Informasi Terkini dan Terupdate

Jatim Park 3 Di Hebohkan Dengan Kunujungan Yuni Sarah


tpf.co.id – Yuni Shara Kunjungi Kembaran di Jatim Park 3, Langsung Gantikan Baju hingga Makeover,Artis dan penyanyi cantik Yuni Shara baru-baru ini mengunjungi “kembarannya” di World Music Museum di Jatim Park 3, Batu.

Kembar penyanyi imut yang dimaksud adalah sosok lilin yang mirip Yuni Shara, salah satu musisi lilin dunia yang dipamerkan di Jatim Park 3.

Tujuan utama kunjungan Yuni Shara adalah untuk berganti pakaian dan kembali untuk memperbaiki patung lilin miliknya yang sudah terbengkalai sejak sebelum pandemi Covid-19.

“Luangkan waktu untuk berganti pakaian ke Patung Lilin di Museum Musik Dunia di Kota Batu, karena saya belum melihat pakaiannya diganti sebelum pandemi,” tulis Yuni Shara di akun Instagram pribadinya, Senin (22/22). 8/2022).

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang wanita berusia setengah abad mendekati sosok lilin kembaran yang pakaiannya sedikit lusuh.

Gaun berwarna putih yang dipakai patung lilin Yuni Shara kemudian diganti dengan dress anggun berwarna coklat. Dress Sabrina tersebut memiliki detail tile di bagian lehernya.

Tak hanya mengganti gaun, Yuni Shara juga ikut membantu mengganti model rambut patung lilinnya dari model rambut bob, menjadi model sanggul.

Layaknya memperlakukan manusia, Yuni Shara juga tak lupa merias sang ‘kembaran’ dengan makeup yang dia bawa, dari mulai memberi blush on berwarna corak hingga lipstik berwarna nude peach.

Setelah puas merias patung lilinnya, Yuni Shara lantas berfoto selfie layaknya sedang berfoto dengan kembarannya saat akan manggung.


Post Views:



Source link

Baca Juga :  Zoya Agarwal becomes the first Indian female pilot to break the record as a female pilot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *