Informasi Terkini dan Terupdate

Link Nonton High and Low The Worst X Cross 2022, Berikut Linknya Free


Come here if you want to read Manhwa Nonton High and Low The Worst X Cross 2022, Berikut Linknya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Nonton High and Low The Worst X Cross 2022, Berikut Linknya RAW Free until end.

Icolancer.com – Nonton High and Low The Worst X Cross 2022 – Dimana High & Low The Worst X Cross merupakan sekuel dari film aksi pertama yang tayang pada 2019. Kali ini kisahnya menyajikan perseteruan antara Oya High School dan Senomon Industrial High School.

Para pemeran baru turut meramaikan film aksi yang berasal dari Jepang ini, diantaranya Ikuya Naganuma, Suzuki Higa, Ryoki Miyama, sehingga member Boy Group NCT 127 Nakamoto Yuta. Film ini menjadi debut Yuta NCT di dunia akting setelah dunia modeling dan musik K-Pop. Dalam trailernya menunjukkan jika Yuta menjadi tokoh yang penuh karisma layaknya seorang berandalan terkuat.

Selain menampilkan pemeran baru, film ini juga membawa pemeran lama seperti Kazuma Kawamura, Hokuto Yoshino, Kouhei Fukuyama, Ryuji Sato, Satoshi Uekiya. Kabar baik untuk kalian penikmat film laga atau gangster, karena High & Low The Worst X sudah mulai tayang pada 9 September 2022.

Sinopsis High and Low The Worst X Cross 2022

Film High and Low The Worst pertama kali muncul pada Oktober 2019 dengan menampilkan konflik diantara SMA Oya High & Low dan siswa Akademi Hosen Crows x Worst. Akademi Hosen yang dijuluki sebagai Perkumpulan Pembunuh menjadi musuh yang kuat bagi SMA Oya, meskipun akhirnya mereka berhasil dikalahkan dalam pertempuran yang hebat.

Baca ini guys :

Kisah Fujio Hanaoka Kazuma Kawamura serta kolega pun berlanjut dalam High and Low The Worst X Cross, kali ini mereka akan menghadapi musuh yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. Musuh tersebut yaitu SMA Industri Senomon dengan berisikan para berandal kuat yang diketuai oleh Ryo Suzaki Yuta NCT, pertarungan hebat akan terjadi dalam memperebutkan wilayah kekuasaan.

Baca Juga :  Link Viral Sebuah Video Polda Metro Jaya Yang Sedang Ribut Dengan RT Karena Parkir Mobilnya Menghalangi Jalan Free

Belum lagi muncul perkumpulan baru Aliansi Tiga Sekolah yang dipimpin Kohei Tenshii Ryoki Miyama, keduanya menjadi ancaman yang serius bagi SMA Oya. Fujio Hanaoka harus berpikir lebih keras mengingat disaat yang bersamaan koleganya yaitu Tsukasa Takashio dan Yosuke Todoroki menjadi korban penyerangan Aliansi Tiga Sekolah.

Penyerangan tersebut menjadi awal perseteruan SMA Oya dengan Aliansi Tiga Sekolah, belum lagi Fujio akan menghadapi musuh terkuat yaitu Ryo Suzaki dari Senomon. Jika kalian penasaran dapat menonton pada laman berikutnya.

Link Nonton High and Low The Worst X Cross 2022

Jalan alternatif lain yang bisa kalian gunakan untuk menonton film High and Low The Worst X Cross secara gratis adalah melalui Telegram, didalamnya terdapat channel yang mungkin membagikan drama tersebut. Baca juga ini guys : Nonton Film Mendarat Darurat

Kelebihan mengakses film di Telegram yaitu tanpa iklan dan bisa diunduh ke penyimpanan perangkat kalian. Selain itu dengan fitur fasilitas penyimpanan Telegram yang besar, memungkinkan kalian untuk bisa mendapatkan kualitas tontonan dengan resolusi yang bagus, mulai dari 360p, 480p, 720p, sampai 1080p.

Menurut informasi yang beredar jika film High and Low The Worst X Cross sedang ditayangkan di bioskop seluruh Jepang mulai 9 September 2022. Namun belum ada informasi yang jelas mengenai jadwal tayangnya di Indonesia, kalian bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store sebagai berikut :

Link Nonton High and Low The Worst X Cross 2022

Dengan adanya link nonton yang sudah kami berikan diatas, akan mempermudah kalian yang ingin menonton film High and Low The Worst X Cross 2022. Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Link IP 45.76.33.x.4 Video Full Bokeh Museum HD Indo Terbaru



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *