Informasi Terkini dan Terupdate

Kiky Saputri Tetap Berusah Tegar Dengan Kegagalan Nyah Saat Laamaran Nyah Gagal


tpf.co.id – Gagal Lamaran, Kiky Saputri Tetap Tegar Pakai Kebayanya: Tuhan Rancang Untuk Acara Lain,Kiky Saputri berani tampil dengan kebaya yang semula ditujukan untuk dipakai dalam sebuah lamaran.

Pelawak yang sering berkarat itu mengaku tahun lalu akan ada lamaran, tapi gagal. Jadi kebaya tidak pernah dipakai.

Seolah ingin berdamai dengan masa lalu, Kiky Saputri akhirnya mengenakan kebaya. Meski tidak dalam kondisi melamar, Kiky merasa Tuhan punya rencana lain di balik desain kebayanya.

“Satu tahun lalu, harusnya kebaya ini saya kenakan untuk acara lamaran saya. Tapi Tuhan merancangnya untuk acara lain,” tulis Kiky Saputri di akun Instagram pribadinya, Minggu (21/8/2022).

Usut punya usut ternyata kebaya itu dipakai perempuan 28 tahun dalam sebuah peluncuran film dan ia didapuk sebagai pembawa acaranya.

kiki saputri

“Sehingga bisa saya gunakan tahun ini tapi bukan sebagai seseorang yang dilamar, melainkan sebagai pembawa acara,” sambung Kiky Saputri.

Meski begitu, Kiky tetap merasa bahwa kebaya lamarannya tersebut terasa spesial bisa menjadi bagian dari peluncuran film.

“Kebaya ini tetap menjadi spesial karena bisa menjadi bagian dari acara peluncuran film ‘Before, Now, and Then – Nana’,” ujar Kiky Saputri.

Sontak saja unggahan Kiky pun menuai respon positif dari para netizen dan sederet artis. Mereka kompak memberikan kalimat penyemangat untuk Kiky Saputri.

“Patah, tumbuh, hilang, berganti,” ujar Seroja Hafiedz.

“Aduh duh, peluk! Kamu aku lamar aja deh!! Jadi permata hatiku, sampai jumpa lagi cantik,” kata Happy Salma. “Anggap saja Tuhan selalu punya rencana yang lebih baik,” kata akun @edh***.


Post Views:



Source link

Baca Juga :  Viral Video Lori Harvey Wendy Williams leaked On Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *