Informasi Terkini dan Terupdate
Viral  

Prediksi Harga COTI Koin, Apakah Akan Naik atau Turun?


ervologi.com – Buat kamu yang mau mencoba berinvestasi secara online ke dalam mata uang internet, seperti Coin COTI sepertinya akan sangat menguntungkan sekali pasalnya merupakan platform cryptocurrency terbaru. Dan kemungkinan meraih keberhasilan akan bisa segera kamu dapatkan.

Tapi untuk segi harga yang akan di tentukan selanjutnya apakah akan naik atau malah menurun, masih belum di ketahui persis namun bisa tetap optimis semua perkembangan naik akan dapat terjadi. Sebelumnya kita lihat terlebih dahulu mengenai alur dan kisah sepak terjang Coti Coin tersebut.

Awal mula kemunculannya di launching pada tahun 2017 silam, tepatnya ketika eksistensinya semakin di kenal luas oleh para netizen yakni di tanggal 4 juni 2019. Akan tetapi yang kurang maksimal adalah ketika itu harganya masih begitu rendah sekali teman-teman.

Sedangkan masuk tahun baru pada 2020 ternyata mengalami lonjakan pertumbuhan secara signifikan, penawaran maupun penjualannya harganya semakin naik hingga begitu tinggi pastinya sangatlah memuaskan pada saat itu.

Sejarah Harga COTI dari Tahun 2019 ke 2020

Pertama kalinya keluar Coin Coti ketika itu per tanggal 4 juni 2019, peluncurannya sendiri berupa mainnet serta cryptocurrency sedangkan harganya. Di berikan mulai dari $0,088 namun sayangnya seiring berjalannya waktu pas tanggal 26 juni 2019 malah kurang bagus.

Turunnya terjun sampai menyentuh harga $0,069 sangat memprihatinkan sekali, dan bersama perkembangannya hingga delapan bulan setelahnya masuk trendnya berupa bearish. Yang mana artinya adalah sebuah trend penurunan harga saham.

Dan itu merupakan penurunan harganya secara industri yakni turun berdasarkan indeks pasar secara umum, tepat pada agustus 2019 seluruh jaringan dari COTI menerbitkan ‘Universal Payment Solution’.

Maksud dan tujuannya adalah supaya bisa tersambung langsung bersama dengan basis terdesentralisasi, efek yang dapat menguntungkannya bisa semakin meringankan beban biaya semakin murah. Tapi sayangnya trik pengembangan tadi malah kurang begitu berpengaruh.

Hasilnya masih tetap stagnan harga dari Coti Coin masih kecil hingga $0,027. Masih sama dengan trend bearish yang sebelum-sebelumnya, yang terbaru sampai tanggal 9 november 2019 harganya terlalu buruk.

Cuman dapat menyentuh angka $0,006 lalu tidak sampai di situ pertumbuhan kembali normal, perlahan semakin meningkat kembali ketika menjelang akhir bulan november seiring pertumbuhan lebih mendapat sambutan yang positif. Pihak COTI pun berusaha dalam menjalin kerja sama dengan pihak yang lain.

Yakni bermitra bersama Cardano guna dapat menyediakan fasilitas menu pembayaran, yang akan di sematkan pada Coti Coin termasuk juga fitur ‘ADA Pay’ yang merupakan platform berbasis bisnis versi pembayaran cryptocurrency cardano inc.

Keunggulannya sendiri sudah mampu dalam menyelesaikan sebanyak ‘Tiga Puluh Mata Uang Fiat’, dan hampir semuanya sudah tersedia sangat cepat juga instant sayangnya pertumbuhannya masih belum meningkat sesuai harapan. Masih bergerak sedikit naik sih yakni $0,006.

Nah momentum kenaikan harga coin coti yang paling mengagumkan ketika sudah memasuki awal-awal tahun baru 2020. Sehingga kemarin lalu masih terkena trend bearish yang perlahan mulai pulih masuk trend bullish, yang memiliki arti ‘suatu kondisi pasar dengan harga menaik semakin tinggi’.

Kondisi maupun trend bullish mulainya ketika itu pertanggal 7 februari 2020, dan saat tanggal 24 februari 2020 sudah mencapai $0,03 US Dollar. Harga positif coin coti semakin bergairah lagi sebab manajemennya sudah meluncurkan teknologi DAG masa kini.

Karena merupakan stablecoin dengan brand ternama serta cocok sekali terhadap aktifitas bisnis, makanya harganya pun sudah memuncak tinggi di level $0,037 tepatnya 6 maret 2020 mungkin imbas dari penambahan DAG tadi ya. Karena akan ditambahkan juga dengan jaringan yang semakin luas lagi.

Harga COTI Pada Tahun 2021 dan 2022

Harga COTI Pada Tahun 2021 dan 2022

Tahun 2021 sampai dengan 2022 merupakan kebangkitan harga terbaik Coin Coti, jadi bukanlah menceritakan kisah klasik tentang harga yang semakin rendah. Sudah pastinya trendnya juga telah berubah membaik yakni menjadi Bullish.

Kemudian berlanjut dengan menjalin kemitraan bersama pihak lain, seperti SushiSwap lalu segera memasangkan logo berupa ETH/COTI di tanggal 26 Februari 2021. Dan menjadikannya dapat mengaktifkan mata uang internet berkualitas bagi para mitra-mitranya.

Sehingga pemberitaan online pun kian ramai membahas mengenai Coin Coti, sampai peluncurannya Coti Versi 3.0 juga tidak luput sebagai bahan pemberitaan secara massif. Di situ taglinenya dapat memberikan fitur terbaik staking untuk user-user Apple Pay.

Mereka sudah bisa melakukan sebuah transaksi pembelian coin coti lewat simplex, kabar gembiranya para pengguna coti semakin ramai hingga meningkat begitu tajam. Pas tanggal 30 Maret 2021 sampai bisa tembus rekor stimulus harga fantastis $0,50.

Trend perkembangan harga coti semakin memuaskan lagi di tanggal 25 agustus 2021, sudah sampai $0,48 terus sebulan kemudian di tanggal 31 oktober bertambah lagi sebesar $0,6826. Namun mengalami penurunan lagi di 31 desember sampai hilang 44% nilainya.

Lalu harga penurunannya yaitu $0,36 seterusnya pihak coti coin membuka jalinan kembali, bersama pihak ke dua MeowSwap serta harganya menjadi $0,20 lalu menguat kembali per tanggal 8 april 2022 kurang lebihnya $0,32.

Prediksi Harga COTI ke Depannya? Apakah Naik atau Turun?

Prediksi Harga COTI ke Depannya

Mengenai ramalan atau prediksi kenaikan harga coin coti mimin sadur dari halaman online WalletInvestor beserta Gov Capital, mereka menyatakan investasi bersama Coin Coti sangat memuaskan kisaran kenaikannya akan menyentuh $0,49.

Bahkan di gadang-gadang bisa tembus sampai $1,29 untuk kurun waktu sampai per lima tahun kedepannya, konon katanya halaman WalletInvestor memberikan keyakinan amat penuh serta optimis di tahun 2025. Akan tembus $1 pas bulan maret tahun itu sob.

Sedangkan informasi yang di berikan dari Gov Capital punya taksiran kasarnya, akan bisa menyentuh harga $0,50 pra kiranya di kemukakan antara akhir tahun 2022 tepatnya di bulan septembernya.

Semuanya bergantung analisis kamu sendiri mau ikutan bergabung lalu kemudian berinvestasi bersama coin coti, dengan harapan harganya semakin meninggi atau sebaliknya tidak terpengaruh sama sekali atas kabar yang baik ini. Pilihannya ada pada tangan kalian pelajari dengan lengkap dan terus mengasah kemampuan semaksimal mungkin.

Penutup

Demikianlah ulasan singkat yang bisa mimin sampaikan, tentang Prediksi Harga COTI Koin, Naik atau Turun? Mudah-mudahan saja dapat memberikan sedikit gambaran jelas mata uang internet.

Sampai berjumpa kembali di lain kesempatan semoga hari-hari mu tetaplah menyenangkan..



Source link

Baca Juga :  Cara Dapat Uang dari TikTok, Ini Caranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *