Informasi Terkini dan Terupdate
Viral  

10 Meme Coin Terbaik Berdasarkan Kripto yang Bisa Melampaui Shiba


Meme Coin Terbaik – Meme Coin adalah mata uang kripto yang berasal dari meme internet atau memiliki sifat menyenangkan lainnya.

Ini dapat digunakan secara luas sebagai kritik terhadap seluruh pasar cryptocurrency berdasarkan meme tertentu seperti “koin anjing”, selebriti misalnya Coinye, dan skema pump-and-dump seperti BitConnect.

Istilah ini sering diabaikan ketika membandingkan nilai atau kinerja cryptocurrency ini dengan arus utama. Para pendukung, di sisi lain, mengamati bahwa beberapa koin meme telah mencapai kapitalisasi pasar yang tinggi.

Pada akhir 2013, Dogecoin dirilis setelah dibuat menjadi lelucon di meme Doge oleh seorang insinyur perangkat lunak. Hal ini menyebabkan terciptanya beberapa koin meme berikutnya.

Per Oktober 2021, ada sekitar 124 meme koin yang beredar di pasaran. Contoh penting adalah Dogecoin dan Shiba Inu. Pada akhir tahun 2021, iklan promosi koin meme Floki Inu di London menyebabkan penyelidikan lebih lanjut terhadap promosi koin meme.

Yang dianggap sebagai produk keuangan dan tidak diatur oleh ASA (Otoritas Standar Periklanan). Beberapa negara bagian telah mengambil langkah untuk mengatur koin meme.

Pada awal tahun 2021, Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand melarang koin meme sebagai bagian dari tindakan keras terhadap barang digital tanpa tujuan atau substansi yang jelas.

Nah, dibawah ini akan kami siapkan dengan beberapa penjelasan mengenai Meme Coin. Terus simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

Apa itu Meme Coin ?

Meme Coin merupakan koin yang terinspirasi dari lelucon (meme) yang muncul dari internet dan media sosial. Koin pertama dan paling populer dari jenis ini di industri kripto adalah Dogecoin.

Dengan adanya sebuah perkembangan teknologi dan pengenalan industri crypto, siapa pun dapat membuat cryptocurrency baru. Banyak developer yang merilis token atau meme koin dengan berbagai nama unik setelah melihat kesuksesan Dogecoin.

Secara umum, koin meme ini adalah bentuk cabang dari Dogecoin, meskipun hingga saat ini tidak ada token atau koin meme lain yang lebih populer daripada Dogecoin.

Faktanya, dengan berdasarkan data CoinMarketCap, ada lebih dari 5.000 token meme dan koin. Tentu saja, jumlah ini akan meningkat seiring waktu.

Seringkali token meme dan opsi koin tersebut yakni dianggap sebagai lelucon. Namun, banyak investor percaya bahwa koin ini harus diperlakukan seperti aset kripto lainnya.

Banyak dari koin dimulai dengan cukup baik di pasar perdagangan aset kripto. Beberapa investor bahkan mendapat untung dengan berinvestasi dalam jenis token dan koin ini.

10 Meme Coin Terbaik Berdasarkan Kripto yang Bisa Melampaui Shiba

1. Dogecoin (DOGE)

Dogecoin merupakan cryptocurrency yang bisa digunakan sebagai alat tukar atau sebagai penyimpan nilai.
Ini adalah fork dari Luckycoin, yang juga merupakan fork dari Litecoin.

Itu tidak terbatas dan dapat ditambang. Namun, karena penggunaan algoritma Scrypt, seperti Litecoin, DOGE tidak dapat diekstraksi dengan ASIC Bitcoin yang mengikuti enkripsi SHA-256.

Dogecoin-DOGE-Meme-Coin-Terbarik

Tidak seperti Ethereum dan Bitcoin, transaksi yang dilakukan di DOGE lebih murah dan lebih cepat karena mereka tidak mengalami lalu lintas jaringan yang masif seperti yang dialami blockchain lainnya.

Terkadang pedagang cryptocurrency memilih untuk menggunakan DOGE saat menarik dana karena alasan tertentu.

2. Shiba Inu

Shiba inu merupakan meme token yang menyebut dirinya sebagai “pembunuh dogecoin.” Dia mengambil merek dari meme internet yang sama berdasarkan Dogecoin dan menggunakan gambar anjing Shiba Inu Jepang.

3. SafeMoon

SafeMoon-Meme-Coin-Terbarik

SafeMoon merupakan adanya sebuah kombinasi tokenomik RFI dan protokol pembangkit likuiditas otomatis. Aplikasi ini tentunya telah berencana untuk meluncurkan non-fungible token exchange dan proyek amal, serta aplikasi seluler pendidikan kripto. SafeMoon baru-baru ini dirilis pada 8 Maret 2021 dan CEO SafeMoon adalah John Karony.

4. Dogelon Mars

Dogelon Mars merupakan token lelucon yang dibuat pada April 2021 di tengah popularitas Dogecoin di blockchain Ethereum. Token dikeluarkan melalui Penawaran DEX Awal. Pasokan maksimum awal Dogelon Mars adalah satu kuadriliun.

5. Yoo Shi

Yooshi dikembangkan dengan melalui platform mata uang meme terdesentralisasi yang dikenal sebagai Yooshi Game Metaverse. Pengembang membuat koin ini untuk membangun jembatan antara game P2E dan pemain untuk membuat game ini menguntungkan dan menyenangkan.

Yoo-Shi-Meme-Coin-Terbarik

Gamepad Yooshi yakni telah mencoba memberikan banyak dukungan kepada pengembang game untuk game tersebut sebelum dirilis. Pemain dapat menemukan NTFS dalam bentuk item game atau aset. Selain itu, pemain akan menemukan lelang NFT dan platform perdagangan mata uang Yooshi.

6. CateCoin

CateCoin merupakan salah satu cryptocurrency dengan jumlah pengguna dan omset tertinggi di jaringan Binance Smart Chain. Ini juga merupakan salah satu unit yang disukai karena sepenuhnya terdesentralisasi.

Cate Coin akan memungkinkan pengguna dalam melakukan investasi dan menghasilkan dengan cara yang terdesentralisasi. Ini adalah unit yang dikembangkan di Amerika Serikat.

Selain itu, terdapat pusat pengembangan di berbagai negara di dunia, seperti Inggris Raya, Jepang, dan Denmark. Pengguna Cate Coin bisa menang dengan mengambil koin yang mereka terima. Selain itu, ada pengembalian uang 1% untuk setiap transaksi yang dilakukan di Cate Coin.

7. JOJO Meme Coin Terbaik

JOJO dikeluarkan berdasarkan Binance Smart Chain, yang sepenuhnya terdesentralisasi, tanpa upaya pribadi dan cadangan staf, dan menerapkan mekanisme pembakaran super untuk membakar jumlah coin dengan sangat cepat, sangat mengurangi total sirkulasi stok.

JOJO-Meme-Coin-Terbarik

Aplikasi ini yakni akan memicu adanya distribusi token yang sesuai untuk setiap transfer atau transaksi dalam rantai, yang mencakup pendapatan dari pembakaran coin, retensi mata uang, dan kumpulan penambangan NFT, dan akan membakar semua kunci pribadi untuk memastikan keadilan.

8. Kuma Inu

Kuma Inu merupakan adanya sebuah coin asli yang digunakan oleh Creator yakni adanya sebuah protokol produksi pertanian yang menawarkan pendekatan baru untuk membuat token dKuma.

Masyarakat Kuma yakni dapat memperoleh manfaat dari sistem distribusi yang adil yang memastikan semua masyarakat mendapat manfaat dari kolam Kuma Inu.

Token Kuma juga digunakan dalam sistem pemerintahan otonom yang terdesentralisasi di mana publik memegang kendali penuh. Dia akan dapat mengontrol semua pemasaran, pengembangan, dan bagian lain dari proyek.

9. Pussy Finansial

Pussy-Finansial-Meme-Coin-Terbarik

Pussy Finansial yakni telah didirikan berdasarkan gagasan bahwa membangun fondasi dan tujuan komunitas yang kuat adalah fondasi dari ikon apa pun. Aplikasi ini tentunya akan menunjukkan bahwa token meme bisa lucu, tetapi juga bisa menjadi cryptocurrency yang kuat.

10. Floki Inu Meme Coin Terbarik

Floki Inu telah bekerja dengan Binance Smart Chain, cryptocurrency terbaru, turunan dari meme induk Dogecoin. Lebih khusus lagi, ini adalah subcoin hiper-deflasi yang memiliki sistem berbagi cerdas yang dibangun ke dalam ekosistem, memungkinkan setiap investor untuk menambahkan lebih banyak hewan ke dalam portofolio mereka.

Meskipun Anda dapat menghasilkan uang dengan berinvestasi dalam mata uang meme, jenis investasi ini sangat berisiko karena aset ini umumnya tidak berguna dan bahkan lebih tidak stabil daripada cryptocurrency yang lebih populer.

Jenis investasi tersebut yakni paling cocok untuk orang yang ingin berspekulasi dalam jangka pendek. Untuk semua orang yang ingin berinvestasi dalam cryptocurrency dengan potensi keuntungan.

Namun sedikit kurang stabil, pilih mata uang digital dengan fundamental yang kuat karena cenderung bertahan dalam ujian waktu. Bila kalian ingin berinvestasi, Anda harus tahu risikonya. Cryptocurrency umumnya masih sangat spekulatif.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan dengan jelas mengenai 10 Meme Coin Terbaik Berdasarkan Kripto yang Bisa Melampaui Shiba. Semoga bermanfaat.



Source link

Baca Juga :  Download Alight Motion 4.2.3 AM Pro Mod Apk No Watermark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *