Informasi Terkini dan Terupdate
Bokeh  

Cara Mendapatkan Uang di onlyfans Dengan Mudah Auto Kaya


puncak-media.com – Onlyfans, sejak terjadi penangkapan kasus video syur oleh salah satu pengguna Onlyfans, situs media sosial onlyfans menjadi perhatian publik, karena di sini bisa mendapatkan uang dengan mudah. Bagaimana sih cara mendapatkan uang di Onlyfans.

Seolah berbondong – bondong untuk mengetahui apa itu situs Onlyfans hingga dapat menyeret konten kreator video dewasa.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Onlyfans merupakan situs media sosial yang berisi tentang konten – konten dewasa berupa foto dan video. Layaknya sebuah akun media sosial, content creator onlyfans dapat mengunggah foto atau video xxxi nya di akun onlyfans.

Tidak gratis pihak pengembang onlyfans menerapkan sistem langganan untuk akun pengguna atau penggemar yang ingin mengakses foto dan video dewasa. Sistem langganan ini sangat menguntungkan bagi konten kreator Onlyfans, karena mereka bisa mendapatkan keuntungan dari menjual foto dan video mereka ke penggemar.

Hal di atas adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang dari onlyfans. Setiap content creator memasang tarif untuk pengguna yang ingin berlangganan untuk menonton foto dan video dewasa yang mereka buat.

Lalu masihkah ada cara lain yang bisa dilakukan di Onlyfans untuk mendapatkan uang ? Masih banyak cara lain yang dapat dilakukan di Onlyfans untuk mendapatkan uang.

Tidak heran jika conten creator video dan foto dewasa banyak meraup keuntungan di sini. Pada artikel ini admin akan share kepada kalian cara lengkap untuk mendapatkan uang di Onlyfans. Bagi kamu yang penasaran harus baca artikel ini sampai habis.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Onlyfans

Sekarang untuk mengakses Onlyfans sudah bisa menggunakan aplikasi. Aplikasi dapat diunduh play store atau app store.

Ini akan sangat memudahkan para pengguna, karena biasanya untuk mengakses situs Onlyfans melalui website harus menggunakan bantuan VPN, karena onlyfans memuat konten dewasa yang rawan terdeteksi oleh google atau internet positif.

Pada onlyfans sendiri terdapat duabjenis akun, yakni akun content creator dan akun pengguna yang digunakan oleh penonton yang ingin berlangganan menonton video atau foto seksi dari para content creator.

Adapun mereka yang mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah mereka yang membuat foto dan video di akun mereka, dalam hal ini hanya bisa dilakukan oleh akun content creator bukan aku pengguna.

Dan masih banyak lagi hal lain yang bisa dilakukan oleh konten kreator dari onlyfans untuk mendapatkan uang. Apa saja, berikut adalah informasinya:

Mendapatkan Uang dari Subscription atau berlangganan

Cara Mendapatkan Uang di Onlyfans

Cara pertama adalah dengan membuat content foto dan video dewasa yang menarik pengguna supaya mereka berlangganan di akun anda.

Berlangganan atau mendapatkan subscribe dari pengguna Onlyfans  adalah salah satu cara paling populer untuk menghasilkan uang di Onlyfans.

Karrena dalam sistem onlyfans bagi penonton yang ingin berlangganan untuk menonton video atau foto content creator harus membayar biaya langganan.

Begitu juga dengan akun pengguna Content creator di Onlyfans, diwajibkan untuk mencantumkan sejumlah informasi kartu kredit dan virtual kartu kredit sebagai syay untuk berlangganan.

Kreator dari Onlyfans  bisa mendapat komisi dari skema berlangganan ini dalam tarif tertentu. 20 persen masuk ke pihak pengembang onlyfans dan 80 persen merupakan penghasilan dari mereka.

Berapa yang harus dibayarkan pengguna untuk menonton konten onlyfans? penonton harus membayar biaya berlangganan bulanan yang berkisar antara US$4,99 hingga US$49,99, atau jika di rupihkan adalah  Rp71 ribu sampai Rp717 ribuan (kurs Rp14.343).

Para pembuat konten inj juga bisa mengategorikan konten yang di buatnya. Dengan cara memisahkan konten yang eksklusif dari konten biasa yang lainnya Ini memungkinkan ada tambahan pendapatan harian, mingguan ataupun bulanan jika penggemar atau pelanggan tertarik dengan konten yang kalian buat.

Pemberian tip dari Penonton

Cara Mendapatkan Uang di Onlyfans

Seperti pada dunka nyata, di Onlyfans para paravpembuat conten dewasa ini juga bisa mendapatkan tip. Aplikasi onlyfans sudah dilengkapi dengan fitur tip, yang mana para pengguna bisa memberikan tip kepada content creator yang melakukan live streaming atau tayangan langsung pada akun pribadinya.

Penonton memberi tip melalui profil, postingan, pesan langsung dalam sesi streaming dengan mengklik menu’ memberi tip’. Dan ini merupakan cara ke dua yang dapat dilakukan oleh pembuat content untuk mendapatkan uang di Onlyfans.

Untuk mendapatkan tip yang banyak m, tentu video live streaming anda anda harus menarik dan memuaskan pelanggan, supaya pelanggan puas dan bisa memberikan tip banyak untuk anda.

Pesan berbayar

Cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari Onlyfans adalah melalui pesan atau chat. Kreator dan penonton bisa saling berbalas chat dan melakukan transaksi melalui chat atau pesan berbayar ini. Melalui chat ini kreatirnbisa bertukar informasi tentang konten premium nya, jika penonton tertarik kreator akan mendapatkan uang tambahan eksklusif.

Dari fiturboesan ini, pengguna juga bisa mendapatkan tip dan kreator memiliki opsi mengatur akun sehingga penonton dapat memberikan tip ketika mengirimkan pesan.

Lebih dari itu kreator juga bisa menempatkan pesan di balik paywalm atau sistem pembayaran di akun onlyfans. Sehingga penonton perlu membayar untuk melihat isi pesan.

Mendapatkan Uang Melalui Siaran streaming

Berikutnya adalah anda dapat mendapatkan uang melalui onlyfans dengan cara melakukan siaran langsung. Kreator dapat menampilkan bakat secara real time pada siaran langsung yang terhubung dengan audiance.

Kalian bisa mendapatkan uang tambahan jika ada pemirsa yang memberikan tip pada Siarang langsung itu. Kian juga bisa menetapkan sasaran tip bila target kalian mengumpulkan banyak uang.

Penggalangan dana

Meskipun aplikasi ini kontroversi dan memiliki konotasi yang negatif dengan menampilkan foto dan video fulgar, Onlyfans juga dilengkapi dengan fitur penggalangan dana. Yang mana fitur ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial dan penggalangan dana bagi yang membutuhkan.

Para kreator bisa menggunakan fitur penggalangan dana di OnlyFans dengan klik Buat postingan baru> pilih target> dan menetapkan tujuan penggalangan dana.

Ternyata banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang melalui onlyfans. Pantas saja para kreator onlyfans dapat berpenghasilan hingga puluhan juta rupiah hanya sebagai pembuat konten kreator foto dan video dewasa.

Disamping itu peminat penonton onlyfans juga sangat banyak. Bahkan setiap hari ada pengguna baru yang daftar untuk berlangganan di onlyfans.

Untuk mendapatkan uang di Onlyfans, anda harus menjadi salah satu konten kreator dan mendaftar di akun onlyfans. Selebih nya anda tidak bisa mendapatkan uang uang dari media sosial dewasa ini.

Bagaimana apakah anda tertarik? Ulasan di atas bisa dijadikan sebagai rujukan untuk mendapatkan uang melalui onlyfans. Dan buat kalian silahkan download Only Fans Mod Apk versi terbaru gratis.

Penutup

Semoga ulasan ini bermanfaat, ambil baik nya hilangkan sisi negatif nya. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir. Jangan lupa share ke teman temen kalian. Wassalamu’alaikum.



Source link

Baca Juga :  Cara menonton video bokeh museum internet 2021 terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *