Informasi Terkini dan Terupdate

Akan Ada Pergerakan Lagi Ternyata Preman Pensiun 6 Akan Segera Di Tayangkan Kembali


tpf.co.id – Sinopsis Tayangan Perdana Preman Pensiun 6: Kang Mus Mulai Bergerak Lagi!,Kang Mus (Epy Kusnandar) dan kawan-kawan yang merupakan para pemeran sinetron Preman Pensiun 6, akan kembali bisa disaksikan pada malam ini (21/8/2022) di RCTI. Ini merupakan tayangan perdana sinteron besutan Aris Nugraha tersebut.

Kembalinya sinetron populer RCTI ini, sebenarnya sudah resmi diumumkan pada saat rangkaian acara HUT RCTI ke 33 yang digelar di Taman Tegalega, Bandung, Jawa Barat, pada 18 Agustus silam.

“Jangan sampai kelewatan episode perdana Preman Pensiun 6, mulai 21 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB hanya di RCTI,” ujar Kang Mus dalam acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 kala itu.

Sinetron Preman Pensiun 6 berkisah tentang Kang Mus yang memutuskan kembali ke Bandung. Di sana ia bertemu dengan Bang Ed (Ivan Rivky), yang haus kekuasaan di berbagai tempat. Kali ini, Kang Mus harus menghadapi lawan yang serasi.

Takut, Edi mulai bergerak lagi. Dia melanjutkan janjinya di akhir Thug Retirement 5: “Kita akan mulai lagi.” Karena ketakutan, Edi dan anak buahnya mulai bergerak menguasai terminal, pasar, dan jalan.

Dua anak buah Darman tergerak untuk melakukan pembalasan terhadap sekelompok Remon yang dibayar oleh Bang Edi. Sementara itu Serena belum bisa melupakan Ujang dan Safira yang sudah mulai dewasa. Ini menjadi problem baru untuk Muslihat.

Kira-kira, apakah Kang Mus dan yang lainnya bisa menghentikan rencana Bang Edi? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan Preman Pensiun 6 di RCTI, malam ini (21/8/2022), pukul 18.30 WIB.


Post Views:



Source link

Baca Juga :  Link Scandal Saloniyaapa Video Viral on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *