Informasi Terkini dan Terupdate

Keren Banget Wajah Emoji WhatsApp Tanpa Mulut Itu  Adalah Arti Yang Sesungguh Nya


tpf.co.id – Keren Banget Wajah Emoji WhatsApp Tanpa Mulut Itu  Adalah Arti Yang Sesungguh Nya, Emoji sekarang menjadi bagian penting dari komunikasi online di jejaring sosial atau layanan obrolan seperti WhatsApp. Nah, ada beberapa emoticon yang sering disalahpahami atau bahkan tidak diketahui oleh sebagian orang.
Apalagi jika emoticon dianggap unik dan ambigu dalam arti memiliki banyak tujuan komunikatif. Salah satunya adalah emoticon wajah tanpa mulut. Apa sebenarnya artinya itu? Emoticon tanpa mulut ini memang tidak sepopuler emoticon lain yang juga jarang digunakan. Namun, perlu juga diketahui artinya agar Anda tidak bingung saat mengirimkannya atau saat ingin menggunakannya dalam komunikasi di WhatsApp atau layanan lainnya.

Dari Sunday Vision, menurut emojipedia, makna utama emoticon berupa wajah kuning dengan mata terbuka tanpa mulut diam atau tidak bisa berkata apa-apa. Ini juga bisa berarti diam atau keengganan untuk berkomentar.

Selain itu, emoji ini juga dapat digunakan sebagai simbol untuk mengekspresikan emosi negatif ringan, seperti tanda frustrasi, kekecewaan, atau kesedihan. Masih menurut emojipedia, biasanya emoji ini menyiratkan keheningan atau kerendahan hati.

Emoji ini sudah cukup lama diperkenalkan ternyata yaitu pada bulan Oktober 2010, sekitar 12 tahun yang lalu. Kemudian ia muncul pertama kali di sistem operasi iOS 6.0 dan Android 4.4 dan terus ada sampai sekarang.

 

 


Post Views:



Source link

Baca Juga :  (Leaked) Australian Rules Football Player Video Caught Viral Oral Act in the Bar,New Glen Waverley Football Club Video

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *