Informasi Terkini dan Terupdate

Link Review Kartu Kredit CIMB Niaga Lengkap


Come here if you want to read Manhwa Review Kartu Kredit CIMB Niaga Lengkap English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Review Kartu Kredit CIMB Niaga Lengkap RAW Free until end.

Setiap bank tentu mempunyai cara jitu tersendiri untuk menarik perhatian para nasabahnya. Begitu juga hal yang dilakukan oleh Bank CIMB Niaga yang menawarkan beragam jenis kartu kredit.

Banyaknya promo menarik yang diberikan di tiap bulannya.Tidak hanya itu saja kamu juga akan merasakan kemudahan tiap kali berbelanja di merchant mitra CIMB maupun saat membayar tagihan.

Apalagi kini kartu kredit memberikan kamu kemudahan dalam melakukan pembayaran transaksi keuangan kamu.Yang mana juga sebagai alat pembayaran yang berfungsi sebagai pengganti uang tunai.

Namun untuk dapat menikmatinya ada beberapa syarat yang wajib kamu penuhi. Nah,buat kamu yang belum mengenal jenis – jenis produk kartu kredit CIMB Niaga ada baiknya kamu ketahui beberapa jenis produk kartu kredit CIMB NIAGA untuk mendapatkan produk terbaikmu.

Pilih 7 Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga Versimu

Bank CIMB Niaga memberikan serta menawarkan beragam jenis kartu kredit yang berguna untuk memenuhi kebutuhan kamu.Dengan jenis kartu kredit serta keungulannya masing-masing. Yuk, kamu pilih kartu kredit terbaikmu sesui dengan kebutuhan hidupmu.

1. Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum

Untuk jenis kartu kredit Platinum ini dapat kamu gunakan untuk berbagai keperluan serta beragam manfaat yang diberikan.Bila kamu memilih menggunakan jenis kartu ini banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh.

Ada 2 varian kartu yakni mastercard dan visa.Perbedaan yang sangat mendasar dari 2 variantersebut ialah terletak pada status iuran tahunan, di mana untuk visa gratis iuran tahunan di tahun pertama penggunaan sedangkan mastercard gratis biaya tahunan selama seumur hidup.

Walau adanya kesamaan dalam hal syarat penghasilan minimum yaitu sebesar Rp 7.500.000 dan untuk biaya tahunan pemilik kartu utama gratis seumur hidup dan untuk biaya kartu tambahannya sebesar Rp.300.000,-

2. Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Untuk jenis kartu yang satu ini membantu dan memudahkan kamu dalam berbelanja disetiap harinya apalagi untuk jenis kartu kredit jenis Wave n Go ini memiliki fasilitas gratis biaya tahunan.

Baca Juga :  Link Perjanjian Kerjasama Jasa Kebersihan – Ervologi Free

Dan buat kamu yang ingin membuat kartu kredit CiMB Niaga jenis wave n Go tentunya harus penuhi syarat dan ketentuannya yaitu kamu harus memiliki penghasilan minimum Rp.3.000.000,-setiap bulannya.

Keunggulan untuk jenis kartu kredit Niaga Wave n Go ini pun tidak kalah kerennya dengan kartu kredit Niaga Platinum yaitu dimana bakal adanya cashback maupun bonus untuk setiap kali transaksi di merchant pilihan.

Selain itu, banyak pula promo, dari diskon hingga 50% termasuk juga cicilan 0% di berbagai otulet yang bekerjasama dengan CIMB Wave n Go dari mulai perlengkapan rumah tangga hingga produk fashion dan juga elektronik.

3. CIMB Niaga Precious Card

Bagi kamu yang hobi shopping kartu ini tentu sangat cocok buat kamu sebab Kartu Kredit CIMB Niaga Precious menyediakan berbagai kemudahan saat kamu berbelanja apalagi makin banyaknya belanjaan kamu bakal dapat diskon maupun voucer belanja.

Namun untuk bisa dapatkan dan memiliki kartu Kredit CIMB Niaga Precius Caed kamu harus memiliki penghasilan sebesar Rp 12.500.000 tiap bulannya.

Kerennya lagi kamu bakal bebas iuran tahun pertama untuk pemegang atau pemiliki Kartu Utama. Tahun kedua dan selanjutnya akan dikenakan Rp350.000 pertahunya.

Buat Kartu tambahannya maka akan dikenakan Rp.150.000,- pertahun. Dan promo yang juga akan kamu dapatkan cicilan 0% dengan toner 3bulan untuk tiap transaksi minimal 500rb.

4. Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah

Untuk jenis Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah ialah merupakan kartu yang mengikuti aturan agama yang dalam gaya hidup Syariah islam, sehingga semua segala transaksi belanjaan kamu sudah dicover oleh Prinsip -prinsip Syariah,Dan kamu juga bisa nikmati gratis iuran tahunan seumur hidup untuk kartu penguna kartu utama.

Kartu kredit ini tersedia dalam 2 varian yakni platinum mastercard dan gold mastercard. Kedua jenis tersebut mengharuskan kamau untuk mempunyai penghasilan minimal sebesar Rp 3.000.000 setiap bulannya.

Baca Juga :  Link Bokeh Museum Asli Barat Video Bokeh Full Album No Sensor Anti Banned

5. CIMB Niaga Indosaat Ooredoo Card

Dengan mengunakan kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Mulai dari gratis
iuran biaya tahunan, kamu juga mendapatkan poin Xtra setiap kali transaksi dan fasilitas cicilan tetap.

Buat kamu juga bakal dapat cashback sebesar 10% untuk tiap kali isi ulang pulsa dan mendapatkan bonus kouta internet sebanyak 2GB jika melakukan tagihan pembayarn kartu pascabayar.

Kamu bakal dapat gratis iuran tahunan jika kamu melakukan transaksi setidaknya minimal 2 (dua) kali dalam kurun waktu 1tahun.Kamu juga bisa mendapatkan beragam promo2 menarik saat menggunakan kartu kredit Niaga Indosat Ooredoo Card. Tetapi untuk mempunyai kartu ini kamu harus mempunyai penghasilan Rp7.500.000 tiap bulannya

6. CIMB Niaga AccorHotels Premium

Dengan memiliki kartu kredit CIMB Niaga AccorHotels Premium kamu dapat Nikmati fasilitas premium setiap kali kamu bepergian dan menginap di jaringan Accor.

Yang mana membuat Perjalanan kamu makin nyaman, belanja makan praktis dengan CIMB Niaga AccorHotels Premium.Kamu juga dapat nikmati bebas iuran untuk tahun pertama tentunya bagi pemilik Kartu Utama. Tahun kedua dan selanjutnya Rp350.000

Akan tetapi setidaknya kamu harus memiliki penghasilan sebesar Rp 7.500.000 tiap bulannya.

7. Kartu Kredit CIMB Niaga Gold

Bagi kamu yang senang berbelanja namun lebih senang membayarnya dengan cara mencicil tentu untuk jenis kartu Kredit CIMB Niaga Gold yang cocok buat kamu. Karena pembayaran mengunakan kartu ini dapat diubah ketransaksi cicilan 3-6 bulan untuk tiap bulan dan kamu bakal menikmati poin xtra tiap kali belanja.

Kelebihan kartu ini pun juga membebaskan kamu sebagai pemegang kartu utama yaitu biaya iuran selama 1 tahun.Dan yang pasti kamu juga selalu mendapatkan 2 point setiap melakukan pembelanjaan.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga

Setelah mengetahui jenis-jenis dan kelebihan masing2 Kartu Kredit CIMB Niaga untuk dapat memiliki kartu kredit CIMB Niaga kamu pun perlu pengajuan dan beberapa syarat agar bisa mempunyainya.

Baca Juga :  Link Event Pop Culture Indonesia Comic Con Hadir Kembali Setelah Dua Tahun! Free

Maka,Kamu wajib terlebih dahulu memenuhi beberapa syarat pengajuan berikut.

  1. Pemegang Kartu Utama harus berusia min 21tahun dan max 65tahun namun untuk pemegang kartu tambahan minimal berusia pada 17 – 50 tahun.
  2. Sudah memiliki penghasilan sesuai dengan jenis kartu yang akan dipilih minimal penghasilan yang diperoleh tiap bulan Rp.3.000.000,-
  3. Melengkapi segala dokumen yang diperintahkan oleh pihak Bank CIMB Niaga seperti KTP,Paspor jika WNA,Foto copy slip gaji selama 3bulan terakhir dan Foto copy NPWP.
  4. Bagi kamu yang seorang pengusaha yang profesional maka wajib menyiapkan beberapa syarat saat pengajuan kartu kredit: Indentitas Diri (KTP) ataupun Paspor, Foto copy Akta Perusahaan dan Surat Ijin usaha, Fotokopi Rekening Koran Tabungan pada 3 bulan terakhir, Fotokopi NPWP dan batas limit minimal pengahasilan Rp 50 juta

Nah, Itulah syarat – syarat untuk pengajuannya,Jika kamu berminat akan pengajuan kartu kredit ke pihak Bank CIMB Niaga maka kita sarankan kamu perlu perhatikan terlebih dahulu kartu yang sesuai dengan jenis `kartu yang bakal kamu pilih dan kebutuhan kamu saat akan menggunakan kartu kredit tersebut.

Berapa besar bunga kartu kredit CIMB Niaga?

Berdasarkan surat edaran Bank Indonesia per Juni 2017, bunga kartu kredit yang ditetapkan oleh CIMB Niaga adalah sebesar 2.25%.

Kesimpulan

Demikianlah artike yang dapat Hargaido.com sampaikan tentang Review Kartu Kredit CIMB Niaga paling Lengkap.Semoga dapat bermanfaat buat kamu yang ingin mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga. Terima kasih

Baca Juga,



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *