalah salah satu tempat terindah di Asia. Jadi jangan heran jika Chiang Mai memiliki pemandangan yang bagus. Disarankan untuk mengunjungi Chiang Mai selama Anda tinggal di Thailand, karena kecuali sejumlah kecil, Anda dapat tinggal di Chiang Mai dan menunggu matahari terbenam.

Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya tetapi juga terkenal di dunia dengan pantai, danau, air terjun, dan tamannya yang indah. Karena pemandangan tangga Bali sangat indah. “Teras Jatiluwih Bali” adalah salah satu teras yang paling terkenal dengan terasnya yang indah. Pantainya yang ditumbuhi persawahan dan langit yang kuning dan hijau akan memanjakan mata Anda selama menginap di Jatiluwih Bali Terrace.

Anda bisa turun ke daerah Tabanan untuk menuju Jatiluwih Bali Terrace dimana anda bisa menikmati suasana pedesaan. Karena suasana di Jatiluwih Bali Terrace sangat pedesaan dan Jatiluwih Bali Terrace juga menarik wisatawan asing untuk menikmati budaya Indonesia.

Jangan lupa untuk mengunjungi provinsi Yunnan China jika sedang berada di negeri tirai bambu. Karena di daerah ini ada perjalanan ke sawah Asia yang disebut “Yuyangyang”. Pantai ini memiliki tampilan yang indah dan sekilas terlihat seperti lukisan. Teras Yuanyang telah ada selama ratusan tahun, dan Teras Yuanyang juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. So, tampilan Teras Yuanyang tidak perlu diragukan lagi, karena memang asri banget sob, ada persawahan yang hijau dan kuning, dan di sekitar Teras Yuanyang ada pepohonan yang terlihat semarak dan asri. Jadi, ketika Anda pergi ke China, pastikan untuk mengunjungi Yuanyang Terrace.

Destinasi Wisata Romantis Untuk Honeymoon Di Bali

Tampilan sawah nomor 9 di Asia ini tentu unik dan indah. Karena terasnya berada di tepi Danau Maninchau. Jadi, ketika Anda berada di alun-alun ini, ladang hijau yang matang, pohon pisang hijau, dan Danau Maninchau yang biru sangat indah! Anda dapat mengunjungi tempat ini ketika Anda berada di Sumatera Barat, di sini Anda dapat berjalan melalui pekarangan dan melihat seperti apa Danau Maninchau di Sumatera Barat.

Baca Juga :  Download Figures Mod Apk Latest Version 2022

Wisata nasi Asia ini sangat populer di Indonesia bahkan di luar negeri. Area Terasering Tegalalang di kawasan Ubud selalu memanjakan mata Anda dengan pemandangan Teras Tegalalang yang hijau dan beberapa pohon yang hidup di Teras Tegalalang terlihat sangat subur. Anda bisa menikmati udara segar di Teras Tegalalang dan belajar khusus menanam padi di kawasan Subak, Ubud, yang menarik dan tak terlupakan.

Teras Tegalalang adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi wisatawan di Bali. Maka wajar saja jika Teras Tegalalang yang indah ini masuk dalam daftar tempat terindah di Asia. Bagaimana cara mengunjungi Teras Tegalalang? Anda bisa langsung menuju ke kawasan Ubud karena di sini Anda bisa melihat kawasan hijau Teras Tegalalang. Saat Anda melihat hijaunya hutan yang menyelimuti gunung, pantai pasir putih dan persawahan dengan nasi kuning memanjakan mata, Anda langsung merasakan keindahan yang menakjubkan. Jika pada siang hari Anda dapat menikmati bangunan kuno dari pura indah yang melestarikan tradisi dan budaya Bali, pada malam hari Anda dapat menikmati gemerlap kehidupan surga tropis. Dari pagi hingga malam, ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Bali.

Halo selamat pagi! Ini adalah waktu yang tepat untuk berjalan-jalan santai dengan keindahan matahari terbit dan sarapan yang lezat.

Kegiatan Wisata Di Bali Yang Seru Dan Berkesan

Kehangatan matahari terbit akan membawakan anda wisata Sobat Pesona Bali yang indah. Ada banyak pilihan untuk membuang waktu di awal hari.

1 | Apakah Anda ingin menjadi Sobat Pesona di depan umum? Pilih aktivitas untuk mendaki Gunung Batur, yang akan menunjukkan pemandangan menakjubkan dari puncak gunung dan danau air yang jernih.

2 | Sobat Pesona ingin menikmati matahari terbit? Datanglah ke Pantai Kusamba. Tidak hanya pasir hitam, Anda juga bisa melihat kehidupan para petani garam lokal yang memanen garam laut saat matahari terbit. Acara spesial dengan pemandangan menakjubkan yang sulit untuk dilupakan.

3| Nikmati sinar matahari yang bisa Anda nikmati di Kampuhan Ridge Walk di Ubud.

Baca Juga :  Read Full Episode The Novel Abandoned By A Cheating Wife

Bali Sambut Turis Per 31 Juli 2020, Ini Tips Berlibur Di Bali

Biarkan diri Anda terpesona oleh keindahan sawah hijau subur dan padang rumput yang luas saat Anda melakukan perjalanan pagi.

4 | Bagaimana kalau jalan-jalan di padang rumput dan taman hijau untuk menghilangkan penat dan stres? Sawah Tegalalang yang indah adalah tempat untuk kembali untuk kedamaian dan ketenangan yang layak Anda dapatkan dari keramaian dan hiruk pikuk.

5 | Jangan lewatkan sarapan terapung yang lezat sambil bersantai di Bali. Benar-benar sangat menyenangkan dan fotogenik!

Nikmati sore hari! Ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi bangunan kuil kuno, berjalan melalui hutan monyet dan bersantap dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat Wisata Di Ubud Bali Saat Kamu Ingin Cari Ketenangan

Pura Bali selalu menyenangkan bagi mereka yang berkunjung ke Bali. Salah satunya adalah Pura Besak yang terletak di gunung tertinggi di Bali yaitu Gunung Agung. Ada juga 80 bangunan candi yang akan membuat Anda takjub!

1 | Meski tidak mudah untuk mencapai tempat ini, Pura Thana Lot memiliki pantai dengan bebatuan yang aneh, terutama saat air mulai surut. Pura ini juga terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang indah.

2 | Monkey Forest di Ubud adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bali. Pengunjung bisa melihat dan menyapa monyet-monyet yang berkeliaran dengan bebas di sini. Namun, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda bawa saat menginap di sini, karena monyet sering tertarik dengan barang bawaan wisatawan.

3| Saat waktunya makan dan merasa lapar, Anda bisa menikmati makan malam di Ayana Rock Bar

Aktivitas Liburan Di Canggu Bali Yang Harus Kalian Coba

Harga tanah sawah di tabanan bali, pantai terkenal di tabanan bali, sahaja sawah resort tabanan, duduk di pantai melihat ombak nikmati sunset, pantai di tabanan, pantai tabanan bali, pantai di tabanan bali, pantai tabanan, rejeki bukan hanya uang, hamparan sawah, foto hamparan sawah, pantai kedungu tabanan bali



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *