Informasi Terkini dan Terupdate
Komik  

6 Kebengisan Blackbeard di One Piece!


Seri One Piece karya Eiichiro Oda sepertinya memang tidak pernah kekurangan karakter villain atau antagonis untuk muncul dalam ceritanya. Sejauh ini ada banyak karakter villain yang sudah Oda Sensei perkenalkan. Namun, tidak banyak dari mereka yang memberikan dampak luar biasa terhadap ceritanya seperti yang Marshal D. Teach alias Blackbeard lakukan.

Blackbeard merupakan bajak laut yang bisa kita katakan perkembangan karakternya relatif cepat, mirip seperti sosok Luffy. Pada awalnya, dia hanyalah seorang kru biasa yang kemudian mengisi kekosongan Shichibukai, dan sekarang dia menjadi salah satu anggota dari Yonko. Sebagai karakter villain, tentunya Blackbeard banyak melakukan aksi kejahatan. Berikut adalah beberapa diantaranya.

Membunuh Rekannya

Blackbeard bergabung dengan kru bajak laut Whitebeard dan menunggu selama 30 tahun untuk menemukan buah iblis Yami Yami. Namun, sayangnya, setelah sangat lama dia menantikan buah iblis tersebut justru rekannya, Thatch, yang kemudian menemukan buah iblis itu terlebih dahulu. Blackbeard pun frustasi, dan dia tidak mau Thatch menghancurkan mimpinya.

Hal inilah yang kemudian membuat Blackbeard melakukan apa yang tidak ada satu kru lain pun berani untuk melakukannya yaitu membunuh rekannya sendiri. Dia melanggar peraturan yang ada di kapal Whitebeard dengan membunuh Thatch. Setelah membunuh Thatch dan memakan buah iblis Yami Yami, Blackbeard kemudian kabur dan membentuk kelompok bajak lautnya sendiri.

BACA JUGA: One Piece: Lukai Shanks, Seberapa Kuat Blackbeard?

Membebaskan Tahanan Berbahaya

Dengan menjadi Shichibukai, Blackbeard mendapatkan akses ke banyak fasilitas milik Pemerintah Dunia, termasuk Impel Down. Ketika Luffy dan yang lainnya menyelinap untuk bisa masuk ke Impel Down, Blackbeard hanya perlu masuk tanpa perlu bersusah payah. Tiba di Impel Down, Blackbeard pun langsung pergi ke penjara level 6, di mana di sana mereka meminta para kriminal paling mengerikan untuk saling bertarung sampai tewas.

Baca Juga :  12 Karakter Anime Bergigi Hiu Terbaik

SPOILER ONE PIECE TERBARU : Kekalahan Kaido Nampak di Depan Mata! Akankah Blackbeard Datang di Panggung Akhir

Akibat dari ulah Blackbeard tersebut kekacauan besar dan pertumpahan darah di penjara level 6 pun tidak terhindarkan. Setelah pertarungan tersebut selesai, Blackbeard pun kemudian membebaskan para kriminal tersebut dan membuat mereka bergabung dengan krunya. Dengan kru baru tersebut, Blackbeard kemudian pergi ke Marineford untuk mengacaukan pertempuran yang terjadi.

BACA JUGA: One Piece: Ini Buah Iblis Ketiga Blackbeard?

Membunuh dan Mencuri Kekuatan Whitebeard

Setelah menangkap Ace, angkatan laut memutuskan untuk mengeksekusi mati Ace. Whitebeard, yang terkenal selalu siap untuk melindungi setiap kru dari kelompoknya, tidak bisa membiarkan hal tersebut terjadi. Whitebeard dan seluruh krunya pun akhirnya pergi ke markas besar angkatan laut, Marineford. Yang sangat disayangkan adalah kemunculan mereka pun tidak bisa menghentikan kematian Ace. Setelah Ace tewas, kelompok Blackbeard pun muncul di Marineford.

Kemunculan Blackbeard tersebut benar-benar membuat Whitebeard marah dan dia pun mulai menghajarnya. Setelah berbagai serangan Blackbeard terima, sang mantan anak buah pun memutuskan untuk membalas serangan tersebut. Blackbeard sempat menembak whitebeard berkali-kali, yang membuat Whitebeard akhirnya tewas. Yang mengerikan adalah bukan hanya Blackbeard membunuh Whitebeard, dia juga mencuri kekuatan buah iblis Gura Gura miliknya.

Menghancurkan Marineford

Setelah membunuh Whitebeard dan mencuri buah iblisnya, Blackbeard pun menjadi orang pertama yang mampu menguasai dua kekuatan buah iblis sekaligus. Dengan kekuatan barunya tersebut, rasanya wajar jika kemudian Blackbeard menjadi salah satu karakter yang paling kuat di serinya. Saat baru berhasil mendapatkan kekuatan buah iblis Gura Gura, Blackbeard memutuskan untuk mencoba kekuatannya.

Who is stronger Blackbeard or Luffy? - Quora

Dia menggunakan kekuatan buah iblis Gura Gura untuk menciptakan gempa bumi besar, yang mana efek dari gempa bumi tersebut merusak sebagian besar bangunan dari Marineford. Blackbeard tidak memperdulikan nyawa angkatan laut dan bajak laut yang ada di sana. Jika bukan karena Shanks dan Sengoku, mungkin Blackbeard sudah berhasil menghancurkan Marineford.

Baca Juga :  Para Spider-Man Yang Berpotensi Hadir di Madame Web!

BACA JUGA: Oda Bandingkan Kekuatan Mihawk & Shanks di One Piece!

Membunuh Absalom

Absalom merupakan salah satu kru dari kelompok bajak laut Thriller Bark dan juga salah satu rekan dari Gecko Moria. Dalam arc Wano Country, muncul informasi bahwa Blackbeard dan krunya sudah membunuh Absalom. Setelah kematian Absalom, Blackbeard pun kemudian mencuri buah iblisnya yaitu Suke Suke. Kemudian, dia memberikannya kepada krunya yaitu Shiryu.

Is Big Mom stronger than Blackbeard? - Quora

Saat Moria tiba di pulau Beehive, pertarungan kru Blackbeard melawan Moria sempat terjadi yang mana Moria kalah telak. Namun, tidak ingin Moria tewas, Blackbeard justru menawari Moria untuk bergabung dengan krunya. Tidak diketahui apakah Moria menerima tawaran dari Blackbeard tersebut. Besar kemungkinan jika Moria menolak tawaran Blackbeard tersebut.

BACA JUGA: Bocor, Logo Baru Series Daredevil: Born Again!

Menyerang Amazon Lilly

Kejahatan Blackbeard yang paling baru adalah menyerang Amazon Lilly. Hal ini terjadi di chapter 1059, di mana dalam chapternya terlihat bagaimana pihak angkatan laut mencoba untuk menangkap Boa Hancock. Namun, dia melakukan perlawanan. Di tengah-tengah pertempuran itu muncul sosok yang tidak terduga, yang tidak lain adalah Blackbeard dan krunya. Mereka pun menghancurkan sebagian besar angkatan laut.

One Piece Reveals Boa Hancock and Blackbeard's New Bounty - urgloans

Tidak hanya itu, dia juga menghancurkan wilayah Amazon Lily. Tujuannya datang ke sana adalah untuk mengambil buah iblis Mero Mero milik Hancock. Menurutnya, sudah sejak lama dia mengincar buah iblis tersebut. Dalam momen itu, nyawa Hancock hampir saja melayang dan buah iblisnya berpindah ke tangan Blackbeard. Namun, beruntung Rayleigh datang tepat pada waktunya.

BACA JUGA: One Piece: Mengenal Buah Iblis Incaran Blackbeard!

Blackbeard memiliki mimpi untuk menjadi penguasa dunia. Namun, bagaimana kemudian cara Blackbeard mewujudkan mimpinya tersebut membuat dia menjadi salah satu kriminal terbesar di seri One Piece. Dengan sudah mulainya fase terakhir di serinya, Blackbeard mungkin akan melakukan hal yang sangat mengerikan yang akan membuat semuanya terkejut.

Baca Juga :  One Punch Man: Sosok ini Mengetahui Masa Depan?



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *