Informasi Terkini dan Terupdate
Komik  

Kontrak Berakhir, Bintang Iron Man Pensiun dari MCU?


Geeks tentu masih ingat dengan aktor Don Cheadle yang telah berperan di banyak film MCU. Ia memulai kariernya di MCU ketika menggantikan aktor Terrence Howard untuk memerankan Kolonel James Rhodes. Di film Iron Man 2 Cheadle pertama kali muncul, dan semenjak itu ia kembali mengulang perannya di beberapa film lain. Nir lama lagi, Cheadle pun akan tampil dalam series Secret Invasion dan Armor Wars.

Dengan panjangnya rekam jejak Don Cheadle di MCU, wajar kalau banyak penggemar yang bertanya, apakah Cheadle akan menyusul Robert Downey dan Chris Evans untuk pensiun? Atau paling tidak, apakah dia akan berlibur sementara waktu untuk memerankan James Rhodes alias War Machine? Nah dalam gelaran acaran D23 kemarin, Cheadle mengungkap bagaimana nasibnya di MCU.

Kontrak Cheadle di MCU Telah Berakhir

Don Cheadle mengkonfirmasi bahwa kontraknya dengan Marvel Studios telah berakhir. Tetapi Cheadle menegaskan bahwa ia sangat terbuka lebar dengan proyek MCU lainnya di masa depan. “Aku sudah selesai dengan kontrak selama beberapa tahun di MCU, kalau ada sesuatu yang menyenangkan dan aku diperlukan lagi, maka ya, ayo.” Cheadle pun menambahkan kesenangannya karena turut terlibat dalam series Secret Invasion.

Di MCU sendiri, ada beberapa aktor yang pernah memperpanjang kontraknya di MCU. Contohnya ialah Sebastian Stan dan Samuel L. Jackson. Mereka telah memperpanjang kontrak untuk terlibat dalam delapan atau sembilan film/series dengan Marvel Studios. Mampu jadi Marvel Studios masih tertarik untuk bekerja sama kembali dengan Cheadle dan memperpanjang kontraknya. Terhitung, Cheadle telah muncul di 7 film MCU, dan sejauh ini penampilannya cukup berhasil.

Tetapi kalau ia tidak akan memperpanjang kontraknya, mungkin Armor Wars akan menjadi series penutupnya di MCU. Seriesnya mampu menceritakan perihal apa yang terjadi dengan War Machine di akhir tugasnya. Tentunya nasib Cheadle di MCU masih mampu berubah, tergantung dengan keputusan dari Marvel Studios dan Don Cheadle sendiri. Kita tunggu aja ya Geeks apakah kontrak mereka akan kembali diperpanjang atau tidak,

Baca Juga :  Ini Jadwal Produksi Film Captain America 4!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *