Informasi Terkini dan Terupdate

Video Viral 32 Detik Isinya Aksi Biduan Cantik/Seksi di Riau


tpf.co.id – Video 2 Min 32 Detik Viral di media sosial berisi aktivitas penyanyi seksi yang mendapat perhatian penonton dari bawah yang terjadi di wilayah Provinsi Riau.

Pengguna media sosial menggelengkan kepala saat melihat contoh para pengamat merekam aktivitas penyanyi seksi itu. Pria itu terekam dalam video 2 menit 32 detik.

Seorang penyanyi asyik bergerak di atas meja dalam balutan gaun seksi yang viral di media sosial. Penyanyi bernyanyi dalam kompetisi golf dalam festival HUT ke-65 Provinsi Riau.

Ada dua video yang mengalir dan viral. Video tersebut berdurasi 2 menit 32 detik, dan video kedua merupakan cuplikan video pertama dengan rentang waktu 30 detik yang berubah menjadi sensasi web.

Terpantau dalam rekaman video viral, penyanyi tersebut harus terlihat bergerak di atas meja. Penyanyi yang mengenakan rok pendek dan ketat itu juga tampak santai bergerak di atas meja.

Di balik gambar penyanyi itu, Anda bisa melihat tulisan ‘Persatuan Golf Indonesia’. Sementara di antara meja, ada banyak pria yang mengenakan kemeja bergaris-garis biru dan kuning.

Sementara penyanyi itu bernyanyi dan bergerak di atas meja, beberapa orang bernyanyi. Seorang pengamat mencoba mengambil foto dari bawah rok penyanyi.

Pria berbaju panjang itu mengambil ponselnya dan kemudian konon berusaha merekam atau memotret saat penyanyi itu menutupinya. Dia melakukannya sambil tertawa.

“Terkait HUT Riau, Turnamen Golf Gubernur Riau CUP XXX,” kata standar di panggung primer seperti yang sekarang sedang populer.

Disadari bahwa acara itu sendiri merupakan rangkaian acara HUT Pemprov Riau yang sudah digelar sejak awal Agustus lalu. Dimana pada 9 Agustus, Riau berusia 65 tahun.

Penjelasan Video 2 Menit 32 Detik Viral

Kepala Seksi Acara Turnamen Golf HUT Riau, Tamrin membenarkan video tersebut direkam saat rangkaian acara berlangsung di Hotel Labersa, Minggu (21/8) kemarin. Namun, ansambel naik ke meja bukanlah ide panitia.

Baca Juga :  - Cara Mesin

“Sebenarnya tidak ada ide, spontanitas dari saudara-saudara peserta golf saya, saya tidak bisa melarangnya,” katanya.

Tamrin mengatakan penyanyi seksi itu diminta untuk naik ke meja oleh para peserta yang bermain golf. Bahkan saat itu ada salah satu pimpinan Hotel Labersa, Fredy.

“Peserta yang taruh di meja, supervisor Hotel Labersa (Fredy) juga ada. Itu spontanitas, panitia pada umumnya hadir tapi kami tidak bisa menghentikannya,” katanya.

Tamrin mengaku awalnya penyanyi itu hanya menuju untuk menyambut peserta golf. Tapi dia tidak bisa mengatakan apakah berhasil bahwa penyanyi dengan pakaian seksi itu diminta naik ke meja dan memukul lantai dansa dengan disawer.

“Permintaan pertama biasanya ada di tikungan, jadi saya tidak tahu mengapa sekarang ada di meja. Ya, bagaimana kita akan mengatur mereka untuk turun, mereka ragu-ragu,” kata Tamrin.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *