Informasi Terkini dan Terupdate

Link 7 Jubah Superhero Paling Epik yang Memiliki Kekuatan Free


Come here if you want to read Manhwa 7 Jubah Superhero Paling Epik yang Memiliki Kekuatan English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 7 Jubah Superhero Paling Epik yang Memiliki Kekuatan RAW Free until end.

Berbicara tentang superhero pasti tidak jauh dari jubah. Sudah tidak asing lagi bahwa jubah superhero selalu dikatakan sebagai penyataan mode saja untuk melengkapi penampilan sang pahlawan supaya terlihat lebih keren. Namun, kenyataannya memang ada supehero yang menggunakan jubah bukan untuk gaya-gayaan belaka tapi memang itu memiliki fungsi tersendiri saat mereka menjalankan tugasnya sebagai pahlwan.

Oleh karena itu, inilah 7 jubah superhero terbaik dan paling epik yang memiliki kekuatan, dan bukan sebagai pelengkap saja.

Superman

Superman Ternyata Ada 4 Orang Yang Pernah Menjadi Antihero “Spawn”

Memang jubah Superman memiliki beberapa fungsi, tapi itu tergantung dari siapa yang telah menulis seri. Anggapan yang paling populer dan diterima adalah bahwa jubah berwarna merah yang dikenakan Superman sebenarnya hanyalah selimut yang dia pakai saat meninggalkan Krypton. 

Namun, dalam beberapa kesempatan jubah Superman benar-benar membantunya supaya lebih cepat sembuh dari luka fatal dan juga memperlambat penuaan. Selain itu, jubah melindunginya dari api dan antipeluru. Jubah Supergirl juga dilengkapi dengan fungsi yang sama.

Doctor Fate

Doctor Fate Cloak of Destiny

Dr Kent Nelson a.k.a Doctor Fate adalah seorang penyihir yang kuat dan agen untuk Lords of Order yang melawan kejahatan bersama istrinya Inza. Doctor Fate memang sangat terkenal berkat Helm of Fate-nya yang memberinya berbagai kekuatan sihir luar biasa.

Namun, jubah atau Cloak of Destiny juga tidak kalah penting dalam membantunya mengatasi musuh. Cloak of Destiny memberikan Doctor Fate kemampuan untuk menahan dan bahkan menekan berbagai bentuk sihir yang kuat seperti yang dimiliki oleh Lords of Chaos. Selain itu, jubah juga anti api dan lain-lain.

Baca Juga :  Link Rebahin APK – Nonton & Streaming Film Indonesia Gratis Free

Batman

glider Batman Jubah Superhero Paling Epik

Karena Batman tidak memiliki kekuatan super, segala sesuatu yang menjadi bagian dari kostumnya memiliki tujuan. 

Mengingat bahwa tidak seperti kebanyakan rekan Justice League-nya, dia tidak bisa terbang. Jadi, jubah Batman menjadi glider yang bagus untuknya ketika dia melompat dari gedung. 

Dalam berbagai buku komik dan adaptasi, jubah Batman juga terbukti tahan peluru dan api. Hal yang sama berlaku untuk Batgirl dan Robin.

Ragman

Ragman Jubah Superhero Paling Epik

Rory Regan a.k.a Ragman adalah superhero DC yang memakai Suit of Souls, sebuah Artefak Yahudi mistis yang diciptakan untuk melindungi komunitas Yahudi sejak zaman Abraham.

Kemampuan khusus Jubah Suit of Souls itu sendiri adalah dapat mencuri jiwa seseorang selama itu menyentuh tubuhnya. Setelah di serap, kekuatan orang tadi bisa digunakan untuk meningkatkan semua kekuatan fisik, kelincahan, daya tahan dan kemampuan lainnya.

Doctor Strange

Doctor Strange Ternyata Ada 4 Orang Yang Pernah Menjadi Antihero “Spawn”

Jubah Dr Strange dikenal umum sebagai Cloak of Levitation, tetapi Drax the Destroyer memberinya nama terbaik – “Blanket of Death.” 

Jubah Dr Strange memiliki kesadaran dan telah menyelamatkannya beberapa kali. Itu bisa bertarung dalam pertempuran, dan tentu saja, itu sangat membantu Dr Strange dalam hal terbang. 

Cloak

Cloak's Cloak

Cloak’s Cloak adalah pernyataan nama hero-nya sekaligus menandakan itu sebagai senjata. Saat masih manusia biasa, Tyrone Johnson (Cloak) dan Tandy Bowen (Dagger), mengalami kecelakaan dan mereka mendapatkan kekuatan yang aneh.

Tandy mampu membuat belati yang terbuat dari cahaya, sedangkan Tyrone diberi kemampuan untuk melakukan perjalanan masuk dan keluar dari Dimensi Gelap serta mengirim orang lain ke sana dari jubahnya.

Begitu berada di Dimensi Gelap, ketakutan terbesar individu terwujud di depan mereka. Tapi kekuatan jubah ini memiliki efek samping padanya, Tyrone terus-menerus merasakan rasa lapar yang dapat dipadamkan dengan salah satu dari dua cara. Pertama, dia bisa menyerap orang lain ke dalam Dimensi Gelap dan kedua, kehadiran Dagger.

Baca Juga :  Link Yofukashi no Uta (Call of the Night) Check Here!

Spawn

Jubah Superhero Paling Epik Spawn

Tidak ada jubah yang paling keren dan kuat dari Jubah Spawn. Jubah Spawn sebenarnya adalah makhluk hidup, jubah dan kostum membentuk hubungan simbiosis dengan Spawn. Ini sebenarnya adalah organisme hidup yang terjerat di sekitar sistem saraf Spawn. Ia bertahan hidup dengan memakan tubuh nekroplasmanya. 

Jubah memberikan kekuatan yang luar biasa, memungkinkan dia untuk memanipulasi jubah dalam membuat duri besi, baju besi, rantai, dan perubahan bentuk senjata lainnya tergantung dari yang diinginkan Spawn.

Selain itu, organisme jubah memberi Spawn pasokan kekuatan yang konstan dan secara tidak sadar selalu membelanya dalam keadaan bahaya.

Dan itulah 7 jubah superhero terbaik dan paling epik yang memiliki kekuatan serta bukan sebagai memperindah kostum belaka. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya dari tpf.co.id.

Baca juga:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *