Informasi Terkini dan Terupdate

Hacker Bjorka Buat Sayembara Cari Dalang Pembunuh Munir Kasih Hadiah US$1.000


Awasmedia.comHacker Bjorka Buat Sayembara Cari Dalang Pembunuh Munir Kasih Hadiah US$1.000. Kasus dugaan kebocoran data sejumlah instansi hingga pejabat tinggi pemerintahan menjadi isu hangat yang di bicarakan oleh masyarakat Indonesia akhir-akhir ini.

Isu dugaan kebocoran data tersebut mulanya muncul lantaran akun bernama Bjorka membocorkan rieayat browsing pelanggan IndiHome hingga data pendaftar SIM telepon.

Baca Juga : Sikap Bjorka Dan Kenapa Bjorka Telah Mengacak-ngacak Negara Indonesia Cirebonshare

Ia juga diketahui memperjualbelikan data kepndudukan Indonesia yang diklaim berasal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Adapun, Bjorka melakukan aksinya tersebut melalui forum online”Breach Forums”.

Tak hanya itu, Bjorka juga mengaku bahwa dirinya mengetahui siapa dalang di balik kasus pembunuhan Munir yang telah terjadi pada 7 September 2004 silam.

Ia pun membuat saimabara untuk para pengikut akunTwittwr-nya yang beru @Bjorkaneisian. Bjorka berujar akan memberikan sejumlah uang bagi mereka yang berhasil menebak dalang pembunuhan munir.

Bjorka Buka Sayembara Cari Dalang Pembunuhan Munir

Baru-baru ini Hacker bjorka telah membuka saimbara dalang pembunuhan aktivis HAM Munnir Said Thalib. Tidak tanggung-tanggung, Bjorka memberika haiah kepada siapa saja pemenang sebesar U$$1.000 atau sekitar RP 14,8 juta.

Lewat akun Twitter barunya @Bjorkanesian, ia awalnya hanya memberi hadiah sebesar $100 dalam bentuk mata uang ktipto ethereum. Dirasa terlalu kecil, Bjorka menambahkannya lagi menjadi US$1.000.

Baca Juga : Siapakah Hacker Viral Bjorka Yang Menghebohkan Indonesia

“jadi menurut anda siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan munir? akan ada $100 eth untuk satu orang yang beruntung. $200 juga tampaknya terlalu kecil,” tulis Bjorka di Twitterntya.

“Saya akan menaikkan menjadi US$1.000 Penawaran yang menarik bukan?” Sambung Bjorka.

Baca Juga :  Tutorial Belajar Edit Video Menggunakan CapCut dari Noob Sampai Jago Buat Pemula

Bjorka juga membeberkan sederet nama seperti Pollycarpus Budihari Priyanto pilot PT garuda Indonesia dan Polly Indra Setiawan. Direktur PT garuda Indonesia.

“Pastikan anda menyebutkan semua nama yang menurut anda bertanggung jawab, dari pelaksanaan hingga pemegang kekuasaan tertinggi,” Tuturnya.

Dalam Cuitannya, ia juga menuliskan nama Mayor Jendral TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono terkait dengan kasusu tersebut.

Munir merupakan koordinator Kontras yang di anggap sangat vokal mengungkapkan pelaku penculikan 13 aktivis priode 1997-1998 adalah anggota Kopassus yang dikenal dengan Tim Oprasi Mawar.

Baca Juga : Trik Permainan Yoh Viral Menguji Kemenangan Dalam Ronde Trakhir

“Masih ada yang lain ayo,” Tulisnya.

Bjorka bukan kali pertama menyeuarkan kembali tragedi pembunuhan Munir di jagat maya. Pada Minggu (11/92022), ia tercatat pertama kali membeberkan sederet data pribadi dari dalang pembunuhan munir.

Hal tersebut ia lakukan setelah mendapat beberapa pertanyaan dari warganet.

“Ya saya tahu kalian telah menunggu ini. Jadi siapa yang membunuh orang baik ini?” Tulis seraya melampirkan tautan yang berisikan artikel yang berjudul ‘Who Killed Munir?’.

Sebelumnya, akun twitter Bjorka dua kali mendapatka penanggunahan, pada akun @bjorkanism dan @bjorxanism. Kedua penangguhan tersebut terjadi berturut-turut pada minggu (11/9/2022) dan senin (12/9/2022).

Sama seperti pada akun sebelumnya, Bjorka menuliskan ciutan pertama untuk menyapa pengikutnya. “hi angain everyone. are u redy for today? (ha lagi semua. apa kalian siap untuk hari ini?)” Tulis Bjorkas pada selasa (13/9/2022).

Baca Juga : Terupdate Informasi Free Fire Install Untuk Android

Dalam keterangannya, Bjorka mengaku menyerang sejumlah pejabat agar masyarakat bisa berkomunikasi dengan para pemimpinnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *