Informasi Terkini dan Terupdate

Video Viral Pasangan Mesum Dalam Mobil di Bali Durasi 29 Detik


Awasmedia.comVideo Viral Pasangan Mesum Dalam Mobil di Bali Durasi 29 Detik. Apakah kamu sedang mencari link video viral Bali 29 detik yang berisi wanita berbaju adat sedang melakukan tindakan tak senonoh di dalam mobil?

Jika benar, maka simaklah informasi yang terdapat di dalam artikel ini. Belakangan sedang heboh dengan sebuah video viral di Bali menampilkan adegan panas di dalam mobil.

rangkum dari berbagai pemberitaan media, Senin (12/9/2022), menjelaskan kondisi wanita berbaju adat Bali sedang berbuat aduhai.

Menurut rekaman yang beredar, bahwa video viral Bali 29 detik itu merekam detik-detik pasangan anaka manusia sedang melakukan duduk enak di dalam mobil.

Celakanya, mereka melakukan duduk enak sambil berhadapan saat kondisi mobil yang mereka tumpangi sedang melanju. Tampak wanita berbaju adat menikmati suasana enak di dalam mobil.

Video Mesum Dalam Mobil Berpakaian Adat Bali

Rekaman video viral 29 detik itu sekarang menyebar ke berbagai jejaring media sosial. Banyak dari mereka sudah menonton aksi video viral di Bali dengan pemeran wanita berbaju adat.

Bagi kamu yang ingin menonton video pasangan aduhai di dalam mobil dengan pemeran wanita memakai baju adat bisa mengakses kata kunci berikut ini:

  • link Video Viral Bali
  • kumpulan Video Viral di Bali
  • Video scandal 29 Detik Bali
  • hasil Video Viral 29 Detik
  • Video Bali 29 Detik

Itulah tadi kata kunci yang bisa kamu gunakan untuk menemukan video viral di Bali yang belakangan ini sedang meningkat di kueri terkait video viral.

Pastikan Anda yang sudah memiliki video viral Bali dengan model wanita berbaju adat untuk tidak lagi menyebarkan ke media sosial.

Baca Juga :  YouTube Go APK Download Versi Lama + Terbaru 2022

Warganet Mencari Link Video Mesum di Bali

Cukup Anda saja yang menonton video tak pantas tersebut. Selain itu, bagi pelaku penyebar video viral juga akan terancam pidana UU ITE yang berlaku di Indonesia.

Sebuah video yang memperlihatkan pasangan kekasih berpakaian adat Bali berbuat mesum di dalam mobil yang sedang melaju, viral di media sosial dan aplikasi perpesanan.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, tampak seorang perempuan menggenakan kebaya putih dan kamen (kain Bali), serta selendang merah muda.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, belum mengetahui identitas pasangan tersebut.

Saat ini, pihaknya masih melakukan analisis terhadap video yang beredar luas di media sosial itu. “Kita masih lakukan penyelidikan mengingat lokasi di mobil yang bergerak di jalan dan perlu penyelidikan,” katanya saat di hubungi, Senin (12/9/2022).

Selain itu, pihaknya juga akan mencari orang pertama yang menyebarkan video tersebut hingga menjadi viral di media sosial. “Kita masih lakukan penyelidikan mengingat lokasi di mobil yang bergerak di jalan dan perlu penyelidikan,” katanya

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai, Video Viral Pasangan Mesum Dalam Mobil di Bali Durasi 29 Detik. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi situs resmi kami di Awasmedia.com.

banner 300x250



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *