Informasi Terkini dan Terupdate
Viral  

Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung


ervologi.com – Memanfaatkan akses jaringan WiFi dalam menelusuri suatu hal melalui internet, memang menjadi salah satu cara yang paling mumpuni untuk dilakukan oleh semua orang. Dan pada kesempatan ini mimin akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian, mengenai cara mengetahui password WiFi tanpa dan menggunakan aplikasi.

Pastinya banyak diantara kalian semua yang sering mencari WiFi seseorang untuk dihubungkan ke dalam perangkat HP maupun PC kalian. Tujuannya sendiri tentu sangatlah sederhana, yakni untuk menghemat penggunaan internet data dari suatu provider yang sedang kalian gunakan.

Namun tidak selamanya WiFi tersebut dapat kalian hubungkan, sebab hampir semua WiFi yang ada sekarang ini sudah dilengkapi dengan password. Jadi ketika kalian ingin terhubung kedalam salah satu WiFi tersebut, maka nantinya kalian perlu memasukan password terlebih dahulu.

Tentu para pemilik WiFi yang ada disekitar kita, mau dalam membagikan password WiFi yang mereka punya tersebut. Dengan inilah kalian perlu mengetahui cara mengetahui password WiFi tetangga, supaya kalian bisa menghubungkan koneksi WiFi seseorang kedalam perangkat kalian.

Tutorial Mengetahui Password WiFi Tanpa dan Menggunakan Aplikasi

Mencari tahu tentang bagaimana cara memancarkan WiFi seseorang, memang menjadi salah satu tips yang masih sangat dibutuhkan sampai sekarang ini. Banyak diantara mereka yang mencari berbagai macam cara, supaya jaringan WiFi yang ada disekitar mereka dapat tersambung ke dalam perangkatnya.

Bahkan bisa dibilang, tutorial dalam mengetahui password WiFi yang seperti ini sudah ada dari waktu yang cukup lama. Namun kebanyakan dari proses tersebut, tidak ada yang satupun berhasil untuk dimanfaatkan oleh semua orang ketika ingin menghubungkan jaringan WiFi ke dalam perangkat yang digunakan.

Nah, pada kesempatan ini, mimin akan memberikan dua tutorial sekaligus, menganai cara mengetahui password WiFi tetangga dengan mudah. Dimana tutorial yang mimin bagikan ini adalah cara yang paling ampuh untuk kalian manfaatkan dalam mencari tahu password WiFi tetangga kalian.

Salah satu caranya kalian perlu menginstal aplikasi tambahan yang memang berguna untuk mengidentifikasi password WiFi seseorang. Tapi sebelumnya mimin akan memberikan cara mengetahui password wifi tanpa aplikasi yang sekarang juga bisa kalian lihat dalam ringkasan berikut.

Baca Juga :  Download FM WhatsApp Anti Banned Versi Terbaru 2022

Begini Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Tanpa Menggunakan Aplikasi

cara mengetahui password wifi tanpa aplikasi

Tidak selamanya perangkat handphone yang digunakan oleh seseorang, memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dalam sistem perangkatnya. Sehingga aplikasi untuk membobol WiFi pun tidak selamanya bisa terinstal, sebab sewaktu-waktu bisa saja kapasitas penyimpanannya penuh.

Tapi kalian semua tidak perlu khawatir, sebab terdapat salah satu cara untuk mengetahui password WiFi tanpa harus menggunakan aplikasi. Jadi dengan memanfaatkan cara yang seperti ini, nantinya setiap orang tidak perlu melakukan proses instalasi terhadap aplikasi tambahan kedalam perangkat kalian.

Untuk tutorial yang mimin bagikan ini juga memiliki sebuah cara yang paling umum untuk dilakukan, dan hasilnya pun sangatlah memuaskan. Oleh sebab itu kalian bisa mengikuti cara mengetahui password WiFi tanpa aplikasi yang sudah mimin bagikan berikut ini, supaya kalian bisa memanfaatkan caranya juga.

  1. Yang pertama kalian bisa membuka salah satu Browser yang ada di perangkat HP maupun PC kalian.
  2. Jika sudah kalian bisa lanjut untuk masuk ke dalam kolom pencarian.
  3. Silahkan kalian memasukan IP Address berikut ini : (192.168.0.1), (192.168.1.1), (192.168.2.1) (192.168.100.1), (192.168.18.1).
  4. Pilih salah satu IP Address yang mimin bagikan di atas.
  5. Setelahnya kalian akan dibawa ke dalam menu baru.
  6. Masukan Username : User dan masukan juga Password : User.
  7. Jika sudah kalian bisa menunggu proses pencariannya sampai selesai.
  8. Ketika prosesnya selesai maka nama serta password WiFi yang kalian inginkan nantinya akan muncul.

Jika salah satu IP Address yang mimin bagikan tidak berhasil, maka kalian bisa mencoba beberapa IP Address yang mimin bagikan kepada kalian tersebut. Dan jangan lupa untuk memasukan username dan juga password yang sudah mimin cantumkan, agar password dari salah satu WiFI tetangga kalian akan muncul.

Cara Mengetahui Password WiFi Menggunakan Aplikasi Work 100%

cara mengetahui password wifi menggunakan aplikasi work

Tutorial berikutnya yang mimin bagikan kepada kalian, adalah tentang bagaimana caranya mengetahui Password WiFi dengan memanfaatkan aplikasi. Pasalnya cara yang satu ini memang sangatlah populer di Indonesia, dan pastinya selalu saja dicari tahu seluruh kebenarannya.

Baca Juga :  Download Beat.Ly Pro Apk Full Version (VIP Unlocked) Terbaru Gratis

Pembahasan yang seperti ini juga, sangatlah ramai diperbincangkan di Youtube atas dasar banyaknya seseorang yang merasa penasaran dengan kebenaran cara ini. Sehingga mimin pun ikut merasa tertarik untuk memberikan pembahasannya kepada kalian, supaya kalian juga tidak merasa penasaran lagi.

Proses penelusuran password WiFi dengan cara ini, nantinya melibatkan beberapa jenis aplikasi yang perlu kalian unduh kedalam perangkat HP kalian. Jadi kalau untuk cara ini memang di khususnya bagi seseorang yang menggunakan perangkat HP, sedangkan untuk pengguna perangkat PC bisa memanfaatkan cara sebelumnya.

Tentu banyak sekali diantara kalian semua yang masih merasa bingung dengan jenis aplikasi seperti apa yang perlu kalian unduh tersebut. Dengan demikian mimin sudah mencantumkan sebuah rangkuman kepada klien, mengenai rekomendasi aplikasi pembobol password WiFi yang bisa kalian simak sebagai berikut :

1. WiFi Password

Pada rekomendasi yang pertama mimin mencantumkan sebuah aplikasi bernama WiFi Password, sebab aplikasi ini memiliki kemampuan yang baik dalam mengetahui password WiFi seseorang. Dengan desain dari aplikasinya yang sederhana, kalian bisa mencari tahu password WiFi dengan sangat mudah.

Jenis jaringan WiFi seperti apapun yang berada disekitar kalian, pastinya WiFi Password ini akan menampilkannya buat kalian. Dan disitu kalian hanya perlu melakukan beberapa tahapan saja, sampai dengan nantiya password WiFi akan muncul dalam tampilan utama dari aplikasi WiFi Password.

2. WiFi Map

Aplikasi yang bernama WiFi Map ini juga, termasuk dalam sebuah layanan pembobol password WiFi yang sangat populer di seluruh dunia. Berkat fungsional yang sangat baik dari aplikasi ini, membuat WiFi Map sekarang sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia.

Dan angka 50 juta ini termasuk dalam rata-rata pengguna aktif yang setiap harinya selalu memanfaatkan aplikasi WiFi Map dalam membobol password WiFi seseorang. Sistem dari aplikasi yang dapat dimanfaatkan secara gratis, menjadi salah satu alasan lain dari mimin untuk merekomendasikan aplikasi ini kepada kalian.

3. WPS WPA Tester

Salah satu cara yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui password WiFi yang sudah pernah terhubung adalah dengan memanfaatkan aplikasi bernama WPS WPA Tester. Dari beberapa rekomendasi yang sudah pernah mimin baca, aplikasi bernama WPS WPA Tester ini merupakan varian yang paling ampuh.

Baca Juga :  185.63 l53 200 Link Nonton Bokeh Video Japanese Korea No Sensor 2022

Pasalnya sudah banyak ulasan yang mengatakan, bahwasannya aplikasi ini memang benar-benar mampu dalam membobol password WiFi seseorang. Kalian tidak perlu bingung dalam memanfaatkan sistem yang ada di dalamnya, sebab tampilan dari aplikasi ini memang sangatlah sederhana.

4. WiFi Master

Mari kita lanjut kedalam rekomendasi berikutnya, dimana untuk aplikasi WiFi Master juga memiliki kinerja yang sangat sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Kemampuan dalam membobol WiFi yang sangat akurat dalam aplikasi ini, menjadikan WiFi Master sebagai aplikasi yang wajib untuk kalian gunakan.

Dengan seluruh kemampuan yang ada di dalam aplikasinya kalian dapat mencari tahu jenis WiFi apapun yang ada di sekitar kalian, supaya kalian bisa terhubung dengan jaringan tersebut. Kemampuan yang seperti ini tentu menjadi akses yang mungkin sedang kalian cari, jadi sekarang juga kalian bisa mengunduh aplikasi ini.

5. WiFi Password Keyshow

Dan sekarang kita masuk kedalam rekomendasi yang paling terakhir, dimana untuk aplikasi pembobol password WiFi di Laptop yang mimin rekomendasikan selanjutnya bernama WiFi Password Key Show. Aplikasi yang memiliki ukuran sangat ringan ini, memang menjadi sebuah layanan yang perlu kalian coba.

Keberadaan dari aplikasi yang bernama WiFi Password Keyshow ini bisa kalian temukan dengan mudah, melalui Playstore dan Appstore. Tentu kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang atau biaya langganan sedikit pun yang harus disiapkan.

Simak Juga : 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *