Informasi Terkini dan Terupdate

Tranding Dari Farel Prayoga Hingga Menghebohkan Jagat Media


tpf.co.id – Tampil di Amazing GTV Love Jember, Farel Prayoga Trending di YouTube,Amazing GTV Love Jember sukses digelar di Taman Edu Jember, Jember, Jawa Timur pada 20 Agustus 2022. Geliat musik dimeriahkan oleh penampilan duet Dewi Perssik dan penyanyi cilik Farel Prayoga.

Duet epik yang dibawakan oleh Joko Tingkir Ngombe Dawet ini berhasil membuat penonton ikut bernyanyi hingga memenuhi Taman Edu Jember. Menariknya, pada 22 Agustus 2022, video penampilannya menduduki peringkat ke-4 di daftar Trending YouTube Indonesia.

Kejutan duet Farel Prayoga di Amazing GTV Love Jember tak hanya Dewi Perssik. Dia juga berkolaborasi dengan pedangdut cantik Ghea Youbi membawakan lagu populer lainnya, Ojo Dibandingke.

Lagu itu sebenarnya sempat dinyanyikan Farel saat HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara, pada 17 Agustus silam, dan membuat Presiden Joko Widodo bergoyang. Kini lagu itu berhasil menggoyang warga Jember.

Seperti penampilannya dengan Dewi Perssik, duet dengan Ghea juga berhasil menempati peringkat 6 Trending YouTube Indonesia. Dua video itu kemudian menuai pujian warganet.

seleb cilik

YouTuber Samuel Christ mengatakan, “Kolaborasinya mantap! Antara Jember (Dewi Perssik) dan Banyuwangi (Farel). Ambyar.” Pujian senada diungkapkan akun Anuar 83, “Penampilan Farel dan Dewi Perssik spektakuler. Aransemen musiknya bagus banget. Dik Farel keren. Pede juga di atas panggung.”*


Post Views:



Source link

Baca Juga :  (Watch) Original Viral Video Ukrainian Girl Rape Piacenza & Video Giorgia Meloni Twitter Viral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *