Informasi Terkini dan Terupdate
Anime  

Seorang Seniman Hentai Bagikan Pengalaman NTR Dan Mengundang Simpatisan Dari Pengikutnya


ARTIKEL “SEORANG SENIMAN HENTAI BAGIKAN PENGALAMAN NTR DAN MENGUNDANG SIMPATISAN DARI PENGIKUTNYA” BERISIKAN KONTEN DEWASA

KEBIJAKAN PEMBACA SANGAT KAMI HARAPKAN

Cocq Taichou (Captain_Cocq) merupakan seorang seniman erotis dan h3ntai yang sering memposting doujin netarare. Biasanya, Captain Cocq memposting doujin panel tunggal berisikan gadis-gadis populer dari serial anime yang seang populer. Namun ada juga karya asli yang ia posting. 

Baru-baru ini dia membagikan ilustrasi yang menyertakann dengan deskripsi yang aneh. Deskripsi tersebut bertuliskan:

Sebuah foto yang dikirimkan pacar saya ketika saya masih mahasiswa karena dia sedang flu dan tidak bisa pergi ke pantai untuk menghabiskan malam bersama teman-teman saya. Menginap untuk pacar saya dan teman-teman saya … Tanpa saya …

Ilustrasi menunjukkan dua anak perempuan dan laki-laki, dengan yang kedua mengambil yang tengah di pinggang dan memeluknya cukup dekat. Tetapi hal-hal tidak berakhir di sana, ketika dia menulis: “Untuk memperjelas, ini adalah kisah nyata dari pengalaman saya sendiri, yang saya gambar sambil melihat foto-foto yang dikirimkan kepada saya saat itu .”

Komi San Karya Cocq_Captain
Komi San Karya Cocq_Captain

Fakta memang menunjukan bahwa ia pernah mengalami kisah netorare-nya sendiri. Berbagai respons dan komentar dari pengikutnya pun hadir, beberapa komentar yang kami sorot antara lain:

  • “Anda bisa saja pergi ke pantai, Anda tidak perlu masuk ke dalam air. Atau dia bisa tinggal bersamamu untuk menjagamu. Pada akhirnya, mereka berdua egois.”
  • Saya juga pernah mengalaminya, tetapi ketika Anda ditipu atau dijebak dalam kehidupan nyata, kekuatan resolusi Anda meningkat pesat dan Anda mampu melakukan lebih banyak lagi .”
  • Itu terlalu lunak .”
  • « Bau NTR… Otakku sakit… ».
  • ” Hanya melihat ini membuat dadaku sakit .”
  • ” Aku tidak bisa menyukainya, itu terlalu menyedihkan .”
  • “Saya membayangkan bagaimana Anda: “Ini jam 9 malam dan dia tidak menjawab telepon … mungkin dia sudah tidur” 
Baca Juga :  Link Video Wik Wik 30 Detik yang Viral Di Twitter Tanpa Sensor Asli

© Captain_Cocq





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *