Informasi Terkini dan Terupdate

Link Novel BL Eternal Yesterday Mendapat Drama Live-action – Info Aktual


Come here if you want to read Manhwa Novel BL Eternal Yesterday Mendapat Drama Live-action – Info Aktual English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Novel BL Eternal Yesterday Mendapat Drama Live-action – Info Aktual RAW Free until end.

detikinfo.megazio.com – Pada tanggal 20 Oktober 2022, sebuah adaptasi drama TV live-action dari novel BL Yuuri Eda, Eien no Kinou / Eternal Yesterday akan debut sebagai seri keempat dari slot drama terbatas satu tahun MBS “Drama Shower.”

Sejak April tahun ini, slot drama telah menayangkan terjemahan drama live-action dari karya manga BL terkenal, termasuk Fukoukun wa Kiss Surushikanai! karya Gamoko Tsuyu, Senpai karya Shinta Harekawa, Danjite Koi Deha!, dan Takara-kun & Amagi karya Hanagenomai. -kun (19 Agustus – sedang berlangsung). Adaptasinya adalah produk Tunku, label drama BL baru yang didirikan KADOKAWA.

Pada bulan Februari 2002, edisi pertama buku ini dirilis di bawah cetakan BL CROSS NOVELS oleh Kasakura Shuppan. Kemudian, pada bulan Maret tahun ini, Kadokawa Bunko menerbitkannya lagi 20 tahun kemudian.

Sinopsis (dari Kadokawa Bunko):

Koichi Yamada dan Mitsuru Aomi, keduanya berusia 17 tahun, adalah teman sekelas. Mereka memiliki kepribadian yang berlawanan dan saling tertarik satu sama lain. Pada pagi yang dingin, sebuah truk menabrak Koichi. Koichi pasti mendapat pukulan serius di kepalanya, tapi dia masih berdiri dengan ekspresi riang di wajahnya. Koichi tidak diragukan lagi “hidup,” meskipun tidak ada denyut nadi atau detak jantung, dan dia menyeringai seperti biasa. Ini adalah kontradiksi yang diterima Mitsuru. Namun seiring berjalannya waktu, teman sekelas Koichi mulai melupakannya.

Koichi Yamada diperankan oleh Rio Komiya (Juru Atsuta/Kiramai Red di Mashin Sentai Kiramager), dan Misturu Aomi diperankan oleh Sora Inoue (Yudai di Ashita, Watashi wa Dareka no Kanojo). Pada skenarionya sendiri, Keiichi Kobayashi (He Won’t Kill, She Won’t Die) bertindak sebagai sutradara.

Kadokawa Bunko edition novel cover:

Baca Juga :  Link Oppo F11 Pro Full Specifications and Price

 

 

Sources: Crunchyroll





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *