Informasi Terkini dan Terupdate

Link Viral Sebuah Video Polda Metro Jaya Yang Sedang Ribut Dengan RT Karena Parkir Mobilnya Menghalangi Jalan Free


Come here if you want to read Manhwa Viral Sebuah Video Polda Metro Jaya Yang Sedang Ribut Dengan RT Karena Parkir Mobilnya Menghalangi Jalan English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Viral Sebuah Video Polda Metro Jaya Yang Sedang Ribut Dengan RT Karena Parkir Mobilnya Menghalangi Jalan RAW Free until end.

juragan-muda.com – Viral Sebuah Video Polda Metro Jaya Yang Sedang Ribut Dengan RT Karena Parkir Mobilnya Menghalangi Jalan. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci.

Kini polda metro jaya yang telah menyelidiki sebuah video yang tengah viral dengan sebuah narasi anggota. Seorang polisi yang termasuk sudah cekcok dengan seorang ketua RT di pinggir jalan polda metro.

banner 300x250

Yang sudah memastikan laki-laki tersebut ternyata bukan seorang anggota polisi ia hanya pensiunan bank. “Seorang edison samsudin yang selaku seorang pengemudi kendaraan yang berplat nomer B-1398-KYP.

Yang bukanlah seorang anggota polisi” ucap seorang humas di polda metro jaya yaitu komber endra zulpan. Yang berada di dalam keterangan pada hari senin tanggal 12 september 2022 sebuah kasus ini yang.

Bermula dari seorang lelaki yang berada di dalam sebuah mobil cekcok dengan seorang pria yang lainnya cekcok. Itu yang sudah di akibatkan seorang peria di dalam sebuah mobil tersebut yang sedang memundurkan mobilnya.

Seorang Pria Yang Mengaku Polisi Tetapi Dia Hanya Seorang Pensiun Dari Bank

Seorang pria yang berada di dalam mobil tersebut yang dinarasikan sebagai anggota polisi tetapi sesuadah. Diselidiki zulpan yang menyebut edison samsudin ini byukan sorang polisi tetapi dia hanya seorang pensiun karyawan swasta.

Baca Juga :  Link Begini Cara Menonaktifkan Messenger agar Terlihat Tidak sedang Aktif

“Pengemudi yang bernama edison samsudin ini usianya 67 tahun yang sudah pensiun di salah satu bank” ucap zulpan. Tentang ini sudah ramai di medsos dan juga sudah mendapatkan sebuah perhatian mahfud md pada.

Postingan tersebut yang di retweet oleh seorang menkopolhukam mahfuid md yang lewat sebuah akun twitternya. @Mohmahfudmd yang di dalam cuitannya dia hanya meminta agar sebuah pihak kepolisian yang harus.

Mengusut tentang itu jika sebuah kejadian seperti yang ada di dalam video ini benar ia hanya juga mencolek. Sebuah akun divisi humas polri buat melihat sebuah video yang sudah terjadi pada saat itu “ini beneran.

Pria Yang Mengaku Polisi Menghalangi Jalan Komplek Hingga Ketua Rt Berdebat Dengannya

Atau hanya sekedar konten saja kalau ini beneran maka polisi yang harus mengamil sebuah tindakan dan itu. Ada sebuah nomer plat mobilnya B 1489 KYP masa arogansinya seperti itu” di dalam sebuah video yang tengah.

Viral itu yang melihatkan sebuah momen seorang pria yang sedang berdebat itu sudah terjadi karena si pria yang. Disebut seorang anggota tersebut tak ingin memundurkan mobilnya yang sudah menghalangi jalan keluar.

Dari komplek sampai akhirnya lelaki yang disebut seorang RT ia mendorong sebuah mobil itu sudah terlihat. Sebuah mobil tersebut yang mempunyai plat nomer polisi yaitu B 1398 KYP dan tidak lama kemudian.

Setelah kejadian tersebut dan aksi dorongan sebuah mobil tersebut bukannya si pria langsung memundurkan mobilnya ia malah berdebat dengan RT yang terus berkelangsungan.

banner 300x250


Post Views:
11



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *