Informasi Terkini dan Terupdate

Link Link ‘Zero Escape: Zero Time Dilemma’ Meluncur Untuk Xbox One Pada 30 Agustus – Info Aktual Free


Datang ke sini jika Anda ingin membaca rilis Manhwa ‘Zero Escape: Zero Time Dilemma’ untuk Xbox One pada 30 Agustus – Informasi aktual dalam Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Webtoon Gratis. Lihat artikel ini Baca Manhwa ‘Zero Escape: Zero Time Dilemma’ Xbox One diluncurkan 30 Agustus – RAW gratis hingga akhir.

detikinfo.megazio.com – EA Dan ulang hiburan Tentang acara baru untuk Apex Legends Mobile. Acara Hyperbeat Diluncurkan secara resmi pada 24 Agustus 2022, dengan banyak fitur baru yang menarik untuk diketahui lebih lanjut. Selain kedatangan Crypto Legend baru, event Hyperbeat juga akan menyertakan sistem Ranked Split baru, Battle Pass baru, dan pembaruan sistem game utama.

Penggemar Apex Legends mungkin akrab dengan Crypto, tetapi sebagai permulaan, ini adalah peretas hebat dan ahli crypto yang berspesialisasi dalam rahasia. Di jantung kemampuannya adalah drone, yang dirancang khusus untuk Apex Legends Mobile untuk mengikuti Crypto dan dapat secara otomatis melacak musuh terdekat dalam waktu tertentu. Drone ini memata-matai lawannya yang tak terlihat di Apex Arena untuk menemukan rahasia mereka. Namun, Crypto memiliki banyak rahasianya sendiri.

Di Apex Legends Mobile, Crypto memiliki tiga kemampuan utama yang meliputi:

  • Negatif: Neurolink – Musuh dan jebakan yang terdeteksi oleh drone pengintai tim Anda akan berada dalam jarak 30 meter.
  • Taktis: drone pengintai – Mengirim drone untuk memantau lingkungan sekitar. Drone mendeteksi tim musuh dan bahaya medan perang.
  • Akhir: Drone – Drone akan memancarkan ledakan elektromagnetik yang merusak perisai, memperlambat musuh dan menonaktifkan jebakan.

Crypto juga memiliki serangkaian manfaat Legend yang unik, termasuk:

  • Penghancuran diri: Drone penghancur meledak setelah 3 detik, melambat dan memberikan kerusakan pada musuh yang terkena ledakan.
  • Pengguna Tak Terlihat: Menjadi semi-transparan saat mengendalikan drone.
  • Pemindaian Sistem: Drone menunjukkan HP dan baju besi musuh setelah 3 detik pemindaian.
  • Lockdown: Skill ultimate-mu akan mengurangi HP tapi tidak bisa membunuh musuh.
  • Bom Tertunda: Drone dapat meluncurkan bom elektromagnetik yang memperlambat dan menyebabkan kerusakan.
  • Operasi penyelamatan: Drone dapat mengambil barang.
  • Battle Adaptation: Menggunakan Terminator dapat menambahkan 100 poin ke EVO Armor.
  • Reboot: Menggunakan Finisher dapat memperbaiki drone secara instan atau mengurangi cooldown akhir sebesar 30%.
  • Detektif: Menggunakan Terminator Anda untuk menemukan tim target Anda di minimap.
Baca Juga :  Link Download Anbk PNG – juragan-muda Free

Event Hyperbeat baru Apex Legends Mobile juga akan menyertakan beberapa update untuk Kings Canyon, antara lain: merebut kota Baru di Teater Bethas! Sumber daya VIP baru juga dapat ditemukan di seluruh Kings Canyon yang memungkinkan pemain mengumpulkan tiket VIP dan mengakses peti yang terbuat dari peralatan canggih.

Dengan dirilisnya Hyperbeat, Apex Legends Mobile memperkenalkan divisi Peringkat baru dan menambahkan hadiah Peringkat tambahan. Dengan cara ini, game ini akan menyusun ulang seperti di awal Distortion, mirip dengan reset yang terjadi di awal musim sebelumnya. Selain itu, hadiah peringkat baru akan tersedia untuk peringkat yang lebih tinggi.

Selain semua konten baru yang datang ke Apex Legends Mobile, pemain bisa mendapatkan sejumlah peningkatan, semua detail tentang pembaruan dapat ditemukan di catatan disini.

Apex Legends Mobile adalah game battle royale strategis yang memiliki twist unik berdasarkan gameplay legendaris, pertarungan tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan cepat yang telah mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter terbaik di dunia, semuanya di dunia. bentuk game seluler.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Apex Legends Mobile, silakan kunjungi:

https://www.ea.com/games/apex-legends/apex-legends-mobile



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *